Chapter 35

33 2 0
                                    

Bab 263 Roda Keberuntungan Terakhir, Penghancur Luar Angkasa (4K) Ditemani semburan auman naga yang penuh gairah, Pedang Takdir ditebas. Pada saat dilepaskan, pedang putih bersih berubah menjadi warna emas mawar yang megah dan transparan, dan ruang Seperti dua garis air yang terkoyak, cahaya pedang melesat ke depan Ye Xishui dalam sekejap.
Ye Xishui berdiri di atas Menara Kematian, melipat tangannya ke dalam, dan cahaya dan bayangan besar berwarna darah muncul di belakangnya. Enam cincin jiwa hitam, tiga merah, dan sembilan muncul dalam lingkaran, dan Boneka Iblis Jiwa Darah muncul kerasukan!
Cincin jiwa ketujuh bersinar, dan Ye Xishui bergabung ke dalam boneka iblis jiwa darah. Cahaya dan bayangan berwarna darah muncul dalam badai, dan lingkaran cahaya merah meledak untuk menahan cahaya pedang yang melintasi angkasa.
"Berdengung--"
Kekuatan Boneka Iblis Jiwa Darah ternyata tidak berguna. Cahaya pedang menembus langsung ke tubuh Boneka Iblis Jiwa Darah. Ye Xishui gemetar tanpa sadar, dan seorang pria kulit putih kecil muncul di atas kepalanya , seolah jiwanya telah terperangkap.
Rasa dingin datang dari lubuk hatinya. Ye Xishui tidak tahu apa yang terjadi. Malaikat Maut adalah kekuatan yang tidak bisa dipahami manusia.
Delapan sayap putih bersih mengepak dengan lembut, dan Ling Bai melayang dengan tenang di langit. Manusia adalah kesayangan langit dan bumi, protagonis dunia, dan takdir yang dibawa oleh anak takdir lebih besar daripada takdir kaisar. binatang buas.
Penggabungan dengan Ling Qiuxi, yang dapat menentukan takdirnya, setara dengan menemukan kunci untuk membuka kekuatan takdirnya sendiri, menyublimkan semua kemampuan, dan bahkan luka yang dideritanya saat dia melawan Menara Kematian untuk sementara diblokir dan disembuhkan.
Pedang sebelumnya disebut Deprivation of Destiny, dan menggunakan kekuatan Putra Takdir untuk mengutuk orang yang terkena dampaknya, menjadikannya putra takdir yang ditinggalkan dewa yang menurun, dan segalanya akan menjadi buruk. Bahkan meminum air dingin pun akan membuat giginya tersedak.
Delapan sayap putih bersih memancarkan cahaya yang menyilaukan. Cahaya ini menyatu menjadi sinar dan melesat langsung ke langit, membentuk roda cahaya putih besar.
Akhir·Roda Keberuntungan!
Roda nasib berputar dalam kehampaan, Roda berputar seperti roda waktu, menjalin lintasan kehidupan. Partikel putih yang tak terhitung jumlahnya dipancarkan dari tepinya, jatuh seperti hujan meteor.
Siapapun yang bersentuhan dengan titik cahaya tersebut akan melihat kehidupannya muncul kembali di dalamnya. Pertumbuhan di masa lalu, sengitnya medan pertempuran saat ini, dan berbagai episode masa depan yang menarik.
"Tidak...tidak...tidak mungkin!"
Cahaya takdir menimpa Ye Xishui. Dia juga melihat masa depan, dan masa depannya gelap. Akhir dari pilihan yang tak terhitung jumlahnya hanyalah sebuah kata berdarah besar, kematian!
"Saya Douluo, Dewa Kematian, dan Dewa Kematian itu abadi!"
Ye Xishui berteriak sedih, dan cincin jiwa kesembilan yang berumur seratus ribu tahun meledak dengan cahaya merah darah yang kuat. Langit tiba-tiba berubah, dan awan merah melonjak, seperti lautan darah.
Boneka iblis berwarna merah darah itu memegang tombak berdarah yang aneh di tangannya. Warnanya sangat merah sehingga sangat menakutkan hingga darah menetes.
Keterampilan jiwa kesembilan, Tombak Pemakaman Jiwa Laut Darah!
