Bab 27

3.2K 237 29
                                    

🄶🅁🄸🅈🄰 🅃🄰🅆🄰🄽🄶 🄿🅄🄽🅈🄰 🄲🄴🅁🄸🅃🄰

Flora Anyellira
Las, laptop gue masih sama lo gak?

Laskara Majapatih
Masih, jurnalnya belum selesai

Flora Anyellira
Mintol kirimin PDF makalah gue. Gue presentase hari ini

Laskara Majapatih
Bentar

Flora Anyellira
Las buru!! Gue mau maju!!
Laskar!
WOI!

Laskara Majapatih
Sabar elah!
Punyaflora.pdf
Noh

Flora Anyellira
Y

"Kelompok 3 tidak mau maju? Kalau begitu ibu anggap alpa hari ini."

Flora waswas saat dosen hampir merajuk. Beruntung, Laskar cepat mengirim file presentasenya hari ini. Perempuan itu berdiri dan mengangkat ponsel.

"Ada, Bu, ada!" Katanya sedikit keras saking gugupnya. Teman kelompoknya refleks menghela nafas lega.

"Yasudah maju." Suruh dosen galak itu.

Kelompok 3 secara serempak mendorong kursi untuk maju kedepan. Flora meminjam laptop Maya secara paksa lalu nyengir lebar.

Setelah mengatur kabel-kabel dan kini tampilan makalahnya terpampang pada infokus. Flora hendak duduk di bangku saat dosen galak itu bersuara lagi.

"Kamu moderatornya." Tunjuknya pada Flora.

Mau tidak mau. Flora bangkit berdiri lagi dan mengambil tempat terpisah. Setelahnya, Cewek itu mengambil posisi ala-ala presenter televisi dan mulai berbicara dengan percaya diri.

"Baik teman-teman sekalian. Perkenalkan nama saya Flora Anyellira selaku moderator dari kelompok 3 pada hari ini. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita masuk pada materi inti kelompok kami yang berjudul--" Flora menekan tab selanjutnya pada laptop milik Maya, "--Pengaruh kesuburan kangkung terhadap senyum kambing."

Teman kelompok Flora syok berat mendengar judul materi milik mereka sendiri. Perasaan judulnya gak gini deh?

"Kepada kelompok 3, di persilahkan."

🄶🅁🄸🅈🄰 🅃🄰🅆🄰🄽🄶 🄿🅄🄽🅈🄰 🄲🄴🅁🄸🅃🄰

"Pffft anjir!" Tawa Maya masih lepas bahkan saat dosen keluar. "Lo serius ambil judul itu?"

Flora merajuk, malu, pokoknya mau langsung gali kubur, deh.

"Jangan salahin gue kalau pacar lo mati malam ini." Ucapnya dengan dendam yang terpendam. Bisa-bisanya Laskar salah kirim materi padanya?! Mana judulnya nyeleneh banget!

Daritadi sebenarnya pesan Laskar masuk lagi, tapi Flora sudah keburu mematikan data seluler.

Laskara Majapatih
Punyaflora1.pdf
Yang atas salah Flo
Itu punya gue🥲

Flora Anyellira
LAMBAT!
TERLAMBAT!
GUE UDAH MALU!
TUNGGU LO DI KOST

Maya bergidik. Menarik tangan Flora yang membaringkan badan lesuh. Sudah cukup Flora terkenal satu angkatan gara-gara jatuh di depan dosen ganteng. Sekarang jangan lagi. Tapi mau buat apa? Disini, tembok aja bisa bicara dan ngerumpi, apalagi manusia. Teman sekelasnya apa lagi, mulut ember semua!

"Jangan dimarahin dong, Flo. Laskar kan gak sengaja." Maya tentu takut menemukan pacarnya dengan kondisi babak belur. Udah gak ganteng lagi pasti.

"Biarin." Flora menepis. "Putusin aja deh si Laskar. Lo gak ilfeel apa sama judul penelitiannya? Apa-apaan pengaruh kesuburan kangkung terhadap senyum kambing, gak ada faedahnya!"

Kost-an Griya Tawang Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang