Bab 226 Bunga Matahari Phoenix Cockscomb dan Bambu Ilahi Giok Hitam Kembali ke Sekte Kaca Sembilan Harta Karun (Bagian 2) Akademi Shrek, Pulau Poseidon.
Sinar matahari yang cerah menyinari celah antara dahan dan dedaunan. Ling Bai perlahan keluar dari kamar Ma Xiaotao, punggung tangannya dengan lembut bertumpu pada punggung bawahnya setelah bekerja keras sepanjang malam.
Delapan kali dalam satu malam, bahkan pria yang kuat pun akan mengalami sakit punggung!
Melihat lubang besar yang terbakar oleh api phoenix di atap, Ling Bai teringat pertempuran di ruang pemandangan malam terbuka tadi malam.
Orang yang kuat tidak pernah mengeluh tentang lingkungan, dan keduanya tidak membiarkan atap menyurutkan minat mereka. Bagaimanapun, kediaman Ma Xiaotao berada di lokasi terpencil, hanya dikelilingi oleh rumah kayu tempat Ling Bai pernah tinggal di seberang jalan, dan tidak ada siswa halaman dalam yang sekarang tinggal di sana.
Tanpa kekuatan jiwa, hanya dengan berteriak, Ma Xiaotao menjerit hingga tenggorokannya patah dan tidak ada yang datang.
Hal ini menyebabkan seluruh tubuhnya hampir hancur, dan suaranya serak karena berteriak, tetapi kata-kata yang dia ucapkan seperti air yang dibuang, dan dia tidak dapat melewatkannya sekali pun.
"Ding-ding-dang-dang..."
Gerakan di atas membuat mata phoenix merah keemasannya terbuka lebar. Ma Xiaotao samar-samar melihat Ling Bai sedang memperbaiki atap.
Orang ini sangat kuat sebelumnya, tetapi sekarang tubuhnya menjadi beberapa kali lebih kuat seiring dengan peningkatan kekuatannya. Ma Xiaotao benar-benar merasa seperti dia akan mati tadi malam, seperti perahu kecil yang berayun maju mundur dalam hiruk pikuk.
Dia tidak bisa tidak berpikir dalam hati, jika Ultimate Fire Soul Douluo seperti ini, dapatkah sistem pendukung kecil Ning Tian mampu menahannya?
Setelah memperbaiki rumah kayu tersebut, Ling Bai berjalan sendirian di tepi Danau Poseidon dan memikirkan situasi saat ini.Masih ada sekitar dua bulan tersisa sebelum Kompetisi Master Jiwa, dan hampir semua siswa Shrek yang dapat direkrut telah direkrut. Bagaimanapun, Sembilan Harta Karun Sekte Berlapis memiliki satu-satunya Douluo Tertinggi dari Tiga Kerajaan, yang sangat menarik bagi mereka tuan jiwa.
Para murid di halaman dalam sedang melakukan penilaian kelulusan satu demi satu. Ketika yang terakhir kembali, semua orang dapat memulai perjalanan mereka.
"Siapa ini? Bukankah kamu kesepian saat berjalan sendirian?"
Dedaunan bergemerisik ditiup angin, dan ombak di danau bergoyang lembut. Seorang wanita datang dari kejauhan, rambut hitam panjangnya berkibar tertiup angin, dan senyuman lembut di wajahnya.
Wanita di depannya memiliki hidung lurus, alis seperti daun willow, wajah cantik dan lembut, dan sepasang mata gelap terindahnya yang hijau seperti bintang dingin, seperti air musim gugur yang beriak, menantikan kecemerlangan, dan gerah.
"Kalau begitu aku bertanya-tanya apakah aku cukup beruntung untuk mengundang kakak perempuanku untuk melihat pemandangan danau bersama."
Ling Bai mengulurkan tangannya untuk mengundang Han Ruoruo.
"Tidak." Bibir kemerahan Han Ruoruo memunculkan senyuman tipis, "Teriakan burung phoenix tadi malam begitu mendominasi, seluruh Pulau Poseidon bisa merasakan tekanan panas dari Raja Burung.
Begitu kamu kembali, kamu buru-buru mendobrak pintu di malam hari, dan kamu terus mencarinya. Bagaimanapun, kamu dan dia adalah yang terbaik di dunia, jadi apa artinya menjadi kakak perempuan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanficSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...