Bab 127 Ledakan Es dan Phoenix Api Jahat, Final Berdarah (4K) "Ya, Kapten!"
Empat master jiwa tingkat lima setuju secara serempak. Mereka adalah prajurit mati yang dipilih oleh Akademi Master Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan. Misi mereka adalah menyediakan nutrisi untuk Tombak Kematian. Meskipun tubuh mereka menderita sakit parah, wajah mereka dipenuhi dengan senyuman yang sangat gembira!
Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan telah terlalu lama ditindas oleh Shrek. Tahun ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Menghancurkan kejayaan sepuluh ribu tahun Shrek dengan tangannya sendiri adalah godaan yang fatal bagi setiap Matahari dan Bulan Anggota kerajaan. Ini adalah satu halaman dari silsilah!Perisai jiwa tingkat delapan Ling Bai memang tidak terduga. Tim Matahari dan Bulan segera mengubah pendekatan mereka dan menyerah menyerang Ling Bai, yang sudah bersiap. Enam dari tujuh tombak kematian terkunci pada anggota Shrek lainnya, kecuali tombak yang dilemparkan di awal. Selain insinyur jiwa tingkat kelima, tiga lainnya meraung keras, dan enam tombak kematian menerobos udara, mengenai target masing-masing dengan raungan yang menusuk telinga.
Tombak kematian menyelimuti kerumunan Shrek dengan aura kematian. Menghadapi pemandu jiwa tingkat delapan yang merupakan serangan dan pembunuhan utama, mereka tanpa sadar menunjukkan ekspresi ngeri.
"Mengaum--"
Tangisan burung phoenix yang rendah dan bisu tiba-tiba terdengar, mata merah muda Ma Xiaotao langsung berubah menjadi merah tua, dan api merah tua yang jahat naik, menyalakan api jahat burung phoenix tanpa syarat.
Di masa lalu, apakah itu pelatihan atau pertempuran, Ma Xiaotao harus mencurahkan sebagian energinya untuk menekan api jahat burung phoenix untuk mencegah api jahat menelan alasannya. Sampai Ling Bai menggunakan pemurnian ilahi untuk membantunya melepaskan burung phoenix api selama setahun, sekarang hidupnya terancam dan dia tidak peduli. Banyak, Phoenix Evil Fire adalah bentuk sebenarnya dari Evil Fire Phoenix!
Cincin jiwa keenam menyala terang, dan meteor menyala merah tua yang beberapa kali lebih besar dari sebelumnya jatuh dari langit. Tempat kompetisi dipenuhi dengan bau menyengat dari asap mesiu dan belerang, dan hujan meteor Phoenix menghantam tombak kematian. !"Nan Nan!"
Menemukan bahwa Jiang Nannan dalam bahaya, Xu Sanshi segera mengaktifkan garis keturunan binatang mitos Xuanwu. Seekor ular besar berwarna hijau tua merangkak keluar dari perisai kura-kura Xuanming yang tebal.
Dia berlari menuju Jiang Nannan dengan putus asa, empat cincin jiwa kuning, kuning, ungu dan ungu menyala pada saat yang sama, dan perisai basal setelah jiwa bela diri berevolusi meledak dengan semburan cahaya hijau tua yang intens!
Ling Luochen bereaksi dari ketakutan awal. Tongkat es menunjuk ke kejauhan, dan lapisan es yang ekstrim membentuk dinding perisai, yang tampaknya hampir tidak dapat ditembus.Ning Tian membuka perisai jiwa bermuatan tujuh tingkat, dan setelah menyelesaikan fusi cincin dalam sekejap, matanya memuntahkan dua berkas cahaya abu-abu-putih, tatapan dari keterampilan tulang jiwa sepuluh ribu tahun Medusa!
"Bukan...kamu...ah?"Huo Yuhao melihat ke kiri dan ke kanan dan tertegun. Kalian semua punya kartu truf, jadi apa yang harus saya lakukan?
"Saudara Tianmeng, selamatkan aku!"Tombak kematian datang dalam sekejap, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak di dalam hatinya.
Cahaya keemasan cemerlang bersinar dari langit. Tujuh titik cahaya keemasan menyala di langit, dan kemudian pilar cahaya keemasan memanjang, menghubungkan satu demi satu. Dalam sekejap, susunan Biduk emas terbentuk tinggi di langit!
"Ding, ding, ding!"Suara pemukulan dari tujuh skala berbeda seperti lonceng gereja. Susunan bintang emas muncul dari setiap simpul susunan bintang tujuh. Susunan itu berdiri di langit di atas Ningtian, berputar perlahan seperti roda gigi takdir!
Keterampilan jiwa ketiga, Hati Kudus!
Alam bawaan, alam malaikat!
Formasi Spiritual Agung·Kerajaan Suci!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanficSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...