Bab 233 Agama Roh Kudus berpartisipasi dalam kompetisi, dan Penjara Kematian Douluo bertemu lagi untuk waktu yang lama (4K)
"Dia benar-benar ada di sini!"
Semua orang di Sekte Tang tiba-tiba menjadi serius. Dalam pemahaman mereka, kekuatan jiwa Ling Bai berada di level 80 tiga bulan lalu. Bahkan jika dia gagal memanen cincin jiwa kedelapan di Hutan Star Dou, tidak ada keraguan bahwa dia telah menerobos kepada Contra. , dengan bantuan Pagoda Ubin Mengkilap Tujuh Harta Karun Ningtian, kekuatan tempur sebenarnya berada di peringkat yang kuat di antara yang bertajuk Douluo.
Ling Bai juga memiliki kekuatan tertinggi Ling Qiuxi di sampingnya, dan Wu Feng serta Xie Huanyue keduanya adalah raja jiwa tingkat tinggi. Jika mereka tidak mundur dari Akademi Shrek, mereka pasti bisa mewakili Shrek dalam kompetisi master jiwa ini .
Hecaitou Huo Yuhao telah melihat pertarungan antara Nana dan Ling Bai di Akademi Insinyur Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan, dan tahu bahwa Nana setidaknya adalah raja jiwa. Satu-satunya di antara ketujuh yang bisa disebut sebagai mata rantai lemah adalah Nanmen Yuner. yang hanya memiliki jiwa dering keempat.
"Sulit untuk menghadapinya..."
Xu Sanshi mengertakkan gigi dan Hanako. Sebelum pergi, Sekte Tang masih memiliki ilusi bahwa Ling Bai mungkin tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Master Jiwa gunung.
Ling Bai dan tujuh lainnya tidur siang melawan Naga Roh Cahaya Suci. Sekte Tianjia dengan hati-hati bergerak sedikit lebih jauh ke lingkaran luar dan terus menenangkan kuda skala bertanduk yang gelisah.
Sekelompok orang dari Zhongtianmen sangat ketakutan sehingga mereka berkemas dan melarikan diri. Sekte yang telah menjinakkan naga berusia 80.000 tahun sebagai tunggangan tidak dapat tersinggung sama sekali Kedua.
Saat matahari berlalu di siang hari, Ling Bai dan tujuh lainnya sedang dalam perjalanan lagi. Semua orang di Sekte Tang saling memandang dan berdiri juga. Mereka segera melihat Naga Roh Cahaya Suci yang besar perlahan-lahan menyusut dengan semburan yang menyilaukan cahaya keemasan, berubah menjadi versi Q lucu seukuran kepalan tangan. Long, berbaring di bahu Ling Bai, menguap.
"imut-imut sekali!"
Xiao Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru, naga kecil yang lucu itu menyentuh hati kekanak-kanakannya. Jika hubungan antara Tang Men dan Ling Bai lebih dekat, dia pasti akan berlari dan menyentuh Naga Roh Cahaya Suci.
"Semuanya lucu, semuanya pura-pura!"
Wang Donger bergumam pelan. Dia merasa tidak ada orang baik di sekitar Ling Bai. Huo Yuhao dengan cepat menepuk tangannya untuk menghibur pacarnya.
Kedua kelompok orang itu dipisahkan oleh jarak yang dekat. Selama periode ini, Naga Roh Cahaya Suci berlari ke arah Ling Qiuxi dan berbaring di atas kepalanya. Itu adalah tunggangan jinak yang diabadikan oleh generasi sebelumnya selama delapan ribu tahun dan memiliki temperamen yang lembut dan baik hati, mematuhi perintah dari generasi ke generasi.
Karena atribut cahaya Seraphim, Naga Roh Cahaya Suci sangat dekat dengan Ling Bai. Pada saat yang sama, ia dekat dengan Ling Qiuxi, yang memiliki atribut cahaya tertinggi dan telah berubah menjadi naga sejati teratas memintanya untuk mengirim tujuh orang ke Mingdu untuk menghindari Ling Bai. Mereka berenam bekerja keras bersama menggunakan pemandu jiwa terbang.
"Wow, ini Mingdu!"
Saat semua orang memasuki Mingdu, Nanmen Yun'er dibutakan oleh gedung-gedung modern yang tinggi.
"Lebih mewah dari Kota Shrek!"
Xie Huanyue menyentuh bagian belakang kepalanya dan menghela nafas, pipinya yang gemuk bergetar tiga kali. Mereka berdua mengunjungi Mingdu untuk pertama kalinya. Teknologi bimbingan jiwa yang canggih di ibu kota Kekaisaran Matahari dan Bulan mengejutkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...