Tombak Pengubur Jiwa Lautan Darah muncul, dan lingkungan Ling Bai berubah menjadi lautan darah. Jeritan yang tak terhitung jumlahnya bergema di udara, memperkuat tubuhnya. Ye Xishui bertindak gila sangat menyedihkan. Hasilnya pasti akan membalikkan takdir!
Cangkangnya bersinar dengan cahaya merah menyala, yang merupakan simbol operasi Menara Kematian yang berlebihan. Di bawah kendali Ye Xishui, Menara Kematian memeras sisa kekuatan jiwa dari roh-roh yang kesal di menara , dan yang paling kuat adalah kekuatan jiwa Tuan Song!
Menara Kematian memancarkan cahaya kematian. Kali ini tidak menyerang Ling Bai, tetapi cahaya kematian menyatu dengan Tombak Pemakaman Jiwa Laut Darah. Keterampilan jiwa kesembilan dari Extreme Douluo di bagian bawah kotak adalah ditumpangkan pada panduan jiwa ofensif pertama di benua itu!
Tombak Jiwa Darah Kematian!
Mata ketiga di antara alis Ling Bai terbuka, dan cahaya emas mawar mengalir ke roda takdir. Roda keberuntungan berputar lebih cepat, hingga mencapai titik kritis, meledak dengan cahaya murni yang tak terlukiskan, dan roda itu berubah menjadi putih besar. pusaran, menelan Semua kekuatan jiwa, cahaya, dan suara di sekitarnya menciptakan alam takdir yang mandiri.
Dalam alam takdir, waktu tampaknya melambat, dan ruang terdistorsi dan berubah bentuk, membentuk serangkaian pola yang rumit, dari mana garis serafim, naga emas, dan binatang emas bermata tiga dapat terlihat samar-samar.
Murid Ye Xishui menyusut menjadi seukuran kepala peniti, dan Tombak Jiwa Darah Kematian ditembakkan dengan kilat. Hantu yang tak terhitung jumlahnya meratap bersama, dan mereka bergegas ke alam takdir tanpa takut hidup atau mati.
"ledakan--"
Sebuah ledakan besar bergema, dan langit langsung dipenuhi oleh dua warna, putih bersih dan merah darah, meledak dengan cahaya putih-merah yang tak tertandingi, bercampur dengan jeritan tajam wanita itu.
Long Xiaoyao sangat akrab dengan suara itu sehingga dia segera menjadi bingung. Dia berbalik dan ingin bergegas ke pusat ledakan untuk menyelamatkan Ye Xishui, tapi bagaimana Raja Naga Tulang bisa melepaskannya? dengan atribut angin, dia mengejarnya dan menunggangi Naga Suci Kegelapan. Tubuhnya penuh dengan pukulan lama.
Setelah dampaknya hilang, hanya ada satu sosok yang tersisa di tengah ledakan, Ling Bai dalam keadaan malaikat fana. Ada retakan kecil pada baju besi berpola naga putih, tapi aura keseluruhannya stabil. Namun, Menara Kematian, pemandu jiwa puncak tingkat sembilan, telah hancur menjadi abu, dan Dewa Kematian generasi Douluo tampaknya memilikinya. terbawa angin.
"Xi Shui!"
Long Xiaoyao berteriak sedih, dia lebih suka memakan tulang Raja Naga dan bergegas keluar dengan seteguk nafas naga api. Melihat ke langit yang bersih, dia tampak sama bingungnya dengan anak kecil.
"Xiaoyao, selamatkan aku!"
Ye Xishui terlahir kembali. Berbeda dengan roh jahat dari Boneka Iblis Jiwa Darah, seluruh tubuhnya memancarkan aura cahaya, dan sepasang sayap phoenix emas yang indah tumbuh dari punggungnya.
Keterampilan jiwa bawaan dari Bright Phoenix, Phoenix Nirvana!
Tidak ada yang tahu bahwa Ye Xishui adalah roh bela diri kembar, termasuk naga suci kembar hitam dan putih dan hantu tua Zhongli. Ye Xishui selalu menyembunyikan roh bela diri kedua. Hari ini, dia terlahir kembali dari nirwana untuk menyelamatkan hidupnya, di kerugian dari boneka iblis jiwa darah. Semuanya berubah menjadi satu master jiwa phoenix yang cerdas.
"Xishui, senang sekali kamu masih hidup..."
Kejutan besar untuk mendapatkan kembali sesuatu terlintas di benak Long Xiaoyao, dan Phoenix Nirvana membawa Ye Xishui kembali ke masa remajanya.
Menyentuh wajah cerah dan cantik Ye Xishui dari jarak dekat, Raja Naga Douluo tidak bisa menahan tangisnya. Ini adalah orang yang dia lihat dalam mimpinya, dan sekarang Ye Xishui adalah dewi yang dia cintai sepanjang hidupnya!
Ye Xishui memandang Ling Bai yang memegang Pedang Takdir dan berkata dengan ketakutan: "Xiaoyao, kekuatan itu telah melampaui level kita dan menyentuh alam dewa. Aku tidak bisa menghentikannya, begitu juga kamu."
"Tidak, dia hanyalah Soul Douluo, dan jumlah total kekuatan jiwa setelah penggabungan jiwa bela diri tidak cukup besar. Satu penggunaan adalah batasnya.
Untuk mengambil langkah mundur, meskipun ada yang kedua kalinya..."
Long Xiaoyao berhenti, mengulurkan cakarnya, meletakkan Ye Xishui di kepala naga, dan berkata dengan tegas:
"Jika aku ingin membunuhmu, aku harus melangkahi tubuhku terlebih dahulu."
Ling Bai sedikit terkejut saat mendengar kalimat ini dari kejauhan. Kalimatnya agak familiar, seolah-olah dia pernah mendengarnya di suatu tempat.
Tapi Long Xiaoyao benar. Roda Takdir hampir menguras tenaganya. Memang benar dia tidak bisa melepaskannya untuk kedua kalinya, tapi kekuatan satu pukulannya cukup menakutkan langsung.
Jika bukan karena kemampuan Light Phoenix untuk mencapai nirwana dan kelahiran kembali, keluarga Zhongliwu akan dengan bahagia bersatu kembali di dunia bawah.
Ling Bai perlahan menghembuskan nafas dari udara keruh. Jiwa bela diri adalah asal mula dari master jiwa. Penghancuran boneka iblis jiwa darah berarti lenyapnya master jiwa jahat.
Umpan balik dari Extreme Evil Douluo sangat besar!
Para seraph juga menjadi lebih baik dan mengadakan perjamuan kenegaraan!
Ling Bai merasakan keyakinan kuat dari dewi penjaga Long Xiaoyao, dan mengingat kondisinya telah turun ke puncaknya, dia dengan tegas mengirim Raja Naga Tulang untuk menjerat Raja Naga Douluo yang mengalami serangan otak cinta.
Jangan melihat pertarungan Long Xiaoyao dengan Tuan Xuan. Jika dia mengejar Ye Xishui sekarang, orang tua Hong Wen mungkin memiliki kehidupan yang sama seperti langit dan bumi, dan Ultimate Douluo akan hancur dengan sendirinya!
Pemalsu menjadi Raja Naga Tulang. Anda meninju dan menendang saya dalam pertarungan berbasis giliran. Dia membujuk Long Xiaoyao untuk tenang. Ling Bai langsung menuju Netherworld Douluo dan Netherworld Douluo, yang ada di dalam hatinya menyapu mereka dua kali, memutuskan hubungan. Vitalitas dua douluo jahat.
Bunuh mereka semua!
Setelah kematian Kultus Roh Kudus, hanya Long Xiaoyao yang setengah hati dan Ye Xishui yang setengah cacat yang tersisa...
Dan Penjara Kematian Douluo yang tidak diketahui keberadaannya!
Setelah membereskan semua Evil Douluo, Ling Bai mengarahkan pandangannya pada master jiwa tingkat sembilan dari Kekaisaran Matahari dan Bulan. Ancaman dari master jiwa tingkat sembilan di medan perang jauh lebih besar daripada yang bergelar Douluo dia membunuh satu, perang di benua itu akan berkurang di masa depan. Ling Bai tidak akan menyisakan korban jiwa.
Malaikat maut itu seperti kilat putih yang tiba-tiba menyala di langit. Master jiwa tingkat sembilan menggerakkan tangannya seperti kipas angin listrik.
Orang-orang kuat dari Akademi Shrek dan Kekaisaran Bintang Luo tersenyum bahagia saat mereka melingkari lawan mereka, menunggu malaikat itu tiba. Bupo Douluo Zheng Zhan mengertakkan gigi belakangnya, dan cahaya terang melonjak ke langit, dengan cepat mengembun menjadi a perisai cahaya putih di tengah.
