Chapter 52

51.9K 2.7K 105
                                    

HALLO READERS!

Gimana kabar kalian nieh? aku harap baik-baik saja, aku berterimakasih kepada kalian semua yang sangat antusias menunggu kelanjutan Ch sebelumnya 🫶🫶
.
.
Don't forget to vote and coment Readers
.
.

HAPPY READING ALL

___________________________________

Hari ini bintang utamanya bukanlah Kaiser Halehardt dan Helena Adelaide, tapi Edgar Callian dan istrinya, Katherine Swann.

Pernikahan mereka dibuat diluar ruangan, tentunya banyak tamu yang hadir, tamu dari Edgar dan juga dari Katherine. Para media juga datang di pernikahan Mereka, tentu saja mereka datang karena berita pernikahan Keluarga Callian yang akan mencetak angka yang luar biasa.

Edgar dan Kate mengambil sumpah pernikahan mereka di depan semua orang. Kedua pengantin tampil sempurna dihari bahagia mereka, Edgar dengan wajah yang tidak pernah serius namun berhasil mengucapkan semua sumpahnya lalu Kate yang selalu tersenyum sejak dia berdiri di depan Edgar. Pria di depannya tidak bisa berkedip begitu Kate berdiri di depannya, Edgar selalu berkata hal yang sama 'Cantik' sehingga Kate menjadi malu dan senyumannya tidak pernah pudar.

Philip bersama Helena dan Kaiser berjalan bersama untuk berbicara dengan tamu-tamu perusahaan yang hadir saat ini. Philip mengenalkan Kaiser sebagai menantunya kemudian Helena sebagai putri kesayangannya. semua memuji kecantikan Helena, seolah pembicaraan lain tidak penting untuk dibicarakan. Helena malu-malu menanggapi pujian teman ayahnya tapi Suaminya tidak pernah senang jika Helena tersenyum akan pujian Pria lain.

Sejak tiba dilokasi pernikahan, Helena mengabaikan Kaiser seolah pria itu tidak pernah ada disampingnya. Helena akan terus mengekori kemana ayahnya berjalan kemudian akan tersenyum kepada tamu-tamu, dan saat Kaiser memanggilnya untuk mendekat Helena malah semakin menjauh. dan sekarang Kaiser sudah lelah mengikuti langkah kaki Helena, akhirnya dia memutuskan untuk pergi mencari minuman dingin dan mencari tempat duduk.

"Hei, kenapa duduk sendirian disini Eiser?"Seru Hardin yang baru saja bergabung dengan Kaiser.

Hardin melirik Pasangan Kaiser yang saat ini masih setia menggandeng tangan ayahnya. "Putri kecil ayah, pantas saja kau disini!"kemudian Hardin tertawa terbahak-bahak

Edgar dan Kate turun untuk dansa pertama mereka, semua menyoraki mereka berdua dan merekam kebersamaan Edgar dan Kate dengan Handphone mereka. Philip kemudian membawa Helena bergabung bersama Edgar dan Kate, dan mereka berdua ikut berdansa.

Kaiser beranjak dari tempat duduknya kemudian bergabung bersama orang-orang yang sedang menonton keluarga Callian di lantai dansa. Meskipun agak marah karena diabaikan oleh istrinya, Ketika melihat Helena tersenyum lebar disana hatinya luluh dan ikut tersenyum dari tempatnya berdiri.

Tidak lama kemudian semua orang ikut berdansa, Kaiser berjalan mendekati Helena dan Philip, setelah Kaiser berada dibelakang mereka Philip segera memberikan tangan Helena pada Kaiser dan menjauh dari lantai dansa.

Helena agak terkejut karena Kaiser berada di lantai dansa, setahunya pria itu tidak suka melakukan hal-hal seperti ini.

"Kenapa menatapku seperti itu?"tanya Pria itu sambil menarik pinggang Helena lebih dekat kearahnya.

"Aku kira kau tidak mau melakukan hal bodoh ini,"jawab Helena

"Siapa yang bilang ini bodoh?"

Helena's revenge: stay away from Kaiser Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang