Bab 198 Scorpion-Tiger Douluo Zhang Peng, Agama Suci beruntung memilikimu (4K) Malam semakin gelap, dan lampu di Qingse Hotel menyala terang.
Dua douluo jahat duduk berhadapan, dengan anggur dan makanan lezat di tengahnya. Udara dipenuhi dengan aroma makanan yang kuat, yang membuat jari-jari orang bergerak-gerak.
"Saudara Penjara Kematian, aku akan bersulang lagi untukmu!"
Nangong Wan bersulang untuk Ling Bai dengan senyum hangat di wajahnya.
"Saudara Nangong, sama-sama."
Ling Bai balas tersenyum, memegang segelas anggur di tangannya dan mengocoknya dengan lembut.
Masing-masing dari mereka memiliki niat jahatnya sendiri, dan guru jiwa jahat juga menghargai hubungan antarpribadi. Douluo super jahat dengan atribut tertinggi adalah yang pertama di dunia berteman dengan sih douluo.
Ling Bai mengincar Liga Xishui yang dikendalikan oleh Nangong Wan. Liga Xishui memang pantas menjadi kekuatan bawah tanah nomor satu di Kekaisaran Matahari dan Bulan. Mereka telah mengumpulkan kekayaan yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun -membuat bola meriam yang dipandu jiwa sebagai hadiah!
Keuntungan haram seperti itu harus diserahkan kepada malaikat untuk disucikan!
Keduanya bertukar cangkir dan cangkir, dan suasana menjadi harmonis dan bersahabat karena tindakan yang disengaja dari satu sama lain.Melihat adegan itu hampir selesai, Nangong Wan tidak sabar untuk berkata: "Saudara Penjara Kematian akan mengatakan yang sebenarnya, pemimpin agama suci kita, Zhongli, sangat haus akan bakat, dan kamu adalah bakat yang paling dia inginkan. !
Lebih baik memilih hari daripada melakukannya. Bolehkah saya memperkenalkannya kepada Anda malam ini? "
"Kalau begitu aku akan mengganggu Kakak Nangong!"
Ling Bai lebih bersemangat untuk memasuki Kultus Roh Kudus daripada dirinya. Keduanya terbang tinggi di langit menuju markas besar Kultus Roh Kudus di kegelapan malam.
Markas besar Kultus Roh Kudus terletak di ruang bawah tanah ke arah Mingdu di Hutan Iblis. Ketika mereka jatuh kembali ke tanah, Nangong Wan memandang Naga Tulang Neraka Kematian dengan iri dan berkata:
"Saudara Penjara Kematian, naga tulang peniru jiwa bela diri ini sangat nyaman. Ini setara dengan mempertahankan kondisi puncak tubuh asli jiwa bela diri setiap saat."
Mimikri Jiwa Bela Diri adalah ketika master jiwa menyerap cincin jiwa pertama yang sejenis dengan jiwa bela diri, menjadikan jiwa bela diri tidak bergantung pada master jiwa.
Mimikri roh bela diri bukanlah metode rahasia. Dalam kompetisi master jiwa asli, master jiwa wanita kontrol ganda es dan api dari tim Seribu Roh memilih jalan ini untuk bertarung.
"Keduanya mempunyai kelebihannya masing-masing."
Ling Bai tidak mau menjelaskan dengan baik, jadi dia hanya mengatakan salah: "Mimikri jiwa bela diri dapat membuat jiwa bela diri ada di dunia luar untuk waktu yang lama. Harganya adalah master jiwa kehilangan penguatan kepemilikan jiwa bela diri, dan mengandalkan sepenuhnya pada jiwa bela diri untuk melindungi tubuh yang lemah."
"Hahaha, saya sudah terbiasa dirasuki oleh jiwa seni bela diri, dan kadang-kadang saya ingin mencoba gaya yang berbeda!"
Nangong Wan tertawa dan melangkah maju untuk memimpin. Ada kilatan cahaya yang tidak terdeteksi di matanya, dan dia diam-diam mengingat kata-kata Ling Bai di dalam hatinya.
Badan lemah.
Mereka berdua berjalan ke ruang terbuka biasa di luar Hutan Iblis. Nangong Wan menyentuh mekanismenya, dan sebuah pintu besi tiba-tiba terangkat.
"Penampakan surgawi orang suci itu akan tetap ada selamanya, dan kaisar orang suci itu akan hidup selamanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...