James POV.
Aku tidak tahu berapa lama kami berdiri di sana seperti itu. Pada suatu saat, aku setengah duduk di atas meja belajar, sementara Ruby bersandar pada tubuhku. Jantungku berdegup kencang di dadaku dan aku yakin dia pasti mendengarnya. Dia melingkarkan lengannya di pinggangku dan membenamkan wajahnya ke tulang selangka-ku. Air matanya perlahan-lahan mengering seiring berjalannya waktu, namun aku masih bisa merasakan kelembapan yang ditinggalkannya.
Aku menarik napas dalam-dalam dan aroma manis Ruby yang sudah tidak asing lagi tercium di hidungku. Aku tidak percaya ini benar-benar terjadi. Pada detik ini, hidupku tidak lagi berantakan. Semuanya terasa sempurna. Mungkin aku bisa tetap seperti ini selamanya.
"Aku sangat merindukanmu." gumamku setelah beberapa saat, bibirku mengecup rambutnya. Aku ingin sekali membiarkan bibirku mengembara ke tempat lain - tapi aku telah melarang diriku sendiri. Aku tidak akan menciumnya. Tidak sekarang, tidak hari ini. Bukan karena itu aku datang ke sini.
"Aku juga." jawabnya pelan, dan hatiku langsung berdebar.
Aku mengelus punggung Ruby, sebuah lingkaran besar, lalu lingkaran yang lebih kecil. Bahan blusnya yang ringan terasa begitu lembut. Dan begitu mirip dengannya.
"Aku minta maaf atas apa yang aku katakan saat aku di sini. Aku tidak bermaksud membebanimu dengan apa pun." Aku merasa harus mengulanginya lagi.
"Aku juga minta maaf. Seharusnya aku tidak begitu kasar."
Aku langsung menggelengkan kepala. "Kamu tidak bermaksud kasar. Kamu benar tentang apa yang kamu katakan. Aku seharusnya tidak menjadi beban bagimu. Bukan seperti itu cara kerja sebuah hubungan." balasku.
Pada kata 'hubungan', Ruby mengangkat kepalanya dan sedikit menjauh dariku. Tatapan matanya yang penuh perhatian tertuju padaku dan kata-kata berikutnya muncul secara alami.
"Hanya saja... Ketika aku melihatmu, aku merasa segala sesuatu dalam hidupku berjalan dengan baik. Rasanya seperti berada di rumah - benar-benar di rumah, yang aku maksud. Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, Ruby. Tidak dengan siapa pun. Kamu membuatku merasa tidak sendirian. Dan itulah yang paling kurindukan. Perasaan ini... menjadi utuh."
Ruby menghela nafasnya dengan kasar.
"Aku bahkan tidak tahu apakah itu masuk akal." aku menambahkan.
"Masuk akal." jawab Ruby. "Tentu saja itu masuk akal."
"Aku tidak ingin kamu merasa tertekan."
Ruby membiarkan pandangannya beralih ke wajahku. Aku yakin pipiku sama merahnya dengan pipinya. Aku merasa hangat dan aku juga baru saja menahan air mata. Tapi Ruby tidak menatapku seperti menganggapku bodoh atau memalukan.
Sebaliknya, ada kehangatan di mata hijaunya yang menembus diriku. Dia menatap langsung ke arah mataku dan aku tahu bahwa dia mengerti segalanya.
Itulah Ruby: dia menemukan solusi untuk tugas yang paling sulit. Dia menemukan makna di tempat yang seharusnya tidak ada makna. Dan sekarang dia menemukan sesuatu dalam diriku yang membuatnya ingin memelukku.
"Aku tidak melakukan itu." bisiknya. "Tidak lagi."
Saat berikutnya, dia berdiri berjinjit. Dia menatap mataku selama beberapa saat. Dan kemudian dia menciumku.
Aku mengeluarkan suara terkejut. Untuk sesaat aku tidak tahu apa yang terjadi padaku dan aku mencengkeram meja dengan satu tangan sementara jari-jariku mencengkeram punggungnya dengan kuat seolah-olah atas kesadaran sendiri.
Ruby semakin mendekat hingga tidak ada lagi jarak di antara kami.
Itu bukan tujuanku saat aku datang ke sini. Tapi sekarang dia menciumku, dan tangannya ada di tubuhku, dan kedekatannya membuatku gila...
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - Maxton Hall #2✅
Teen FictionAwalnya Ruby mengira bahwa ia dan James dapat mengatasi segala hal bersama-sama. Namun, ketika keluarga James tertimpa musibah, dia harus menyadari bahwa cinta mereka tidak pernah memiliki kesempatan. Karena alih-alih mempercayainya, James malah mem...