Bab 26

140 7 0
                                    

Lydia POV.

Untuk pertama kalinya dalam kehidupanku, aku harus memesan gaun secara online. Alih-alih berjalan menyusuri Bond Street di London dan mampir ke setiap toko setidaknya sekali, aku sekarang duduk di tempat tidur Ruby dan mengklik toko online demi toko online. Menyenangkan, terutama karena aku tidak harus melakukannya sendirian, tapi aku sudah tidak sabar untuk kembali ke toko-toko favoritku dan menyentuh baju-baju itu dan melihatnya dari dekat.

Namun, itu tidak akan menjadi pilihan bagiku untuk beberapa bulan ke depan. Sebagian besar pemilik toko di sana mengenalku, dan kemungkinan mereka melihat perutku dan menyatukannya terlalu tinggi bagiku. Karena dengan begitu, hanya masalah waktu saja sebelum Ayah mengetahuinya.

Pikiran itu membuat tubuhku menggigil sedingin es.

Tidak, belanja online harus dilakukan untuk saat ini.

"Bagaimana menurutmu?" tanya Ruby, sambil memutar laptop ke hadapanku.

Aku mengerutkan dahi. "Sepertinya ada yang tergelincir saat menggunting." kataku sambil menelusuri ujung gaun dengan jari telunjukku, yang sedikit lebih panjang di bagian belakang daripada di bagian depan. "Ibuku pasti akan sangat marah dengan potongan ini. Dan tentang warnanya. Dan hiasan renda yang tidak menarik di bagian lehernya."

"Oke, oke." kata Ruby sambil tertawa dan menutup halaman. "Kalau begitu, mari kita lihat lagi di sini. Kita baru sampai halaman dua belas dari dua puluh tujuh."

Dia mulai menggulir ke bawah dan bersama-sama kami menyaksikan gaun-gaun dalam berbagai macam warna dan potongan muncul di layar.

“Mungkin sebaiknya aku melewatkan pesta musim semi saja.” saranku setelah beberapa saat.

Ruby segera menggelengkan kepalanya. “Ini pesta musim semi terakhirmu, Lydia. Kamu harus datang."

"Aku mulai berpikir bahwa tidak mungkin menemukan gaun yang bisa menyembunyikan perutku ini. Bagaimana jika seseorang akan menjatuhkan uangnya?" tanyaku sambil menunjuk bola kecil yang tersembunyi di balik kaus kebesaranku.

"Kita akan menemukan gaun yang lain. Jangan khawatir tentang hal itu." Ruby terdengar jauh lebih percaya diri daripada yang aku rasakan.

Meskipun dokter Hearst mengatakan kepadaku bahwa perutku tumbuh agak lambat dibandingkan dengan wanita lain yang sedang mengandung bayi kembar, aku sudah merasa perutku sangat besar. Dalam beberapa minggu terakhir aku sudah membiasakan diri untuk memegang tasku di depanku saat di sekolah dan aku mengenakan semua blus dengan ukuran dua kali lebih besar. James mengambilnya secara diam-diam dari ruang jahit setelah salah satu pertemuannya di Beaufort. Untuk pertama kalinya, aku senang dengan kenyataan bahwa seragam sekolah kami dirancang oleh Ibu dan dibuat di ruang jahit kami.

Aku berharap bisa melakukan hal yang sama dengan gaun untuk pesta dansa musim semi. Aku sudah menyesal membiarkan Ruby dan James membujukku untuk pergi. Gaun itu bahkan bukan masalah terbesarku dengan semuanya. Yang pertama dan terutama, aku ingin menghindari bertemu Graham di luar kelas.

Tapi aku tidak bisa mengatakannya pada Ruby - dan tentu saja tidak pada James. Aku tidak akan tahan jika dia menatapku dengan rasa kasihan sekali lagi. Tidak setelah Rabu lalu, ketika aku mengalami saraf terjepit di punggung dan terbaring tak berdaya di tempat tidur seperti serangga. Rasa sakitnya begitu hebat hingga aku tidak bisa bergerak dan harus menunggu James mendengar teriakanku minta tolong. Dan kemudian dia harus membantuku berpakaian.

Sungguh memalukan dan aku ingin menghapus seluruh pagi itu dari pikiranku. Selamanya. Jika aku mengatakan padanya sekarang bahwa aku tidak tahan bertemu Graham di sebuah pesta, dia akan berpikir bahwa aku benar-benar tidak stabil. Dan aku tidak menginginkan itu.

Save You - Maxton Hall #2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang