"Yo Kang Taehyun!"
Seorang pria berkulit tan yang lebih tinggi darinya masuk kedalam cafe. Dia seorang manusia biasa, teman SMA Taehyun. Taehyun menoleh dan membalas sapaan orang itu.
"Kim Mingyu, bagaiman kabar mu?" Mingyu duduk dihadapan Taehyun.
"Baik, kamu sendiri bagaimana?" Taehyun mengangguk.
"Aku baik-baik saja, oh aku sudah pesankan minuman untuk mu. Americano kan?" Mingyu mengangguk.
"Bagaimana kuliah mu?" Mingyu bertanya sembari menyeruput americanonya.
"Biasa saja"
"Apa kamu masih berteman dengan Yeonjun? Aku tidak bisa menghubunginya, sepertinya dia mengganti nomor ponselnya" Taehyun mengangguk.
"Eum aku masih berteman dengannya, bahkan satu kampus dengannya" mata Mingyu berbinar.
"Benarkah? Kalau begitu bagaimana kabarnya? Sial sekali, sangat susah mendapatkannya" Taehyun terkekeh melihat ekspresi cemberut Mingyu.
"Dia baik-baik saja, bahkan dia menjadi mahasiswa populer seangkatannya" Mingyu berdecih.
"Cih! Memang tidak bisa diremehkan pesona Choi Yeonjun itu" Taehyun mengangguk membenarkan.
"Lalu apa dia sudah memiliki kekasih sekarang?" Taehyun menjawab dengan gumaman.
"Hm, dia sudah memiliki kekasih sekarang" Mingyu menundukkan wajahnya.
"Yah kalah cepat lagi aku" Taehyun tersenyum.
"Masih banyak yang lain Kim" Mingyu menggeleng.
"Aku tidak minat, aku hanya mau Choi Yeonjun" Mingyu menenggak habis americanonya.
"Aku akan bertemu Yeonjun setelah ini, kamu mau ikut?" Mingyu mengangguk antusias.
"Tentu saja" Taehyun berdiri bersama Mingyu dan pergi ke kasir untuk membayar minumannya, lalu pergi darisana.
Hiyyih menyadari jika laki-laki dibelakang Kai adalah seseorang yang dimintai tolong oleh dirinya saat dikampus untuk bertemu Soobin. Dia menyenggol kaki Kai dibawah meja. Kai melihat kearah Hiyyih. Saat Hiyyih melihat Taehyun dan Mingyu keluar dari cafe barulah dia bersuara.
"Kak, gawat. Kamu tahu 2 laki-laki barusan yang duduk dibelakang kita?" Kai menggeleng.
"Dia teman Choi Soobin" Kai membolakan matanya.
"Apa? Sungguh? Bagaimana kamu tahu?"
"Aku mengingat wajahnya, dia orang yang pernah membantu ku untuk bertemu dengan Soobin di kampusnya" Kai menepuk jidatnya.
"Bagaimana jika dia mendengar pembicaraan kita tadi?" Kai menghela nafasnya. Hiyyih menghendikkan bahunya tidak tahu.
"Sudahlah" pasrah Kai.
🦊🦊🦊🦊
Yeonjun sedang duduk santai di kantin kampusnya sembari bermain ponselnya. Dia tertawa pelan saat mendapati spam chat dari Beomgyu yang memaki dirinya karna tidak masuk kedalam kelas, berakhir dirinya sendirian didalam kelas.
"Yeonjunie!" Yeonjun menoleh ke arah sumber suara. Dia melihat Taehyun berjalan ke arahnya bersama dengan seseorang.
Yeonjun mengernyitkan keningnya, dia seperti mengenal laki-laki disamping Taehyun.
"Hai Choi Yeonjun" sapa Mingyu.
"Kim Mingyu? Ini benar kamu?" Mingyu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enigma [Soobjun]
WerewolfSoobin - Enigma Yeonjun - Alpha Beomgyu - Omega Taehyun - Alpha Hueningkai - Omega Baru pertama kali bikin cerita Omegaverse versi saya mwehehe. Selamat membaca ^__^ Gaada deskripsi, bingung wkwk Warning! 18+ #bxb #yaoi