Chapter 9

100 2 0
                                    

Bab 80 Sembilan harta karun ternyata mengandung glasir berwarna, dan Sekte Noumenon datang ke pintu (Bagian 2)
Sembilan Harta Karun Mengkilap Sekte, yang sebelumnya merupakan sekte kedua di dunia, menampilkan...

 Halangan!
  Parit yang tidak manusiawi!
 Aula Mingde dari Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan dan Tianxiacang dari Sembilan Harta Karun Sekte Kaca dikenal sebagai harta karun super dari dua negara paling kaya di Benua Douluo!
Sekte Mengkilap Jiu Bao terletak di dalam Kekaisaran Tianhun. Sekte ini membangun kembali sebuah kota di lokasi Kota Qibao yang dihancurkan oleh Istana Wuhun sepuluh ribu tahun yang lalu. Kota ini disebut Kota Jiu Bao dan berbatasan dengan Kota Tiandou, ibu kota Tianhun Kerajaan.

Lingkungan sekitar Kota Jiubao saja seperti tanah murni dari kaca berlapis kaca, dengan bunga dan rerumputan eksotis dimana-mana, memantulkan sembilan warna cemerlang di bawah cerahnya sinar matahari pagi diri.

Melihat Kota Jiubao dari kejauhan, istana batu giok putih sangat indah dan indah, terletak di dalam kota dan dipenuhi dengan sinar cahaya dan uap, seperti negeri dongeng.

 Sembilan Harta Karun Sekte Mengkilap, aula pertemuan.

Tanah yang dilapisi dengan batu giok putih bersinar dengan cahaya hangat, naga di dinding batu giok di sekitarnya langsung menuju ke langit, dan burung phoenix melebarkan sayapnya dan membubung. Pada saat ini, di aula pertemuan Sembilan Harta Karun Sekte Berlapis yang hidup berdampingan dengan keagungan dan keindahan, sesosok cantik duduk di atas singgasana yang melambangkan status pemimpin sekte, sejuk dan dingin Suaranya bergema di seluruh aula.

"Oke... Kamu benar-benar hebat! Ini adalah kumpulan pertama logam langka yang hilang tahun ini. Aku sudah berulang kali menyuruhmu untuk mengirim orang untuk menjaganya dengan hati-hati, lalu bagaimana? Sekarang, aku ingin mendengar penjelasannya !"

Semua orang yang hadir bergidik. Mereka adalah anggota tingkat tinggi dari Sembilan Harta Karun Sekte Berlapis, dan tingkat kultivasi mereka setidaknya telah melebihi Jiwa Suci. Namun, mereka masih gemetar ketakutan saat menghadapi sistem tambahan pemimpin sekte.

Contra berambut merah yang memancarkan aura berapi-api dengan berani berjalan keluar dan memberi hormat: "Sekte... Master Sekte, bukan karena kami tidak melakukan sesuatu dengan baik, hanya saja para banditnya terlalu kuat, dan bawahan saya curiga bahwa mereka adalah sangat kuat. Mungkin itu berasal dari... Sekte Noumenon!"

 "Itu adalah Sekte Noumenon lagi."

Alis wanita itu berkerut dan tangan gioknya mengetuk sandaran tangan di samping singgasana, menyebabkan suara-suara tajam bergema di aula yang sunyi.

Dua sekte besar, Sekte Noumenon dan Sekte Sembilan Harta Karun, berada di Kekaisaran Jiwa Surgawi yang sama dan awalnya berada dalam hubungan yang kompetitif. Namun, seratus tahun yang lalu, dua sekte utama dari Sekte Ontologi berada di Benua Kolera , dan Pelindung Sekte Sembilan Harta Karun Berlapis, Douluo Jianmu Douluo Zhou Jiren melangkah maju untuk mengalahkan mereka berdua. Adik laki-laki sang pahlawan diracun sampai mati, yang secara tidak langsung menyebabkan Dewa Naga Douluo Muen meracuni master tubuh utama saat ini sampai mati.

Sejak itu, Sekte Ontologi benar-benar berselisih dengan Sekte Mengkilap Jiu Bao, dan ada banyak konflik baik terbuka maupun terselubung, dengan Sekte Mengkilap Jiu Bao menang lebih sedikit dan kalah lebih banyak.

 Setelah merenung sejenak, pemimpin sekte perlahan berbicara:

"Kekaisaran Matahari dan Bulan sangat ambisius dan akan memulai kembali perang benua dalam waktu dua puluh tahun. Logam langka itu diselundupkan oleh Feng Yu, yang membawa murid langsungnya dari sekte tersebut ke Matahari dan Bulan, dan mengambil risiko menggunakan Qibao Glazed Bakat jiwa bela diri Pagoda untuk menggali emas di pasir dengan harga murah. Itu mempengaruhi perkembangan kita di tahun-tahun mendatang.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang