Bab 8 : Dekat

562 84 40
                                    

Akhirnya setelah banyak drama picisan tadi, latihan basket dan cheers pun di mulai.

Para lelaki fokus berlari dan mendribble bola, mereka bermain basket sembari tidak lupa menebar pesona kepada para gadis.

Di sisi para gadis pun tidak berbeda jauh dengan para lelaki. Para gadis juga tak luput menebar pesona centil mereka kepada para lelaki disana, tidak semua memang, kecuali 3 orang ini Izumi, sakura dan Hinata.

Mereka bertiga tergolong perempuan yang pemalu. Meskipun begitu tapi pesona mereka tidak kalah kuat dengan yang lain. Justru mereka bertiga lah pilar visual dari cheerleader ini.

"Jadi senpai, bagaimana formasi kita selanjutnya?" Ucap ino kepada Izumi.

"Untuk formasi mungkin kita lakukan seperti bentuk biasa yang kita lakukan lalu nanti ketika klimaks nya aku ingin ada beberapa orang yang di angkat atau di lempar ke arah atas." Izumi menjelaskan detail detail latihan dengan terperinci.

"Baik kalau begitu siapa yang akan menempati posisi atas" saut tenten.

Hening sesaat, mungkin member baru yang berasal dari kelas 10 itu masih takut takut bila nanti akan terjatuh ketika di lempar ke atas.

"Tidak ada yang mengajukan diri? Kalau begitu bagaimana jika di tentukan dari berat badan, lebih enteng berat badan, lebih mudah kita mengangka nya bukan?" Saran dari sara, anggota cheers kelas 11 yang bersurai merah.

Setelah setuju dengan usul itu lalu mereka mulai menimbang berat badan mereka, akhirnya keputusan sudah di tentukan.

"Baiklah regu A yang akan di lempar adalah sakura chan, regu B yang terpilih adalah Ino, serta regu C sendiri adalah diriku sendiri" saut Izumi tegas dan lantang.

Para anggota cheerleader pun mulai latihan. Sakura yang awalnya takut takut ketika di lempar akhirnya mulai bisa setelah percobaan ke 5. Sangat effort memang, apalagi ketika di lempar dirinya harus freestyle dengan gaya memutar. Kepalanya agak sedikit pusing ketika dirinya harus berputar seperti itu. Tapi menurut nya ini cukup mengasikkan.

•••

Sasuke agak lelah karna dirinya yang sudah memasukkan bola ke dalam ring sebanyak 3x, cetakan skor yang bagus sejauh ini.

Karena ini latihan gabungan tentu saja lawannya sedikit sulit, dia hampir kewalahan ketika menghadapi kakaknya dan Sasori. Sial 2 orang itu kenapa handal sekali, gerutu nya.

Karena sudah lelah dirinya pun mundur perlahan dari tengah lapangan. Dia membiarkan agar temannya yang lain saja untuk bisa mencetak skor lebih.

Bajunya nampak basah oleh keringat, dahi nya pun bercucuran keringat. Dia lalu mengambil botol air minum nya yang berada di sebelah tas, lalu meneguknya secara perlahan. Jika para gadis itu melihat mungkin mereka akan kembali histeris, lihat saja ketika minum pria uchiha itu nampak seksi. Terlihat jakunnya yang basah oleh keringat nampak naik turun mengikuti irama air yang tertelan di tenggorokan nya. Untung saja para gadis sedang fokus pada latihan mereka.

Setelah minum Sasuke pun menggulirkan netranya ke arah pada gadis, dia penasaran ingin melihat gadis dengan surai merah muda tersebut. Apakah dia bisa melakukan nya? Pikirnya khawatir.

Setelah netranya menemukan apa yang dia cari, dia berdecak kagum. Terlihat sakura tengah melakukan formasi awal bersama Izumi dan ketika puncak klimaks nya dia melihat sakura yang di angkat tinggi dan berputar di atas.

Melihat sakura yang melakukan formasi itu dia seperti melihat seorang peri bersayap kecil yang sedang terbang lalu kembali terjatuh ke bawah karena sayapnya yang tidak kuat melawan arus angin.

Travel to Another Universe || SasuSakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang