Chapter 27

38 1 0
                                    

Bab 205: Pertemuan yang Penting, Ling Qiuxi (4K)  "Alkimia untuk manusia?"

Ketidakpedulian Long Xiaoyao hancur, dia melihat dengan saksama dan berkata dengan heran: "Apakah kamu, seorang pembunuh tua, masih hidup?"

Sekte Noumenon lahir di Benua Kolera. Dewa Naga Douluo Munn dan Jianmu Douluo Zhou Jiren bertarung melawan pahlawan Noumenon.

 Pada akhirnya, Mu En melukai Du Buishi dengan serius hingga meninggal dunia karena tulang belakangnya. Jianmu Douluo terluka parah oleh teknik rahasianya sendiri, dan juga meninggalkan benih di tubuh Du Buisui, membuat Du Buisui tidak berani masuk ke Kota Jiubao. .

Jianmu Douluo menghilang setelah pertempuran. Long Xiaoyao memperkirakan rumput di kuburannya setinggi setengah meter. Siapa yang mengira dia akan melompat keluar dengan penuh energi? jelas memasuki pertempuran pamungkas.

"Kamu orang tua, Long Xiaoyao, apakah kamu sudah hidup seperti anjing selama lebih dari dua ratus tahun?"

Alis Jianmu Douluo dingin, dan dia membuka mulutnya untuk mengutuk: "Muridku berumur kurang dari dua puluh tahun, beraninya kamu menyerangnya dengan wajah tua seperti itu!"

 "Saya punya alasan sendiri!"

Long Xiaoyao tidak mau berdebat, atau dia tahu di dalam hatinya bahwa tindakan ini tidak terhormat.

Jianmu Douluo mencibir: "Itu hanya karena wanita itu Ye Xishui. Berapa kali kamu dan Mu En bertengkar karena dia? Orang tua Mu En itu hanya setengah bodoh. Dia mengerti bahwa master jiwa jahat sama sekali bukan orang baik dan akan kembali ketika hilang." , alangkah baiknya anda ikut serta dalam perbuatan jahat yang sama!
 Itu benar-benar pohon busuk yang tidak dapat diukir! "

Buku-buku jari Long Xiaoyao memutih, dan wajahnya tampak malu seolah-olah seseorang sedang membicarakan sesuatu yang penting.

Dua naga suci berwarna hitam dan putih, Jianmu dapat mencapai langit. Mereka adalah orang-orang dari era yang sama, dan disebut sebagai generasi jenius di dunia master jiwa dari Benua Douluo, tapi dialah satu-satunya yang berdiri di sisi gelap.

Jika seseorang memarahinya, Long Xiaoyao hanya akan menertawakannya, tetapi Jianmu Douluo tidak dapat melakukannya, karena dia tahu banyak rahasia, dan setiap kata menusuk paru-parunya.

"Zhou Ji Ren, masalah Xishui tidak ada hubungannya denganmu. Jika kamu ingin bertarung, bertarunglah saja!"

Lingkaran cincin jiwa muncul di bawah kaki Long Xiaoyao, kuning, kuning, ungu, hitam, hitam, merah, dan merah.Sembilan cincin jiwa bersinar terang di bawah berkah budidaya Extreme Douluo.

"Saat itu, saya mampu melawan racun tanpa mengalami kematian, dan hari ini saya akan mencari keadilan bagi murid saya!"

Kekuatan jiwa Jianmu Douluo melonjak, dan pohon berdaun raksasa menyeretnya ke langit. Cincin jiwanya muncul, juga dua kuning, dua ungu, tiga hitam dan dua merah.

 "Long Xiaoyao, ayo bertarung di langit!"

Yang terkuat dari dua master jiwa manusia melonjak ke langit, dan pertempuran Extreme Douluo sering kali menyebabkan ruang runtuh, yang tidak dapat ditanggung oleh para junior ini.

Ling Bai terjatuh kembali ke tanah dan menjaga Ning Tian dan Wu Feng yang masih ketakutan, namun mata orang-orang di sekitar mereka berubah drastis.

Itu adalah Douluo Tertinggi!

Tuan Xuan dan Tuan Song dari Akademi Shrek sama-sama berada di level sembilan puluh tujuh. Sekte Ubin Kaca Sembilan Harta Karun terdiam, tetapi tiba-tiba ada Douluo Ekstrim yang mengambil alih!

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang