"Jadi aku adalah kepala kepolisian dulunya di Konoha?"
Sasuke mengangguk kepalanya membalas sahutan ayahnya itu. Saat ini mereka sedang berbicara serius mengenai bagaimana terdampar nya Sasuke dan sakura disini.
Pada umumnya mungkin pada keluarga lain di hari weekend biasanya bermalas malasan di rumah, namun berbeda dengan keluarga uchiha. Pagi hari mereka sudah berkumpul dan membahas hal serius, ekhem.. sebenarnya hanya Sasuke dan fugaku saja. Itachi yang juga berada di sana malah asik menggelendot manja pada kekasihnya.
Pagi pagi sekali pria itu datang ke rumah kekasihnya untuk menjemputnya kesini dan sarapan bersama, mumpung ada sakura yang ikut menemani alasannya hingga membuat Izumi tidak akan berpikir 2x untuk menerima ajakan sarapan di sana.
"Bisakah kita tidak membicarakan hal serius dulu di akhir pekan yang lenggang ini tuan tuan" ucap mikoto berdecak malas dan bersidekap dada melihat para pria di rumahnya malah membahas hal serius.
"Kau lama sekali tsuma, mari kita sarapan sekarang" ucap fugaku mengalihkan pembicaraan istrinya agar tidak mengamuk saat ini juga.
Mikoto pun akhirnya mengalah, daripada berlanjut kesal karna kelakuan suami dan anaknya ini lebih baik dia segera mengajak semuanya sarapan.
"Sakura, ayo nak.. kita sarapan bersama" ucap mikoto kembali bernada halus untuk menyapa calon menantunya yang ternyata sudah berdiri di belakang tubuh mikoto sedari tadi.
"Te-tentu kaasan." Ucap Sakura gugup. Sebenarnya sudah sedari makan malam kemarin dia gugup, hanya saja sekarang dia sudah mulai terbiasa apalagi ketika melihat kehadiran Izumi yang juga berada di sana.
"O-ohayou Semuanya"
"Ohayou sakura" sapa balik Izumi lalu memberikan senyuman hangatnya.
"Mari sini sakura, ya ampun kau terlihat cantik hari ini" ucap Izumi sembari menghampiri sakura dan merangkulnya mengikuti yang lain untuk ke meja makan.
"Tentu saja, siapa dulu dong yang mendandaninya" sahut mikoto bangga sembari menyibak rambutnya ala iklan shampoo di tv.
"Kaasan sangat hebat memang dalam hal seperti ini. Sugoi" kata Izumi memberi kedua jempol tangannya kepada mikoto.
Jika penampilan sakura tadi terbilang sangat feminim dan manis, berbeda pula dengan tampilan Izumi saat ini. Izumi tampil dengan sisi dewasa dan aura kelembutan nya yang kentara sangat jelas dengan outfit celana jeans nya dan cardigan di padukan tanktop sebagai dalamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel to Another Universe || SasuSaku
FanfictionDi sebuah hutan yang jauh dari daerah Konoha tiba tiba muncul suatu ledakan dahsyat, ledakan itu bersinar dengan sangat terang bagi siapapun yang melihatnya. Anehnya hanya 2 sejoli yang bisa melihat cahaya itu dan terkena dampaknya. 2 orang itu adal...