Bab 169 Konflik antara Shrek dan saudara laki-laki dan perempuan Hongchen, Kekaisaran Sun Moon dan Master Paviliun Linglong Ning Fengyu (4K) Malam sangat larut, menutupi seluruh Akademi Shrek, dan di sudut terpencil Pulau Poseidon, darah mengalir sedih.
Xiao Hongchen setengah berlutut di tanah, dengan darah dari mulut dan hidungnya mengular seperti ular kecil. Dia mengangkat kepalanya dengan paksa dan menatap sepasang mata phoenix yang dipenuhi api hitam dan merah.
Saat keduanya saling memandang, burung phoenix menjerit tajam, dan otak Xiao Hongchen berdengung, dan dia merasa sangat tercekik. Dia menutup mulutnya dan wajahnya berkerut, seolah-olah ada awan gelap berputar di benaknya .
"Ma Xiaotao, apa yang ingin kamu lakukan?"
Meng Hongchen berdiri di depan Xiao Hongchen dan menatap dengan marah ke arah Ma Xiaotao, yang memiliki aura kekerasan di sekujur tubuhnya.
"Di mana Ling Bai? Katakan di mana dia!"
Ma Xiaotao meraung dengan marah, dan api phoenix melesat di pipi Meng Hongchen. Kulit halusnya terbakar panas oleh api phoenix, menyinari dua wajah pucat dan cantik serta sosok di belakang Ma Xiaotao.
"Xiao Tao, harap tenang, kakak dan adik Hongchen memiliki status khusus..."
Melihat Ma Xiaotao sangat marah hingga dia hampir kehilangan akal sehatnya, Gongyang Mozhan mengingatkannya dengan gemetar. Yao Haoxuan melangkah maju perlahan dan berbisik kepada Meng Hongchen:
"Meng Hongchen, beritahu kami yang sebenarnya. Kalian bertiga pergi ke Jialing Pass untuk melakukan tugas pengawasan bersama. Kamu dan Xiao Hongchen telah kembali selama dua hari."Aku tidak tahu..." Meng Hongchen menggigit bibir merahnya, "Misi Jialing Pass diselesaikan dengan lancar. Soul Reaper dengan mudah dibunuh olehku, tapi kemudian kami bertemu dengan dua Coiling Dragon Stick Super Douluo, bernama Qianjun. dan menundukkan setan.
Mereka sepertinya diperintahkan oleh seseorang untuk menangkap Ling Bai. Kakakku dan aku tidak punya cara untuk terlibat dalam pertempuran Super Douluo. Ling Bai meminta kami untuk melarikan diri kembali ke Akademi Shrek terlebih dahulu dan menahan Qianjun untuk mengalahkan iblis itu sendirian..."
"Dua Super Douluo..."
Tubuh halus Ma Xiaotao bergoyang, dan dia tanpa sadar mundur beberapa langkah, hampir menjatuhkan Ling Luochen yang kedinginan di belakang.
"Ruoruo, Ruoruo, jangan menakutiku!"
Wu Ming memeluk Han Ruoruo dengan erat. Pada saat ini, mata Han Ruoruo kusam, dan pupil hitamnya seperti kaca rapuh, ditutupi dengan retakan berwarna merah darah seperti sarang laba-laba, dan bergumam:
"Aku sangat bodoh, sungguh...Jika saya tidak membiarkan dia membawa Xiaohongchenmenghongchen ke Kota Jialing hari itu, dia tidak akan berada dalam bahaya dan masih bisa berdiri di depan saya dengan utuh.
Wu Ming menepuk punggung kurus Han Ruoruo dan berkata dengan lembut: "Saudari Ruoruo, aku tidak bisa menyalahkanmu. Setan Penakluk Qianjun diabadikan di Aula Wuhun ribuan tahun yang lalu. Mereka benar-benar bangkit dari kematian. Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Jialing Kota ini menyembunyikan begitu banyak rahasia."
"Istana Wuhun adalah kekuatan Dewa Malaikat. Qianjun mungkin hanya mencoba menaklukkan iblis bersama Junior Ling."
"Ya, Ruoruo, Junior Ling Jiren memiliki takdirnya sendiri. Dia pasti akan kembali dengan selamat dalam beberapa hari."
Hua Yao dan Gu Fan mengucapkan kata-kata penghiburan satu demi satu. Mereka pernah menjadi rekan tanding Tujuh Iblis, dan mereka telah menjalin hubungan yang relatif bersahabat dengan Ling Bai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...