Seperti apa yang dikatakan oleh Jessi, Arsal sudah stand by di bandara dari jam 7 pagi. Ketika melihat Arsal yang tertidur pulas di salah satu bangku yang ada di sana, Jessi terkekeh pelan, kemudian mendekati nya.
Dengan iseng, Jessi memukul pelan salah satu paha Arsal yang terbuka cukup lebar "kan bisa berangkat nya jam delapan?" tanya Jessi, membuat Arsal tersentak. Laki - laki itu langsung mendengus kesal, lalu dia buru - buru menutup paha nya "bikin kaget aja bangke" Jessi melemparkan senyuman tengil nya
"buru - buru banget nutup paha nya, sal, takut cewe - cewe yang di pojok sana ilfeel ya?"
Arsal berdehem pelan, lalu membenarkan jaket kulit yang dikenakan nya.
Jessi terkekeh, lalu duduk di samping sahabat nya itu "cepet banget kesini nya? pengen banget ya ketemu sama kakak lo?" ledek nya, membuat Arsal menghela nafas kasar "sekali lagi lo begitu, gue cancel beneran anjing" umpat nya, dan menatap Jessi dengan tatapan tajam. Jessi pun akhirnya diam "iya deh, ga lagi - lagi.." ucap nya, membuat Arsal akhirnya bisa bersender dengan tenang.
"lagian gue takut telat... lo tau kan gue kalo tidur susah di bangunin"
"iya gue tau! kan dulu satu asrama. Kalo ga gue dobrak pintu kamar, ga bangun - bangun!"
Arsal tertawa pelan, lalu dia menatap jam yang ada di tangan kiri nya "huhh, gue takut jes" ucap nya tiba - tiba, Jessi pun menoleh "takut kenapa?" tanya Jessi bingung, perasaan tadi mereka baru aja ketawa - ketawa "takut aja... ntar gue ketemu lagi sama kak Chika, setelah Kak Chika tau perasaan gue ke dia." Arsal menatap ke arah petugas kebersihan bandara yang tengah mengepel lantai.
Jessi menghela nafas pelan, sambil memainkan kedua kaki nya,
"ga perlu takut, yang penting lo udah ngasih kode ke Kak Chika. Gue yakin banget Kak Chika ngerti sama isi surat lo waktu dia nikah kemarin... ga-"
"Kak Chika lagi hamil anaknya sama Haris, jes... apa banget coba?"
Jessi malah tertawa, sambil mukul - mukul bahu nya Arsal "makanya, dari awal Reva udah bilang kan sama lo? jangan sampe Kak Chika beneran jadi istri orang... lo aja yang goblok! huuu!" Jessi masih aja ketawa, sedangkan Arsal udah diam aja, pasrah jadi samsek nya sahabat semasa kuliah nya dulu.
"udah lah jes... capek gue anjir"
Arsal mendorong pelan tubuh perempuan itu, akhirnya Jessi pun perlahan berhenti "Jes sumpah, apa banget coba? hamil nya cepet banget anjir... ga terima gue" ungkap Arsal, Jessi kembali menertawakan nya "salah sendiri ege, kok protes! huu!" Jessi mendorong bahu Arsal, sambil menertawakan nya.
Tawa Jessi terhenti dengan pengumuman keberangkatan mereka yang sebentar lagi akan segera berangkat, akhirnya Jessi dan Arsal pun berhenti berdebat "sini biar gue yang bawa" entah kesambet apaan, Arsal langsung menarik koper Jessi yang bergambar kuromi itu "eh? gakpapa" ucap Jessi, dia hendak mengambil lagi koper nya, namun Arsal justru malah menjauhkan koper itu dari jangkauan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu dan Aceh. [END]
FanfictionSeorang pemuda tampan asal Sunda, yang sedang mengunjungi daerah yang di juluki Serambi Mekkah. Daerah istimewa, dengan berbagai sejarah di dalam nya. Tempat dimana Papa nya jatuh cinta dengan almarhumah Bunda nya. Dan tanpa sengaja, dirinya juga j...