Chapter 12

101 5 0
                                    

Bab 99 Merencanakan Seleksi Utama, Kompetisi Mashup Tujuh Monster (4K)

 "Siapa di keluarga yang mengerti?"

Botol anggur terbentur meja kayu, dan Wu Feng berteriak dengan pipi memerah: "Shrek bukan manusia. Akulah yang membuat tim cadangan tegak, dan dia menggantinya untukku tanpa mengucapkan sepatah kata pun!"

Setelah mengatakan itu, Wu Feng mengambil sebotol anggur lagi dan membuatnya terpesona, yang membuat Ning Tian menepuk punggungnya dengan sedih: "Jangan minum Xiaofeng, itu akan melukai tubuhmu."

Mata Wufeng mabuk dan kabur. Dunia di sekitarnya berputar dan kabur. Dia akhirnya memfokuskan matanya pada wajah Ning Tian. Dia membungkuk dengan bibir merahnya yang membulat dan berkata dengan samar:

"Hei Ning Tian...Ning Tian-ku...punya mulut!"

Ning Tian tidak punya niat untuk melawan. Bagaimanapun, normal bagi perempuan untuk menempel satu sama lain. Tapi detik berikutnya, sebuah telapak tangan memisahkan mereka berdua, menghalangi ciuman tidak murni Wu Feng.

 "Kenapa kamu masih menjulurkan lidah kalau bukan kamu!"

Ling Bai langsung menarik tangannya seolah tersengat listrik, mengeluarkan beberapa lembar kertas dan menyekanya dengan kasar.

 "Saya bersedia melakukannya sedikit!"

Wufeng menjulurkan lidahnya. Dalam keadaan mabuk, dia tidak takut dan berani menantang Ling Bai.

Ning Tian setengah memeluk Wu Feng dan membantunya menata pakaian dan rambut merahnya yang berantakan. Dia menatap Ling Bai dengan mata birunya yang indah dan berkata sambil tersenyum pahit: "Saudara Bai, jangan berdebat dengan Xiao Feng. Daftarnya tim cadangan tujuh monster malam ini adalah Saat dia keluar, suasana hatinya sedang buruk."

"Jadi begitu."

Ling Bai membuka penghalang aura pemandu jiwa tingkat delapan untuk mencegah para tamu kedai mendengar percakapan di antara mereka.

"Beibei, Xu Sanshi, Jiang Nannan, He Caitou, Huo Yuhao, Wang Dong dan Anda, Akademi Shrek telah menyingkirkan empat pemenang Brawl Trials dan menggantinya dengan kandidat yang mereka yakini dapat membawa lebih banyak manfaat."

Melihat Akademi Shrek yang terang benderang di kejauhan, Ling Bai menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Akademi nomor satu di daratan telah lama runtuh. Dua tahun kemudian, Dewa Naga Douluo Mu Lao jatuh, dan Douluo Xuan Lao Mingfeng Douluo Yan yang rakus Shaozhe berkuasa. Berapa lama rumah tua ini bisa bertahan selama ribuan tahun?

Tidak ada yang tahu.

"Ma Xiaotao memberi tahu kami setelah mendapatkan daftar tim cadangan Tujuh Monster dari Xu Sanshi. Para pemain reguler lainnya lebih terkejut daripada yang lain, dan bahkan sedikit marah."

Ling Bai mengungkapkan informasi tentang pemilihan utama tujuh monster: "Mereka semua adalah orang-orang yang naik selangkah demi selangkah. Mereka berjuang keras untuk memenangkan kursi tim cadangan selama lima tahun. Mereka tidak berani bersantai selama lima tahun, hanya untuk mempertahankan diri dalam Tantangan Tujuh Monster. The Shrek Seven Itu adalah gelar yang aneh. Ini adalah puncak dari lima tahun mereka dari usia lima belas hingga dua puluh tahun, dan sekarang mereka diberikan sebagai bantuan."

Makna Senior Shrek sangat jelas. Turnamen Seleksi Tawuran Akademi Luar merupakan peringatan bagi para siswa. Master jiwa tidak hanya harus mengembangkan kekuatan jiwa, tetapi juga memiliki kebijaksanaan, mitra, kerja sama, dan keberuntungan.

Tentu saja, pemenang dari kekacauan besar mungkin bukan individu yang paling kuat di antara murid inti, jadi tim cadangan adalah insentif bagi mereka yang kalah. Lima tahun kemudian, Tantangan Tujuh Monster dapat membalas masa lalu dan mengalahkan yang lama musuh untuk menjadi kekuatan utama.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang