Chapter 54

36.7K 2.5K 78
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komentar yah Readers 🫂

Love you all and Happy Reading!
.
.
.
.
.

_____________________________________

Kaiser sudah di korea selama dua minggu, dan selama itu pula dia mengerjakan tugasnya. Selama dia pergi, dia tidak bisa berhenti memikirkan Helena, Namun Kaiser malah memilih untuk tidak menghubungi Helena selama dia berada di Korea. Menurutnya, menghubungi Helena akan menghilangkan fokus kerjanya karena yang akan dia ingat hanya Wanita itu saja, Seperti yang Helena katakan padanya, Selesaikan pekerjaan lalu kembali ke rumah.

Sedangkan Helena yang ditinggal selama sebulan menikmati masa sendirinya dengan bersenang-senang bersama kedua sahabatnya, Claudia dan Laura.

"Kau senang sekali, apa karena bisa bebas dari suamimu itu?"tanya Laura sambil bercanda pada Helena yang saat ini sedang duduk dan memakan berbagai macam jenis jajanan yang telah dia beli.

Helena mengangguk kepalanya, kemudian Claudia menyambung pembicaraan tersebut. "Kenapa kesal dengannya?, kupikir dia sudah tenggelam dalam cintanya padamu, jadi tak heran kenapa dia tidak mau jauh darimu."

"Wow Audy, kau sudah pandai berkata-kata manis yah!"ujar Laura kepada Claudia.

Claudia tersenyum miring dan menjawab pujian yang diberikan Laura padanya. "Tentu saja, aku punya tunangan yang sangat manis untuk mengajariku berkata-kata seperti itu!"

Helena dan Laura kompak memberikan pujian dengan ucapan Claudia.

"Kau mungkin kesal dengan kelakuan Kaiser, Leah. Tapi, kau akan sangat merindukan setiap yang dia lakukan kepadamu ketika kalian berjauhan."Lanjut Claudia yang membuat Helena hanya bisa tersenyum tipis mendengarnya.

Helena lanjut memakan jajanan yang dia beli, Laura lanjut menggoda Claudia sementara dia hanya diam sambil memperhatikan mereka.

Pikiran Helena mulai tertuju ke tempat lain, Ke tempat dimana Kaiser berada. Selama dua minggu ini Kaiser tidak memberinya pesan ataupun meneleponnya, Padahal Helena pikir Pria itu akan sering menghubunginya, dan sepertinya dia sangat sibuk sampai tidak memberikan kabar sampai detik ini.

"Leah, sepertinya kau membeli banyak jajanan, kau serius akan menghabiskannya?"Tanya Claudia yang langsung menyadarkan Helena dari lamunannya.

"Kau mau?, ambilah, aku sudah tidak menginginkannya."ujar Helena mempersilahkan Claudia mengambil Jajanan yang dia beli tadi.

Claudia dengan senang hati mengambil Jajanan Helena yang sangat banyak. Sementara Laura merasa heran dengan sikap Helena yang tiba-tiba berubah akhir-akhir ini.

Helena selalu membeli banyak Makanan ketika mereka berjalan bersama, dari sekian banyaknya yang dia beli, Helena hanya akan memakan dua atau tiga macam dari semua yang dia beli, dan sisanya yang belum disentuh sama sekali akan dia berikan pada Claudia atau pada Laura.

"Jangan terlalu banyak makan Audy, nanti berat badanmu bertambah, ingat gaun pernikahanmu selalu diubah ukurannya, kau hanya akan menambah masalahmu sendiri."ujar Laura memperingati Claudia yang terus makan sejak tadi tanpa memikirkan berat badannya yang akan mempengaruhi proses pembuatan gaun pernikahannya.

"Tenang saja, setelah ini aku akan makan sayuran!"

"Hah, terserahlah."Laura melemparkan tatapannya pada Helena "Dan Leah, aku penasaran denganmu, kurasa akhir-akhir ini sikapmu agak aneh."

"Aneh bagaimana?"tanya Helena

Laura menjelaskan apa yang dia maksud aneh dari Helena."Kau selalu membeli banyak makanan dan hanya makan dua atau tiga dari yang kau beli, padahal saat membelinya kau begitu semangat. Lalu akhir-akhir ini kau nampaknya menyukai apa yang dulunya kau tidak sukai, Seperti Kopi tanpa susu."

Helena's revenge: stay away from Kaiser Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang