Ruby POV.
Menurutku, Lin dan aku belum pernah mengalami gangguan saraf seperti sekarang ini. Seperti yang didiskusikan dengan James dan yang lainnya, kami pergi ke Boyd Hall pada jam 4 sore untuk menyiapkan aula untuk besok malam bersama perusahaan dekorasi. Namun kami tidak menemukan siapa pun di sana kecuali pengurus Jones, yang mengumpat dengan lantang dan dengan cara yang ramah orang dewasa melalui telepon, kemudian memberi tahu kami bahwa perusahaan tersebut secara tidak sengaja telah melakukan pemesanan ganda dan memilih kontrak yang lebih menguntungkan di antara kedua kontrak tersebut.
Selama beberapa menit aku hanya berdiri di sana dengan terkejut, lalu aku menoleh ke arah Lin. Satu tatapan ke matanya sudah cukup untuk melihat bahwa dia juga sedang mempertimbangkan semua pilihan yang tersisa.
Pengurus Jones memberi tahu kami bahwa setelah beberapa kali bolak-balik, perusahaan tersebut setidaknya setuju untuk mengantar bahan dekorasi yang telah kami pesan dalam satu jam ke depan. Namun demikian, jumlah kami terlalu sedikit untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dalam waktu singkat yang tersedia.
Ketika Kepala Sekolah Lexington tiba-tiba berdiri di samping kami dan melihat ke sekeliling aula yang kosong tanpa dekorasi dengan kebingungan, aku merasa seperti ingin tenggelam ke dalam tanah. Dengan perasaan menyesal, aku menjelaskan apa yang telah terjadi, berharap dia menggelengkan kepalanya karena kecewa dan mencari pemimpin baru untuk tim acara, tetapi yang mengejutkanku dia hanya menatapku dengan tegas dan mengumumkan bahwa dia akan mencari bantuan.
Beberapa saat kemudian, pintu Boyd Hall terbuka dan seluruh tim lacrosse memasuki ruangan. James, tanpa melirik ke arah kami, langsung berjalan ke arah Penjaga Sekolah Jones dengan raut wajah yang muram, sementara aku menyaksikan dengan kagum saat Kepala Sekolah Lexington berdiri di depan anggota tim lainnya, menunjuk ke arahku dan Lin, dan mengumumkan bahwa semua instruksi lebih lanjut akan datang dari kami mulai sekarang.
Setelah itu, aku beralih ke mode autopilot dan mencoba mendistribusikan berbagai tugas kepada anak-anak dengan cara yang terstruktur. Sekarang sudah satu setengah jam dan aku sudah kembali dari ambang gangguan saraf - seperti Lin.
"Sudah mulai terlihat bentuknya, bukankah begitu?" katanya di sampingku saat kami menggulung kabel dari panggung di seberang lorong ke meja teknis.
Aku mendongak dan melihat Boyd Hall. Sebagian besar dekorasi sudah terpasang di dinding, panggung hampir sepenuhnya disiapkan, dan Alistair dan Wren telah menyiapkan semua meja di area terbuka di depannya.
“Sedikit lagi ke kanan, Ellington.” aku mendengar Pelatih Freeman tiba-tiba berkata dan aku melihat pengaturannya sedikit lebih cermat.
Oh tidak. Terlalu sedikit ruang di antara meja-meja itu. Aku menghampiri Pelatih Freeman dan tersenyum diplomatis kepadanya. "Terima kasih atas bantuan Anda, Pelatih Freeman, tetapi jika meja-meja itu sangat berdekatan, tidak ada yang bisa melewatinya."
Dia mengerjap bingung. Kemudian dia berdeham dan menarik topinya lebih rendah ke dahinya. Dia mundur selangkah dan membiarkan aku pergi lebih dulu dengan tangannya yang lain.
"Alistair." kataku. "Tunggu sebentar." Aku menghampirinya dan menjelaskan jarak minimum antar meja agar para tamu memiliki ruang yang cukup. "Barisan depan juga tidak boleh terlalu dekat dengan panggung. Kita tidak bisa mengharapkan orang untuk menyumbang banyak jika mereka duduk begitu dekat dengan pembicara dan mungkin tidak akan bisa mendengar apa pun setelah acara selesai."
Alistair menatapku sementara Wren mengerang. "Apakah itu berarti kita harus memindahkan ketiga puluh meja? Kau tahu latihan apa yang kita lakukan hari ini? Aku sudah tidak bisa merasakan lenganku lagi."
Aku tersenyum ramah namun tegas dan menatapnya penuh harap sampai Alistair menggelengkan kepalanya sambil menghela nafas. “Kamu benar-benar hebat, Ruby.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - Maxton Hall #2✅
Teen FictionAwalnya Ruby mengira bahwa ia dan James dapat mengatasi segala hal bersama-sama. Namun, ketika keluarga James tertimpa musibah, dia harus menyadari bahwa cinta mereka tidak pernah memiliki kesempatan. Karena alih-alih mempercayainya, James malah mem...