Setelah nonton film ponyo bareng di ruangan televisi, sekarang mereka beralih dengan pekerjaan nya masing - masing.
Chika melihat Haris yang lagi kerja di ruangan kerjanya, dia kemudian membuka pintu, membuat atensi Haris langsung tertuju ke arahnya "gak kerja sama Ocha?" tanya Chika, Haris tampak gelagapan, lalu menggeleng "Ocha lagi istirahat di kamarnya" ucap Haris, Chika hanya menganggukkan kepala nya.
"jalan - jalan yuk? anak kamu lagi pengen keluar"
"emhhh, a-apa? c-coba ulang"
Chika menatap sengit ke arah kolong meja Haris, lalu dia kembali menatap sang suami "jalan - jalan yuuu, Farrel lagi pengen jalan - jalan sama papa nyaa" Haris mengerutkan kening nya, sambil membenarkan sesuatu di balik meja "Farrel? Farrel siapa sayang?" tanya Haris, Chika mengusap - usap perut nya
"nama anak kita... keren ga?"
Haris menganggukkan kepala nya cepat "iya, bagus kok!" jawab nya cepat, Chika mengerutkan kening nya bingung "kamu kenapa?" tanya Chika khawatir, Haris menggelengkan kepala nya "yaudah kalo gitu, aku siap - siap dulu ya?" Haris mengangguk, Chika pun pergi keluar dari ruangan kerja sang suami tercinta.
Chika sekarang lagi berhenti di depan lemari kamar nya, dia bingung harus memakai baju apa. Dengan random, dia menelfon nomer hp Arsal, berniat untuk bertanya referensi.
"halo sal?"
halo kak? kenapa telfon aku? kakak ngidam lagi? Haris dimana?
"haha, engga kok... kakak cuma lagi bingung mau milih baju"
milih baju? kakak mau kemana?
"mau jalan - jalan sore aja sama Haris, kira - kira bagus nya gimana ya?"
Arsal kirimin referensi ya kak? nanti kakak tinggal pilih
"oke... makasih ya, sal"
iya kak, sama - samaa
Telfon pun di matikan oleh Arsal, kini Chika hanya bisa menunggu Arsal mengirimkan nya foto - foto referensi pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku , Kamu dan Aceh. [END]
FanfictionSeorang pemuda tampan asal Sunda, yang sedang mengunjungi daerah yang di juluki Serambi Mekkah. Daerah istimewa, dengan berbagai sejarah di dalam nya. Tempat dimana Papa nya jatuh cinta dengan almarhumah Bunda nya. Dan tanpa sengaja, dirinya juga j...