Note :
Bagian Ini aku ambil dari sisi kilas ingatan semasa hidupnya Sasuke (jaman modern) yaa, ingatan ini muncul di mimpi Sasuke (Shinobi) yang sekarang lagi terdampar disini buat jadi petunjuk.Begitu pula yang bab kemarin, itu dari sisi sakuranya.
Semoga engga pada bingung yaa xixixi.Happy reading~
•••
"Kita perlu istirahat dulu Sasuke, nanti kita lanjutkan lagi acara latihan bela diri kita" Itachi bergumam, lalu mengetuk kening adiknya.
"Tapi aku masih ingin berlatih niisan?" Cemberut anak lelaki kecil itu.
"Aku tidak bisa melanjutkan lagi, lain kali saja ya. Aku ada janji dengan shisui hari ini"
"Ughh, shisui niisan selalu mengganggu waktuku dengan mu" gerutu Sasuke si anak lelaki kecil.
"Kau pulanglah duluan Sasuke, hati hati di jalan" Itachi tersenyum lalu berlalu pergi dari hadapan Sasuke.
Sasuke yang di tinggal sendiri akhirnya berjalan pergi menyusuri jalan yang penuh dengan pepohonan itu sembari menggerutu sebal.
Di tengah perjalanan nya angin berhembus sedikit kencang menjatuhkan beberapa helai bunga sakura dari pohonnya, dan bunga itu terjatuh di kepala Sasuke kecil.
Sasuke yang merasa kepalanya sedikit bergoyang akibat jatuhnya bunga sakura itu pun meraih bunga itu.
Hari ini memang sedang memasuki musim semi, jadi tidak heran di daerah yang rindang akan pepohonan ini ditumbuhi banyak bunga yang bermekaran.
"Bunga ini cantik, aku suka melihat warnanya yang pink." Sasuke kecil tersenyum, dia melihat bunga itu dengan tatapan lembut, berbeda dari hari hari biasanya yang selalu memasang tatajam tajam dan datarnya kepada siapapun.
Di balik sikap dingin dan datarnya itu sebenarnya dirinya menyukai hal hal yang seperti ini. Menatap bunga, bermain dengan kucing kucing liar, atau membantu kaasan nya membuat kue, meskipun dia tidak menyukai rasa manis kue itu.
Sifatnya ini diturunkan oleh ibunya, dia terlalu gengsi jika harus menunjukkan sisi dirinya yang ini kepada teman nya, makanya dia hanya akan memperlihatkan sisi ini kepada keluarga nya saja terutama Itachi dan ibunya.
Sasuke menyukai bunga sakura, karena bunga itu terlihat indah jika sedang bermekaran, juga dengan warna soft pink nya yang cantik.
Bunga sakura yang sedang di pegangnya itu dia simpan. Dirinya merasa tenang setelah menggerutu tadi, bunga sakura memang selalu bisa membuatnya merasa tenang dan nyaman.
Dirinya kembali berjalan, beberapa meter di depan sana dia melihat siluet seseorang. Merasa penasaran Sasuke pun menghampiri siluet itu.
Terlihat disana ada seorang gadis kecil bersurai merah muda senada dengan warna bunga sakura yang tadi di simpan nya sedang terduduk dan pakaian nya terlihat kotor.
"Dia terjatuh?" Gumam Sasuke pelan.
Dirinya semakin mendekat ke arah gadis itu, setelah berada dalam jarak 500 meter Sasuke berucap keras "kau kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel to Another Universe || SasuSaku
Fiksi PenggemarDi sebuah hutan yang jauh dari daerah Konoha tiba tiba muncul suatu ledakan dahsyat, ledakan itu bersinar dengan sangat terang bagi siapapun yang melihatnya. Anehnya hanya 2 sejoli yang bisa melihat cahaya itu dan terkena dampaknya. 2 orang itu adal...