-special chapter-

620 41 50
                                    

Hello

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello...

Apa kabar?

Ada yang kangen Seno dan Tante Ayuna?

Ehehhe...

Mumpung si Tante lagi ultah, gue balik ke lapak ini nih...

Ada special chapter nih

°°°

Whipped Cream Cake

(Special Chapter from Arisan Brondong 2.0)

°°°

🔞MATURE CONTENT🔞

°°°

"Daddy..."

"Daddy..."

Matahari sudah menyorot dari luar jendela. Di musim panas kota New York, Seana sudah mendapat liburan panjang musim panasnya. Itulah mengapa ia masih mengenakan satu set piyama lengan dan celana pendek bergambar buah strawberry saat ia semangat membangunkan ayahnya yang masih lelap di tempat tidur.

"Daddy... wake up daddy!!!"

"Come on... open your eyes!!!"

Anak perempuan yang energinya selalu ceria itu sengaja lompat-lompat di kasur king size yang biasa ditempati kedua orang tuanya tidur. Seana sengaja lompat-lompat di spring bed yang empuk, tepat di sebelah Seno — tiada lelah membangunkan sang ayah meski harus menguras energi.

"Daddy, come on!!!"

Lengan Seno pun ditarik, "This is Mommy's birthday, daddy!" Seana ingatkan kalau ini adalah peringatan hari kelahiran istri dari orang yang Seana selalu panggil daddy itu. "Come on... You promised that today we'll prepare for a surprise birthday before Mommy comes home!"

"Daddy... daddy... daaaaaadddddyyyyy!!!!"

"Ngghhhh... ya... ya... Please give me five minutes more, I'll wake up after that..."

"No daddy no... this time isn't for lazy time!"

"Come on, wake up!!!"

"Wake up daddy... wake up!!!"

Sekuat tenaga Seana yang mungil menarik lengan besar Seno, "Ennghhh... aaakhhh... daddy!!!" Ingin Seana jatuhkan Seno dari tempat tidur, ia kesal karena Seno yang sudah sepakat berunding dengannya untuk menyiapkan kejutan istimewa di hari ulang tahun Ayuna justru malah masih malas-malasan di kasur.

[M] Arisan Brondong (2.0 version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang