Bab 212 Preferensi Ling Qiuxi, empat bersaudara Ice Blade Mantis (4K) Dini hari, Shrek Square.
Semua anggota tim pemburu jiwa ada di sini, total delapan orang, termasuk guru Tuan Song, panglima tertinggi Zhang Lexuan, Ling Bai, Huo Yuhao, Wang Donger, Li Yongyue, Mo Xuan, dan... Ling musim gugur!
Mengabaikan wajah mati Wang Donger, Ling Bai mendekati Ling Qiuxi dan berkata dengan lucu: "Apakah kamu tidak putus sekolah?"
"Yan Shaozhe berkata bahwa kejayaan Shrek membutuhkan seseorang untuk mewarisinya. Dia memintaku untuk memikirkannya selama beberapa hari lagi. Aku bisa datang ke tim pemburu jiwa dan mendapatkan cincin jiwa dengan halaman dalam untuk merasakan suasana yang luar biasa akademi.
Bodoh jika tidak memanfaatkannya, jadi saya di sini. "
Suara Ling Qiuxi dingin, dagu putihnya terangkat, dia melihat ke langit pada sudut empat puluh lima derajat dengan ekspresi dingin, tapi dia sebenarnya menatap Ling Bai dengan tenang dari sudut matanya.
Semua alasan di atas. Hanya ada satu alasan baginya untuk berpartisipasi dalam operasi perburuan jiwa, dan Ling Bai juga ada di sana.
Ling Qiuxi tinggal di sebuah hotel di Kota Shrek akhir-akhir ini. Dia awalnya mengira Ling Bai akan menghadapinya karena penampilan mereka yang mirip, tetapi dia bahkan tidak melihatnya secara langsung. Ling Bai sepertinya mengabaikannya sepenuhnya.
Hari ini, Ling Qiuxi secara khusus mengenakan pakaian putih. Liontin sisik naga hitam tergantung di depan dadanya yang tinggi dan lurus. Kontras antara hitam dan putih sangat tajam, membuat identitasnya terlihat jelas.
Dia ingin melihat mata Ling Bai yang terkejut dan gembira, lalu mereka berdua akan meninggalkan Akademi Shrek bersama dan menjalani kehidupan yang nyaman mulai sekarang.
Melihat semua orang datang, Tuan Song berkata: "Kita semua adalah murid elit halaman dalam dengan pengalaman yang kaya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Menurut aturan operasi perburuan jiwa, anggota tim akan memperkenalkan nama mereka, bela diri tingkat seni dan budidaya satu per satu untuk kenyamanan Anda. Bekerja sama di Hutan Bintang."
Dia mengangguk kepada Zhang Lexuan, yang berkata dengan suara yang jelas: "Zhang Lexuan, Wuhunyue, adalah roh petarung tipe penyerangan tingkat delapan puluh enam, Douluo. Dia bertanggung jawab untuk memimpin tim dan tidak membutuhkan cincin roh."
Setelah mengatakan itu, Zhang Lexuan mengalihkan pandangannya ke Ling Bai, menunjukkan bahwa giliran dia berikutnya.
Meskipun Ling Bai sudah lulus, kekuatannya tidak diragukan lagi adalah yang terkuat di antara siswa yang hadir, dan dia dapat dengan kuat menyalip Zhang Lexuan. Jika dia masih menjadi murid Shrek, perintah yang tepat kali ini mungkin bukan milik siapa pun.
"Ling Bai, seraph jiwa bela diri dengan kekuatan jiwa level 80, membutuhkan monster jiwa atribut cahaya atau api selama seratus ribu tahun."
Ling Bai berhenti sejenak dan menambahkan: "Jika kalian semua mendapatkan cincin jiwa yang kalian cari, operasi perburuan jiwa akan berakhir lebih awal. Saya memiliki tujuan lain yang bukan milik Hutan Star Dou."
Setelah keduanya saling memperkenalkan, Tuan Song menyela: "Saya hanya menemani operasi ini. Le Xuan adalah panglima tertinggi. Xiao Ling adalah karakter yang kuat dan mantap. Dia akan menjadi wakil komandan. Semua orang mematuhi perintah mereka. dan tidak boleh bertindak tanpa izin.
Ayo, ayo Huo Yuhao. "
Setelah mendengar Tuan Song memanggilnya, Huo Yuhao buru-buru berkata: "Nama saya Huo Yuhao, kekuatan jiwa saya level 50, saya memiliki mata spiritual jiwa bela diri kembar, Kalajengking Es Giok Tertinggi, saya memerlukan cincin jiwa kelima dari Mata Jiwa, dan cincin jiwa kedua dari Kalajengking Giok Es Hingga cincin jiwa kelima, yang terbaik adalah memiliki makhluk jiwa berusia tiga puluh ribu hingga lima puluh ribu tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...