:(

388 28 8
                                    





















Halo, gimana kabar nya kalian?

Tau kan kalo X lagi kebakaran?

iya, j for jahranur.

Ga bohong kalo aku kaget ngeliat nya, meskipun udah sempat lewat fyp beberapa kali tentang si josep - josep itu. Awal nya sih bodoh amat, tapi kenapa makin lama makin - makin yah? hati aku jadi terguncang² , bingung mau lanjutin cerita ini gimana.

Mau kecewa, tapi kan bukan siapa².

Mereka cuma kerja, kenapa kita jatuh cinta? mereka punya hidup sendiri, kita ga punya hak untuk ikut campur.

Ada bener nya juga, ada beberapa fans yang mulai bilang kalo selama ini Chika jadi cuek banget, kayak kurang respect ke fans nya.

Tapi, gatau kenapa i still have no reason to hate, her. Iya tau, bodoh kan? padahal udah di bikin kecewa.

Jujur, bingung banget.

Kayak nya cerita ini bakal mendet... aku bingung harus apa sekarang. Kesan nya, kita penghuni kapal Chikara kayak maksa banget ya, mereka bakal balik lagi kayak dulu. Mereka udah mulai berani naikin foto sama cowo, ya meskipun ga terlalu terang - terangan juga. Tapi kan... ahhh ck.

Tapi, harus nya Chika udah bisa bebas sekarang. Dia bukan member lagi, rules itu udah ga berlaku lagi kan sama dia? ya meskipun rules cuma pemanis aja.

Kapal kita kayak nya udah sampe ke dasar laut ya? semangat pejuang Chikara kombek... ini mah lebih sulit dari pada Cepio pejuang setlist ori...

Ya mau gimana pun, orang yang selalu ada, orang yang bikin dia nyaman, orang yang dia suka dan dia pilih... itu pemenangnya kan? kita cuma bisa ikhlas.

Ingat guys, dunia punya norma, dan kita cuma fans.



































Aku , Kamu dan Aceh. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang