Chapter 3

185 6 0
                                    

Bab 23 Yan Shaozhe (Bagian 1)

Keterampilan jiwa bawaan Sepuluh Ribu Bulu Tulang Ren, yang dibanggakan oleh Hering Naga Tulang Berkobar, kini diubah menjadi keterampilan jiwa penghancur area terkuat milik Seraphim, Kemuliaan Sepuluh Ribu Ren!
"pergi!"

Dengan sebuah perintah, puluhan ribu bilah pedang suci yang menutupi langit semuanya bergerak dalam sekejap, dan semua pedang itu ditembakkan langsung ke langit!

Setelah semua pedang suci melesat dalam jarak tertentu, mereka tiba-tiba jatuh seperti anak panah terbang, membawa momentum jatuh dari langit, membanjiri langit dan menutupi bumi, menyapu segalanya!
  Kekuatan dahsyat di langit yang menembus segalanya dan menghancurkan segalanya menutupi langit dan bulan akan tertutupi olehnya!
Phoenix api yang diubah oleh Ma Xiaotao mengeluarkan semburan tangisan burung phoenix yang tajam. Setelah merasakan cahaya Sepuluh Ribu Ren yang menyilaukan, api di sekitar tubuhnya meroket lagi, dan api luar benar-benar berubah menjadi api jahat yang gelap gulita!

Sepuluh ribu sinar cahaya jatuh dengan kekuatan yang luar biasa!

Burung phoenix berkokok dan bertentangan dengan keinginan surga!

 "Sungguh...keterampilan jiwa yang menakutkan..."

Xu Sanshi menyelam dengan putus asa dan bergegas ke dasar Danau Poseidon. Dia akhirnya mengerti mengapa Ling Bai memintanya untuk berlari cepat, karena setiap lightsaber di Sepuluh Ribu Ren mengandung ketajaman yang dapat dengan mudah menembus perisai penyu Xuanming!

  Tidak hanya dia, tetapi juga dekan yang menyaksikan pertempuran itu menyeka matanya seolah dia tidak mempercayainya!
 Nak, jangan terlalu konyol!

Dekan tidak pernah membayangkan bahwa murid langsungnya akan ditekan sampai titik ini oleh sekte jiwa empat cincin!
Rambut emas panjang Ling Bai tertiup angin kencang, namun sosoknya masih berdiri melayang di udara. Pedang suci malaikat menari, energi pedang suci bersatu kembali, dan suara pedang Qingyue bergema di langit!
                                                      

 Hampir dalam sekejap, sinar Wan Ren dengan keras merobek Phoenix Cloud Strike!

Tangisan burung phoenix sama melengkingnya seperti burung kukuk yang menangis minta darah, bergema di langit, memilukan!
Phoenix api menghilang dan berubah menjadi tubuh Ma Xiaotao lagi. Dia tidak bisa mengendalikan tubuhnya dan langsung jatuh ke Danau Poseidon, memercikkan segenggam air yang melompat.

Air dingin Danau Poseidon membuat Ma Xiaotao sedikit sadar. Ada kecenderungan api jahat muncul beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, dia berlatih keras dan api jahat menjadi semakin tidak terkendali Sanshi untuk membantu memadamkan api jahat. Dia tidak pernah menyangka bahwa Ling Bai akan tiba-tiba menerobos masuk.

 Kemudian dia mendapat pukulan telak!
 Sekarang api jahat berkobar di tubuhnya dan kekuatan jiwanya habis, dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berenang kembali ke Pulau Poseidon!

Saat dia mengertakkan gigi dan menahan api jahat, Ma Xiaotao melihat cahaya keemasan jatuh di laut. Sepasang tangan melewati bawah ketiaknya dari belakang dan menggenggam bahunya, mengangkatnya dari air danau yang dingin.

Ma Xiaotao menoleh untuk melihat sosok itu. Dia memiliki rambut pirang dan mata emas, dan wajah yang lembut. Dia tampak sangat tampan meskipun usianya masih muda sedang tidak mood untuk menghargai penampilan orang lain dengan cermat.

"Siapa kamu? Sepertinya aku belum pernah melihatmu sebelumnya," dia bertanya dengan susah payah sambil menggigit bibir bawahnya, matanya kosong.

Ling Bai memegang lengan Ma Xiaotao dengan satu tangan untuk mencegahnya jatuh ke dalam danau, dan berkata: "Ling Bai, tetangga baruku, kamu menggangguku malam ini. Awalnya aku ingin berunding denganmu, tetapi kamu bersikeras untuk berbicara denganku . fisika."

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang