Bab 148 Kelompok Persatuan dan Persahabatan, apakah kamu yang membawa manusia kepadaku? (unggul)
"Mengaum--"
Raungan menyedihkan dari Iblis Kegelapan Harimau Dewa Jahat mengguncang langit dan bumi, dan hati berwarna merah darah terlihat jauh di dalam dada di bawah tanda salib tulang!
Keterampilan jiwa kedua Saluo Moyu, Penciptaan Abadi!
Keterampilan jiwa serangan target tunggal Deathly Hell Spider King mengabaikan pertahanan. Setelah menyerang, kematian pamungkas dan racun Deathly Hell Spider King akan menyebar tanpa henti kehabisan minyak dan mati!Ciptaan Abadi menyerang dan menghancurkan setiap sel di tubuh Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan beserta daging, daging, dan meridiannya, tetapi matanya masih memiliki niat membunuh yang kuat dan melahap!
"Kemanusiaan!!!"Iblis Kegelapan Dewa Jahat Harimau menjadi gila. Jika tubuhnya tidak cukup kuat, Ciptaan Abadi akan hampir merobek jantungnya!
Bola cahaya yang tak terhitung jumlahnya berisi tiga atribut kejahatan, angin, dan guntur berkumpul di depan Iblis Kegelapan Dewa Jahat Harimau.Petir abu-abu yang aneh disertai dengan deru badai petir.Kemarahan yang luar biasa menelan alasan Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan , dan dia mengambil tindakan putus asa. Keterampilan jiwa menyerang yang paling kuat dari Klan Macan Dewa Jahat Setan Gelap, Dewa Jahat Setan Gelap Guntur!Sedetik sebelum Dark Demon Evil God Thunder keluar, Dark Demon Evil God Tiger tiba-tiba melihat mata vertikal dengan pola matahari emas mawar tetapi memancarkan cahaya hitam dan putih.
Elang emas bermata tiga!
Lingkaran cahaya menyala di belakang elang emas bermata tiga. Lingkaran cahaya ini tampak sangat aneh. Meskipun itu adalah ilusi yang dipadatkan oleh cahaya, ia memiliki pahatan garis emas di atasnya.
Kutukan takdir!
Sebagai makhluk jiwa yang telah membangkitkan kekuatan takdir, Harimau Emas Bermata Tiga secara alami memiliki keterampilan jiwa bawaan yang berhubungan dengan takdir. Kutukan takdir tercetak di alis Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan Dewa Jahat Harimau melemah pada tingkat yang mengkhawatirkan dalam sekejap, tidak hanya kekuatan jiwanya, kekuatan mentalnya juga melemah pada saat yang sama. Ling Bai beralih ke bidang pandang Mata Iblis Mayat Hidup lihat ribuan benang putus di sekitar tubuh Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan, dan setiap kelemahannya terungkap!
Tanpa kekuatan jiwa untuk mempertahankannya, Dark Demon Evil God Thunder menghilang di udara dalam sekejap, dan Dark Demon Realm juga runtuh. Sampai saat ini, Dark Demon Evil God Tiger masih sulit dipercaya Tuhan, dan garis keturunan tingkat dewa dalam jiwa binatang seharusnya Setelah melahap segala sesuatu dan menerobos jurang untuk mencapai status ketuhanan, bagaimana dia bisa begitu malu di depan dua makhluk yang jauh lebih lemah dari dirinya?
Iblis Kegelapan Dewa Jahat Harimau terengah-engah dan memandang Ling Bai yang memegang Sabit Neraka dengan kebencian. Mau tak mau ia membeku sesaat, karena ia melihat keinginan jahat yang paling primitif dan paling murni Harimau Dewa Jahat Semua makhluk jiwa merasa ngeri, seolah-olah mereka sedang ditatap oleh hantu jahat yang memilih orang untuk dimakan. Tapi pada saat ini, Ling Bai benar-benar tersenyum, dengan sudut mulutnya berubah menjadi lengkungan yang mengerikan. Raja Laba-laba Neraka termasuk dalam naluri haus darah makhluk jiwa jahat.Dia ingin melahapku!
Jantung Harimau Dewa Jahat Setan Gelap berdetak kencang. Sosok manusia yang ganas itu mengangkat sabit kematian. Garis Darah Dewa Jahat yang dibanggakan oleh Harimau Dewa Jahat Setan Kegelapan tiba-tiba mulai bergetar terpaksa Sebagian dari kekuatan jiwa dialokasikan untuk menunda penyebaran kematian ekstrem dan racun Kaisar Laba-laba Kematian. Dikutuk oleh takdir membuat segalanya menjadi lebih buruk kekuatan akan segera habis.Pada saat yang sama, Harimau Dewa Jahat Iblis Kegelapan merasakan dislokasi aneh yang sepertinya tidak sesuai dengan dunia. Tampaknya setelah mengambil dua langkah, dia akan jatuh ke tanah jurang maut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...