Chapter 1

611 14 0
                                    

Bab 1 Malaikat, Naga Merah, Menara Kaca (Bagian 1)
 Benua Douluo, area terluar Hutan Bintang.

Hutan Star Dou adalah tempat berkumpulnya makhluk jiwa yang paling luas dan tertua di Benua Douluo. Sekilas, hutan ini penuh dengan pepohonan kuno yang menjulang tinggi, bersebelahan , dan kabut hijau Nafas kehidupan yang padat dan berirama seakan membentuk suatu substansi.

"Mengaum--"

Raungan memecah suasana tenang di hutan, dan bayangan hitam besar melompat, dan sejumlah besar pohon kuno tumbang di kedua sisi seperti gandum.

Ini adalah makhluk jiwa yang terlihat seperti kera, dan seluruh tubuhnya ditutupi rambut coklat kehitaman seperti baja. Meskipun ia berjalan dengan keempat anggota tubuhnya, tinggi bahunya pasti lebih dari tujuh meter, dan sosoknya sangat megah Seluruh tubuhnya ditutupi batu yang lebih besar dari granit. Ototnya lebih kuat, setiap tonjolannya seperti bukit.

 Vajra Baboon, budidaya dua ribu tahun.

Vajra Baboon terkenal di kalangan makhluk roh. Pertama, sebagai makhluk roh mirip kera terbesar, ototnya yang sombong menciptakan fisiknya yang tak tertandingi. Ia juga memberinya kekuatan, kecepatan, kekuatan serangan, dan pertahanan yang sangat kuat tidak ada kekurangan kecuali metode serangan jarak jauh.

Kedua, sebagai makhluk jiwa mirip kera, Babun Vajra memiliki kecerdasan yang sangat rendah. Mereka bertindak berdasarkan naluri. Mereka memiliki kepribadian yang kejam, suka membunuh, tangguh dan mendominasi, dan akan melakukan apa saja jika tidak patuh dijauhkan oleh banyak makhluk jiwa.

Namun, babon Vajra ini, yang berkeliaran di dunia makhluk jiwa atas nama orang yang sembrono, sebenarnya sedang melarikan diri saat ini!

Mata kuning cerah dari binatang itu tidak lagi sekeras dan sekejam sebelumnya, hanya ketakutan dan kegelisahan yang tersisa. Babon Vajra melihat ke belakang dari waktu ke waktu, seolah-olah ada monster yang tak terkatakan mengejarnya di belakangnya.

 "Keterampilan jiwa pertama, susunan spiritual yang bersinar."

Suara Qing Yue tiba-tiba terdengar.

Susunan bintang emas berujung tujuh yang besar langsung melayang di atas kepala Babon Vajra, bersinar seperti sungai berbintang, seolah-olah kemakmuran dunia telah lenyap. Ketika jatuh dari awan, makhluk abadi menyapu pena dan memercikkan tinta dari bawah ke atas, meninggalkan garis-garis cahaya mengambang di udara.

"Mengaum!"

Cahaya telah tiba, dan babon Vajra dengan tegas berhenti melarikan diri, memegangi kepalanya dengan kedua tangan untuk melindungi titik lemahnya.

Aliran cahayanya sedingin logam, dan pertahanan yang dibangun oleh lengan Vajra Baboon dipatahkan secara vertikal, seperti pintu yang dibuka dengan keras. Darah beterbangan ke mana-mana seperti serbuk gergaji, dan kemudian bayangan muncul dari langit .

Ling Bai melebarkan sayap malaikatnya, dan sepertinya ada sosok bersayap enam yang berkabut dan ilusi mengelilinginya di belakangnya. Dia memegang pedang emas sepanjang tiga kaki di tangannya, dan tiga cincin jiwa besar, satu kuning dan dua ungu, bersinar terang di bawah kakinya. Dia tampan. Wajahnya polos dan acuh tak acuh, dan hanya ada pembunuhan yang dingin dan kejam di mata emasnya!

Babon King Kong meraung keras, merasakan momentum membunuh Ling Bai. Ia tidak dapat menahannya lebih lama lagi, dan tubuh besarnya berlari ke arahnya seperti tank lapis baja Angin kencang menerpa kepala Ling Bai.

Pedang suci malaikat itu menebas ke arah lengan yang berdarah. Terdengar suara keras saat keduanya bertemu. Tanah di bawah kaki Vajra Baboon retak sedikit demi sedikit. Retakan yang mengerikan menyebar ke mana-mana, dan asap serta debu mengepul di mana-mana langit.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang