Bab 25

165 9 0
                                    

Ruby POV.

Aku melihat pesan Lydia saat Percy berbelok ke properti Beaufort.
Perubahan rencana!
Ayah kami baru saja pulang.
Sebaiknya beritahu Percy untuk berbalik.
Ruby?

Dia mengirimi aku pesan pertama lima belas menit yang lalu, pesan terakhir tiga menit yang lalu, dan aku juga memiliki tiga panggilan tak terjawab dari James di ponselku. Kepanikan muncul dalam diriku saat aku menatap ponselku dan memikirkan apa yang harus kulakukan. Namun, sebelum aku sempat berpikir jernih, Percy menghentikan mobil Rolls-Royce di luar rumah Beaufort.

Aku memperhatikan dengan waspada saat dia keluar, berjalan mengitari mobil dan membuka pintu. Menelan ludah dengan keras, aku mengambil tas kecil tempat aku menyimpan tiga bungkus Ben & Jerry's, meraih tangan Percy yang mengulurkan tangan kepadaku dan membiarkannya membantuku keluar. Di sana aku menghirup udara malam yang sejuk dan melihat sekeliling dengan hati-hati.

Di lantai atas, di depan pintu besar, aku bisa melihat James dan Lydia berdiri di ambang pintu, sudah menungguku. James menyilangkan kedua tangannya di depan dada, sementara Lydia melambaikan tangan kepadaku. Aku menoleh ke arah Percy. "Aku tidak tahu berapa lama aku bisa tinggal. Maukah kamu berada di sini sebentar?"

Senyum kecil mengembang di bibir sang sopir. "Saya selalu ada di sini, Nona Bell. Beritahu saja Tuan Beaufort untuk memberi tahu saya dan saya akan mengantar Anda pulang." Dia mengangkat topinya sedikit, lalu masuk kembali ke dalam mobil, mungkin untuk mengemudikannya ke garasi yang luas di samping rumah.

Aku segera menaiki tangga menuju pintu masuk.

"Hei." aku berbisik ketika mereka berdua berada dalam jarak pandang. "Aku baru saja melihatnya beberapa menit yang lalu. Ayahmu ada di sini?"

James dan Lydia mengangguk. Meskipun mereka berdua tidak terlihat bahagia, James menarik aku ke dalam pelukannya. "Hei." gumamnya di lekukan leherku, dan aku merinding di sekujur tubuhku.

Setelah kami saling berpisah, Lydia menghela napas. "Ayah pulang ke rumah terutama karena dia ingin makan malam bersama kita."

"Kalau begitu, lebih baik aku pergi lagi, bukan?" tanyaku ragu-ragu. Aku tidak ingin membuat mereka berdua merasa bahwa aku melarikan diri begitu keadaan menjadi rumit. Bagaimanapun juga, James telah bertahan sepanjang malam dengan ditemani keluargaku. Tetapi mereka terlihat sangat tidak senang karena harus menghabiskan waktu dengan ayah mereka sehingga aku tidak ingin memperumit situasi dengan kehadiranku.

James tersenyum kecut ke arahku. "Aku hanya ingin menghindarkanmu dari siksaan ini."

Saat itu, Mortimer Beaufort muncul di lorong.

Saat dia melihatku, matanya melebar sesaat.

Aku menegang.

"Suruh tamumu masuk dan tutup pintunya, sialan, di mana kita tinggal?" suaranya yang menggelegar terdengar. Lydia dan James membuka mata mereka dan menoleh.

Kami saling menatap satu sama lain selama beberapa saat. Lydia adalah orang pertama yang bereaksi dan dengan lembut menarik lenganku ke dalam rumah. Dia menutup pintu di belakangku dan tiba-tiba aku berdiri hanya beberapa meter dari Mortimer Beaufort, yang menatapku dari atas ke bawah.

Aku juga melakukan hal yang sama. Dia mengenakan setelan jas biru tua yang disesuaikan dan rambutnya yang berwarna pasir disisir rapi ke satu sisi dan ditata di sana dengan gel. Wajahnya sedikit lebih cerah sejak terakhir kali kami bertemu, tetapi sorot matanya tidak berubah - dingin sedingin es, tanpa emosi. Aku menelan ludah dengan keras. Tenggorokanku terasa seperti menelan pasir.

Saat berikutnya aku bertanya pada diriku sendiri mengapa aku membiarkan pria ini mengintimidasi aku seperti ini. Aku tidak peduli apa yang dia pikirkan tentang aku, bagaimanapun juga, aku hanya merasakan kemarahan, penghinaan dan ketidaksukaan terhadapnya - dan tidak ada rasa hormat sama sekali.

Save You - Maxton Hall #2✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang