Ember POV.
Maxton Hall sungguh luar biasa.
Tentu saja aku melihat foto-foto bangunan sekolah di internet saat Ruby mendaftar beasiswa, tetapi melihat bangunan yang megah itu secara nyata, dengan menara-menara, fasad yang tinggi, dan lengkungan jendela yang lembut, adalah sesuatu yang sangat berbeda.
Ruby bahkan belum keluar dari mobil ketika aku sudah hampir melewati tempat parkir. Aku berusaha keras untuk menjaga ujung panjang gaun hijau gelapku agar tidak masuk ke dalam lumpur. Tadi malam hujan turun dan bekasnya masih ada di mana-mana. Meskipun kami telah mengambil foto untuk entri blog, aku tidak ingin pergi ke pesta Maxton Hall pertamaku dengan gaun yang kotor.
"Tunggu sebentar, Ember," aku mendengar panggilan Ruby saat aku mencapai gerbang besi tempa besar yang mengarah ke halaman depan Maxton Hall. Gerbang ini dihiasi dengan hiasan yang membentuk inisial sekolah di titik tertinggi lengkungannya.
Pemandangannya sangat menakjubkan.
Aku mengeluarkan ponselku, mengaktifkan kamera depan dan mengangkatnya. Aku mencoba untuk memotret diriku sendiri, gerbang dan sekolah di latar belakang dalam foto sebanyak mungkin, tetapi tidak berhasil seperti yang aku bayangkan.
"Bisakah kamu mengambil fotoku lagi?" tanyaku pada Ruby saat dia tiba. Tanpa menunggu jawabannya, aku melepaskan jaket dan mengulurkan ponselku padanya. "Ini akan sempurna jika ada gedung sekolah sebagai latar belakangnya. Pencahayaannya sangat indah."
“Sebuah foto.” kata Ruby sambil mengambil posisi. “Kalau begitu ayo masuk.”
Aku mengangguk. "Siap, Bos."
Ruby menghitung sampai tiga dan aku menatap kamera.
Setelah itu, Ruby mengembalikan jaket itu kepadaku, menunggu sampai aku memakainya kembali, lalu menyerahkan ponselnya kepadaku.
"Kamu terlihat sangat cantik." kata kakakku.
"Dan kamu juga." kataku kembali seolah-olah atas kemauanku sendiri. Kemudian aku mengangkat ponsel, menyalakan kamera depan lagi dan menarik Ruby mendekat ke sampingku. "Katakan 'cheese'!"
Kami tersenyum ke arah kamera bersama-sama. Setelah aku menekan tombol kamera setidaknya sepuluh kali, Ruby melepaskanku dan aku segera memeriksa hasil jepretanku.
Beberapa foto-fotoku di depan sekolah membuatku tersenyum.
Tiga tahun yang lalu, aku merasa tersiksa untuk menemukan pakaian yang tidak hanya pas tetapi juga terlihat bagus. Pakaian plus-size sering kali dipotong secara aneh, karena meskipun aku gemuk, aku memiliki pinggang, dan sebagian besar desainer tampaknya berpikir bahwa semua orang yang kelebihan berat badan memiliki tubuh yang sama. Tapi itu bukan kenyataannya. Itulah mengapa aku lebih senang dengan kemajuan yang aku buat dengan blogku. Karena hal ini memungkinkan aku untuk mengenakan gaun seperti ini pada acara malam seperti malam ini dan merasa lebih glamor dari sebelumnya.
Jika aku harus menggambarkan perasaanku dalam bentuk huruf, maka akan terlihat seperti ini:
KDJGDHUSGÜAOHBS!Hal ini membuatku menyadari bahwa aku mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu dengan laptopku.
"Ember? Apakah kau ikut?"
Aku segera menyusul Ruby, yang sedang melihat ponselnya. Kami datang tepat waktu, bahkan mungkin terlalu awal, tetapi kakakku benar-benar sangat bersemangat. Dia selalu seperti ini sebelum acara-acara yang dia selenggarakan untuk Maxton Hall. Aku penasaran dari mana dia mendapatkan energi untuk mempersiapkan pesta-pesta ini. Aku sudah sibuk dengan pekerjaan rumah dan blogku sepanjang waktu dan aku tidak perlu mempersiapkan ujian akhir dan gelar di Oxford sebagai sampingan. Kadang-kadang aku merasa dia seperti mesin - mesin yang terkadang memiliki lingkaran hitam di bawah matanya. Ibu sering bertanya kepadanya apakah itu tidak terlalu berlebihan, tetapi Ruby bersikeras bahwa dia menikmati pekerjaannya. Dan aku percaya padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - Maxton Hall #2✅
Teen FictionAwalnya Ruby mengira bahwa ia dan James dapat mengatasi segala hal bersama-sama. Namun, ketika keluarga James tertimpa musibah, dia harus menyadari bahwa cinta mereka tidak pernah memiliki kesempatan. Karena alih-alih mempercayainya, James malah mem...