Pemandu jiwa pertahanan level 9, perisai yang tidak bisa dihancurkan!
"Retakan!"
Mimpi Zheng Zhan yang tidak realistis hancur dalam satu tamparan. Setelah perpaduan jiwa bela diri, Ling Bai memiliki kekuatan tertinggi naga emas. Kemudian dia menekankan tangannya yang tertutup telapak tangan ke wajah yang ketakutan, dan dengan satu klik, kepalanya meledak. rusak.
Bupo Douluo, yang pandai bertahan, meninggal secara tragis, dan master jiwa tingkat sembilan lainnya bahkan lebih putus asa. Sebelum berangkat, Xu Tianran dengan jelas mengatakan dia ada di sini untuk mengambil beberapa penawaran, tetapi mengapa dia menjadi babi disembelih!
Ling Bai menyita panduan jiwa penyimpanan Zheng Zhan. Para master jiwa tingkat sembilan semuanya kaya, dengan kekayaan bersih setidaknya delapan digit, jadi mereka tidak dapat melewatkan kesempatan untuk mengisi perbendaharaan kecil mereka.
Di langit lain, Bintang Douluo Ye Yulin mengendalikan Jarum Ilahi Matahari-Bulan untuk mengusir Cahaya Penghancur Bintang Douluo, dan melihat kematian Bupo Douluo di depan matanya.
"Aku akan dibunuh olehnya..."
Ekspresi Ye Yulin serius. Kekalahan dalam pertempuran ini sudah pasti. Di bawah Extreme Douluo, mereka bahkan tidak memiliki kemungkinan untuk melarikan diri dari medan perang.
"Saya tidak menyangka Anda akan dimanfaatkan segera setelah saya membuatnya.
Itu saja, kita tidak bisa lepas dari kata kematian, jadi mari kita buat kematian kita lebih berharga bagi kekaisaran. "
Pembunuhan berlanjut. Douluo Zheng Zhan yang tak terpecahkan, Pangeran Matahari dan Bulan Xu Guozhong... master jiwa tingkat sembilan jatuh satu demi satu, dan tak lama kemudian giliran Bintang Douluo Ye Yulin.
Broken Star Douluo melepaskan lingkaran cahaya Broken Star untuk mencegah Ye Yulin melarikan diri dan naik ke surga, lalu tersenyum dan melambai ke Ling Bai:
"Aku terjebak, datang dan bunuh dia!"
Ling Bai mengangguk sedikit dan menusuk jantung Ye Yulin dengan pedang, lalu Indra Raja Laba-laba dan Kekuatan Takdir membunyikan peringatan pada saat yang bersamaan.
Murid Ye Yulin sudah tidak bernyawa, tapi dia tersenyum dan berkata:
"Namanya Space Destroyer, aku membuatnya sendiri..."
Peluru artileri berpemandu jiwa tingkat sembilan yang dipasang khusus, penghancur luar angkasa!
Sebelum Ling Bai tiba, dia diam-diam mengaktifkan perangkat peledakan waktunya di dalam Space Breaker. Cahaya perak terang menerobos pemandu jiwa penyimpanan Ye Yulin. Cahaya perak bersinar begitu terang bahkan melebihi sinar matahari!
Ye Yulin adalah master jiwa tingkat sembilan yang melindungi Kekaisaran Matahari-Bulan dari lima menjadi tiga. Space Collapser berisi apa yang telah dia pelajari sepanjang hidupnya, dan kekuatannya jauh lebih kuat daripada meriam jiwa tetap tingkat sembilan biasa!
Langit mengeluarkan raungan marah, awan menyebar, dan retakan hitam seperti jaring laba-laba menyapu langit. Space Collapser benar-benar menyebabkan badai luar angkasa!
"Perisai yang tak terkalahkan!"
Kulit penyu emas melangkah maju untuk menutupi evakuasi Ning Tian, ​​​​Wu Feng dan lainnya. Perisai kekuatan jiwa emas gelap sekuat batu, menahan badai luar angkasa yang menghancurkan segalanya.
Orang-orang kuat dari Akademi Shrek dan Kekaisaran Bintang Luo juga menjaga kejeniusan mereka saat mereka jatuh kembali ke tanah. Hanya Jianmu Douluo, Kong Deming, Raja Naga Tulang, Long Xiaoyao, dan Ye Xishui yang merupakan satu-satunya ahli terbaik di langit.
"anak baru!"
Jianmu Douluo dan Raja Naga Tulang bergegas menuju badai luar angkasa yang masih ada, tetapi tidak menemukan Ling Bai. Sebaliknya, mereka mengambil tulang jiwa kepala berusia sepuluh ribu tahun milik Broken Star Douluo, dan hati mereka langsung menjadi dingin!
Satu orang dan satu naga mencari dengan panik, tetapi tidak dapat menemukan jejak Ling Bai dan Ling Qiuxi.
Setelah badai luar angkasa mereda, Ning Tian dan yang lainnya terbang ke langit dengan bantuan cangkang kura-kura emas dan naga cahaya suci, dan bertanya dengan penuh semangat:
"Kakek Jianmu, apakah kamu sudah menemukan Kakak Bai?"
"TIDAK......"
Jianmu Douluo menggelengkan kepalanya dengan ekspresi jelek, dan mengembalikan tulang jiwa dengan cabang untuk waktu yang lama:
"Tulang jiwa ini memiliki aura Bintang Patah, mohon jaga baik-baik."
"Saya mengerti, Senior Jianmu."
Setelah menutup matanya karena kesakitan untuk waktu yang lama, Shattering Star Douluo adalah super Douluo tingkat sembilan puluh lima, salah satu dari lima keluarga kerajaan teratas di Kekaisaran Bintang Luo.
Adegan itu dipenuhi dengan kesedihan. Memanfaatkan kesempatan ini, Kong Deming dan Long Xiaoyao melarikan diri. Wu Feng sudah mulai menyeka air matanya untuk melihat pihak mana yang lebih menguntungkan dan bersiap untuk mendirikan monumen untuk Ling Bai.
Mata Jianmu Douluo bergerak-gerak dan dia dengan cepat menghibur:
"Xiao Feng, jangan khawatir. Jika Xiao Bai pergi, tulang jiwanya akan berserakan seperti bintang yang hancur. Dia masih hidup, tapi dia tidak tahu kemana dia tersapu badai luar angkasa."
"Benarkah?" Wu Feng berhenti menumpuk tanah di tangannya.
Cangkang kura-kura emas menjulurkan lehernya dan berkata, "Percayalah, saya dijamin akan selamat!"
Kulit Penyu Emas telah melihat Naga Tulang Neraka, dan yakin bahwa Raja Naga Tulang telah dimanipulasi oleh Ling Bai Dilihat dari kondisi stabil Raja Naga Tulang saat ini, Ling Bai pasti aman dan sehat.
Selain itu, ada Ling Qiuxi di tubuh Ling Bai, dan binatang keberuntungan Kaisar membawa skala terbalik naga hitam. Jika nyawanya dalam bahaya, Kaisar Tian akan merobek ruang dan berteleportasi untuk menyelamatkan orang.
"Ayo pulang dan tunggu Xiaobai."
Tidak cocok untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama, jadi Jianmu Douluo memutuskan untuk memimpin semua orang pergi.
"Guru, apa yang harus saya lakukan dengan pria besar ini?"
Ning Fengyu mengetuk lunas gelap raja tulang naga.
"Ini..." Jianmu Douluo ragu-ragu, "Raja Naga Tulang meninggalkan kegelapan dan berubah menjadi terang, tapi bagaimanapun juga dia adalah makhluk jahat..."
Setelah mendengar ini, Raja Naga Tulang berpikir sejenak dan membuka mulutnya:
"Aum...meong~"
Dia mengedipkan mata naganya, yang lebih besar dari manusia, memperlihatkan ekspresi memohon untuk diadopsi.
Bayi naga yang kehilangan tuannya lemah, menyedihkan, dan tidak berdaya!
Makhluk jahat dari Extreme Douluo, penuh dengan roh jahat, sangat manis terhadapmu. Semua orang tiba-tiba berkeringat. Naga Roh Cahaya Suci bersembunyi di belakang Ning Tian dengan ekspresi ngeri di wajahnya.
Jianmu Douluo melambaikan tangannya dengan lemah:
"Tidak apa-apa, ambillah."
...
Setelah waktu yang tidak diketahui, Ling Bai perlahan terbangun. Sejauh yang dia bisa lihat, dia melihat laut tak berujung dan bongkahan es tebal di bawahnya.
"Di mana kamu memakai pakaianku...
Apakah ini masih Benua Douluo? "

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang