Bab 155: Xuanyue Yaolu dan Naga Api Matahari Terbakar, menjaga sumpahnya dengan nyawa mereka (4K) Tiga bulan kemudian, halaman dalam Shrek, malam.
Cahaya keemasan bersinar di depan pohon emas, dan cahaya keemasan ini telah berdiri di sini selama tiga bulan penuh. Sejak awal, para murid halaman dalam terkejut mengetahui bahwa Ling Bai sedang memadatkan inti jiwa, dan perlahan berubah menjadi menebak-nebak ketika dia akan bisa muncul. Guan, bahkan ada permainan judi kecil-kecilan.
Kedua gadis itu menyelesaikan perjalanan mereka hari itu. Ketika mereka melewati Pohon Emas, mereka berhenti di depan cahaya keemasan ini. Salah satu gadis heroik berambut merah mengulurkan tangan dan mengetuknya mengetuk kulit telur, dia mengerutkan bibirnya dan berkata kepada gadis cantik dengan rambut panjang platinum di sebelahnya:
"Kamu akan pergi ke Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan lusa.
Kedua gadis itu secara alami adalah Ning Tian dan Wu Feng. Setelah mendengar ini, Ning Tian hanya bisa menghela nafas. Hari pertukaran antara kedua perguruan tinggi akan segera tiba satu setengah tahun, ditambah satu setengah tahun pelatihan Xing Dou, mereka telah tinggal di dua tempat selama empat tahun terakhir.
"Hei! Bangun! Cepat bangun!"
Wu Feng sangat cemas sehingga dia membuat tangan berbentuk terompet dengan tangannya dan berteriak pada bola cahaya emas. Ning Tian menutup mulutnya dengan bingung dan berkata tanpa daya:
"Xiao Feng, Saudara Bai sedang memadatkan inti jiwa, tidak tidur, dan dia dilindungi oleh alam malaikat. Suaramu tidak dapat dikirim sama sekali. Kembalilah dan istirahatlah lebih awal."
"Aku hanya berteriak-teriak iseng jika pesannya tidak bisa masuk, kalau tidak, apa yang akan terjadi jika dia menjadi gila?"
Wufeng terkekeh, meraih tangan kecil Ning Tian, dan berbalik untuk pergi. Namun, pada saat ini, retakan seperti jaring laba-laba tiba-tiba muncul di cahaya keemasan, dan cahaya yang lebih terang keluar.
Cahaya keemasan menyebar seketika dan berubah menjadi matahari keemasan yang terbit ke langit. Dunia yang gelap tampak bersinar, bersinar dengan cahaya abadi.
papan
Matahari tiba-tiba meledak ketika mencapai titik tertingginya, bagaikan kembang api terindah yang mati dalam mekar penuh. Namun, langit tidak redup karena sosok yang keluar dari matahari memancarkan cahaya keemasan yang lebih terang.
Sosok itu menghadirkan bentuk salib suci, dan warna emas yang mempesona dari keenam sayapnya menutupi cahaya perak terang bulan. Tidak perlu mengepakkan sayap untuk terbang, cukup buka keenam sayap itu dengan lembut, dan angin kencang akan datang dan angkat dia ke atas lautan awan.
Wajah itu terbenam di bawah sinar bulan, dengan ekspresi damai, seolah-olah itu adalah malaikat yang melarikan diri dari kurungan fana. Itu sangat indah bahkan kegelapan pun takut padanya dan tidak berani mendekatinya halaman dalam dan luar Shrek dalam sekejap. Ribuan Malaikat membubung dari kobaran api, melantunkan himne seolah memuji kekuatan para dewa.
Suara agung dari himne tersebut membangunkan semua orang. Ratusan siswa dari Shrek dan dua perguruan tinggi berjalan keluar dari gedung asrama dan melihat ke arah malaikat suci yang tampak menyala di sekitar mereka. Mereka menyeka mata karena terkejut dan mengangkat kepala sosok emas bersayap enam masuk ke dalam tatapan mereka, ekspresi mereka berangsur-angsur berubah menjadi rasa hormat dan obsesi.
Aliran cahaya terbang ke langit. Ada guru dan siswa di antara mereka. Tanpa kecuali, setidaknya mereka adalah Jiwa Suci.
Saya takut setengah mati. Saya pikir ada orang bodoh yang berani menyerang Akademi Shrek di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...