Bab 270 Dia yang mengetahui keadaan saat ini adalah pahlawan dan menaklukkan laut (4K)
Lan Yu, Madou, Xiaoling, An Ning, Ling Ba, Xiao Yao, Tentara Koala, Qiu Mu
Ling Bai terbang dari laut yang jauh ke tengah medan perang dan melihat Ling Qiuxi yang bangga, diapit oleh Naga Tulang Neraka yang tampak seperti mempersembahkan harta karun.Putri duyung bermahkota emas Liya, putri duyung bermahkota perak Lijing, Paus Biru Laut Luas, dan Raja Ular Laut Ekor Pedang, makhluk jiwa berusia empat ratus ribu tahun tampak muram, seolah-olah mereka telah meramalkan akhir tragis mereka sendiri.
Pertempuran ini mematahkan tulang punggung sekte Poseidon yang keras kepala, dan makhluk roh laut yang tersisa tidak memiliki keyakinan yang kuat atau menolak untuk mematuhi perintah Poseidon.
Ling Bai membuka gerbang kematian, dan semua makhluk undead mengalir ke dalam demiplane undead seperti air pasang, membawa serta Paus Biru yang membeku dan Raja Ular Laut Ekor Pedang, tapi dia tidak menyerang kedua putri duyung itu. , dan Naga Tulang Neraka mengikutinya. Di samping Ling Bai, dia memegangnya erat-erat di telapak tangannya.
Di sisi lain, Kaisar Salju akhirnya bertemu kembali dengan Binatang Jiwa Utara Jauh. Wajah cantiknya yang tertutup embun beku sepanjang tahun memiliki senyuman tipis di wajahnya salju dan tidak bisa bergerak, ke Naga Tulang Neraka, dan berkata:
"Ayo pergi, ayo pergi ke ujung utara."
Sekelompok orang kembali ke Ladang Es Arktik dengan perkasa. Ling Bai dan Ling Qiuxi berdiri di depan kepala naga. Ling Qiuxi memandangi punggung Kaisar Salju yang kesepian di kejauhan dan menatap Ling Bai dengan pandangan bertanya-tanya:
"Binatang paling ganas ketiga di daratan, Kaisar Salju, Penguasa Utara Jauh, apakah dia benar-benar ada di tubuhmu?"
"Kami telah bersama selama enam tahun, dan saya tidak dapat melakukannya tanpa bantuan Kaisar Salju selama ini. Cincin roh ketujuh Seraph diubah oleh Kaisar Salju bentuk cincin roh kebijaksanaan."
"Enam tahun, lautan roh..."
Ling Qiuxi sedikit tidak senang. Dilihat dari saat ini, Kaisar Salju mengetahui semua pengalamannya dengan Ling Bai.
"dll."
Dia menyadari sesuatu dan mengerutkan kening: "Saat kamu kawin dengan wanita-wanita itu, bisakah Kaisar Salju menonton?"
Ling Bai hampir jatuh dari atas kepala Naga Tulang Neraka, aku seorang gadis kuning besar, hanya kamu yang dapat memahami poin-poin penting!
Di depan tim, Kaisar Es memandang Kaisar Salju yang tubuhnya jelas menjadi lebih tidak nyata setelah pertempuran, dan berkata dengan sedih:
"Xue'er, kita tidak bertemu satu sama lain selama ratusan tahun. Bukankah kamu mengasingkan diri untuk melawan bencana 700.000 tahun? Mengapa kamu tiba-tiba pergi ke lautan es paling utara untuk melawan Putri Laut, dan kamu bahkan kehilangan tubuhmu!"
"Bing'er, saat itu saya gagal memadatkan inti jiwa pelengkap yin dan yang, dan asal usul saya rusak parah. Saya tidak dapat selamat dari bencana ketujuh, dan terpaksa mencari cara lain."
Kaisar Salju menyentuh tubuh hijau Kaisar Es dan mengenang: "Saya melakukan perjalanan ke seluruh penjuru utara dan menemukan Teratai Es dan Salju yang telah dibudidayakan selama 100.000 tahun tetapi tidak memiliki kebijaksanaan. Saya berencana untuk menyerap Teratai Es dan Salju untuk menjadi manusia lagi.
Sayangnya, pada saat kritis ketika saya membangun kembali diri saya sebagai orang dewasa, dua manusia masuk ke kolam teratai di gunung salju dan menyegel saya, dan kemudian Ling Bai muncul. "
Kata-kata itu berhenti, dan Kaisar Salju menatap Ling Bai di belakangnya, dan melanjutkan:
"Kami membunuh kedua manusia itu bersama-sama, tapi saya gagal menjadi manusia lagi, dan hidup saya hanya kurang dari seratus tahun sebelum bencana, jadi kami membuat kontrak jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...