Bab 304 Sekte Tang dibubarkan dan Huo Yuhao datang untuk bertaruh (4K)
Kekaisaran Matahari dan Bulan, Istana Kekaisaran.
「Sampah! Banyak sampah!
Senang rasanya mati, biarkan aku mati! "
Di aula istana yang indah dan mewah, Kaisar Matahari dan Bulan Xu Tianran sedang duduk di kursi roda, dan laporan pertempuran garis depan yang berdarah terkoyak-koyak di seluruh langit.
Melihat kaisar begitu marah, para pelayan dan kasim semua terdiam dan berusaha sekuat tenaga untuk bernapas dengan lembut, karena takut secara tidak sengaja mendapat masalah dan menjadi samsak kaisar yang sekarat.
Tiga pasukan Kekaisaran Matahari dan Bulan hampir musnah seluruhnya, dengan hanya beberapa jenderal yang kalah yang masih hidup. Pasukan penyerang Xingluo yang dipimpin oleh Permaisuri dan Dewa Perang Oranye sangat menyedihkan sehingga hanya ada satu bibit yang tersisa - Jing Hongchen, pemimpin Aula Mingde.
【Ingat nama domain situs web ini Jaringan Novel Taiwan→𝗍𝗐𝗄𝖺𝗇.𝖼𝗈𝗆】
Hal pertama yang dilakukan Jing Hongchen ketika dia kembali ke Mingdu adalah pergi ke rumah Xu Tianran untuk mengakui kejahatannya secara langsung, menyeret tubuhnya yang terluka parah. Selama proses tersebut, dia mencela Kekaisaran Xingluo karena telah menyimpan racun pamungkas dan menggunakan cara-cara tercela untuk membunuh enam orang dari Kekaisaran Matahari dan Bulan.
Ketika moral tentara berada dalam kekacauan, bala bantuan Kerajaan Malaikat melakukan serangan diam-diam ke Kekaisaran Matahari dan Bulan. Bulan Perak Douluo Kong Deming dikalahkan oleh Kejahatan Suci Douluo Ling Bai, dan dia terbunuh bersama dengan dua orang hebat itu Tangan Insinyur Jiwa Bangsa dan Oranye.
Menurut Jing Hongchen sendiri, dia menemukan bahwa kekalahan itu tidak dapat diubah, jadi dia dengan tegas menggunakan panduan jiwa baru yang dikembangkan oleh Mingdetang untuk menyembunyikannya dari langit. Setelah Kerajaan Malaikat dievakuasi, dia muncul dan menyelinap kembali ke Matahari dan Bulan Kerajaan.
Menceritakan seluruh perang, Jing Hongchen dengan benar memohon kepada Xu Tianran bahwa dia tidak memiliki cinta yang tersisa dan bertekad untuk segera mati untuk membayar dosa karena kalah perang.
Meskipun Xu Tianran dipenuhi dengan kebencian dan ingin memotong Jing Hongchen menjadi beberapa bagian dengan seribu pisau, Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan bagi Kekaisaran Matahari dan Bulan sama dengan Akademi Shrek bagi tiga Kerajaan Douluo Royal Academy Dekan Akademi Insinyur Jiwa, Jing Hongchen adalah nama rumah tangga di Kekaisaran Matahari dan Bulan.
Dalam ruang dan waktu ini, Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan belum diledakkan, dan tidak mudah bagi Xu Tianran untuk bergerak di sekitar Hongchen.
Selain itu, lima pelindung besar Kekaisaran Matahari Bulan dimusnahkan. Kong Deming, Ye Yulin, Xu Tianyuan, Wang Yiheng... banyak master jiwa tingkat sembilan yang jatuh Hongchen, pemimpin Aula Mingde.
Tiga pasukan penyerang dikalahkan secara menyedihkan, dan situasi ofensif dan defensif berubah. Kekaisaran Malaikat dapat melakukan serangan balik terhadap Kekaisaran Matahari dan Bulan kapan saja. Pada saat kritis ini, jika Xu Tianran bersikeras untuk mengeksekusi Jing Hongchen, dia bisa saja menyeka lehernya dan ikuti Jing Hongchen.
Jadi meskipun dia membenci Jing Hongchen di dalam hatinya, Xu Tianran harus menahan amarahnya dan memaafkannya, membentuk sekelompok insinyur jiwa secepat mungkin, dan membiarkan Mingdetang sepenuhnya menyediakan alat bimbingan jiwa dengan presisi tinggi.
「Jeruk......」
Tidak kompeten dan marah untuk waktu yang lama, Xu Tianran menengadah ke langit dan menghela nafas. Orange mengusulkan strategi perang dengan berpura-pura menyerang Tianhun Dou Ling, tetapi sebenarnya menyerang Xingluo dengan seluruh kekuatannya Kekaisaran Matahari dan Bulan selama ribuan tahun hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...