Bab 284 Sepuluh Ribu Tahun Esensi Es Misterius, Kaisar Salju yang Mekar (4K)
Sebuah lubang besar terbuka di langit, dengan bintang-bintang hitam yang tak terhitung jumlahnya di dalamnya, membentuk kontras yang aneh dengan langit biru cerah. Di bawah kekuatan pedang yang kuat dari Langit dan Bumi, ruang itu hancur seperti kristal.
"Ya Tuhan, apakah ini hukuman ilahi..."
Grup Instruktur Jiwa Naga Kekaisaran merasa ngeri dan mencoba yang terbaik untuk mendukung perisai jiwa pertahanan yang terkait.
Kekuatan Pedang, Nafas Langit dan Bumi, Panduan Jiwa Khusus Level 9 Cannonball Sky Breaker, masing-masing mewakili alam tertinggi para master jiwa dan keterampilan puncak para master jiwa. Tabrakan kedua kekuatan itu langsung mengubah seluruh bagian luar Kota Sunrise menjadi lautan emas dan biru.
Dalam menghadapi ledakan dahsyat, perisai jiwa pertahanan yang terkait sama rapuhnya dengan selembar kertas tisu. Dengan suara keras seperti kain robek, guru jiwa dari Kelompok Guru Jiwa Naga Kaisar memuntahkan seteguk darah dan menahannya. bersama-sama. Reaksi dari hubungan yang terputus.
Cahaya pedang yang sangat terang menerobos setelahnya dan jatuh, kehilangan perlindungan dari perisai jiwa yang terkait. Lusinan master jiwa tingkat keempat dan kelima terbunuh dalam sekejap terbunuh. Niat pedang yang melekat pada nafas langit dan bumi, Tianhuang hancur.
Xu Tianyuan meraung dengan marah, tubuhnya bersinar dengan lapisan cahaya perak, dan perisai jiwa tingkat sembilan dan perisai tak terkalahkan semuanya segera diaktifkan!
Semua perisai terbelah rapi menjadi dua setengah lingkaran, dan garis tipis emas memanjang dari tengah alis hingga batang tubuh. Tubuh tinggi Xu Tianyuan terbagi menjadi dua, berubah menjadi cahaya keemasan kecil dan menghilang di antara langit dan bumi.
「Kapten!」
Hanya anggota Kelompok Instruktur Jiwa Naga Kekaisaran di daerah pinggiran yang selamat dengan bantuan berbagai perisai jiwa. Segera melihat adegan tragis kematian Xu Tianyuan, mereka semua panik.
Sosok emas dengan enam sayap di punggungnya melintas di depan mayat Xu Tianyuan, memutar cincin safir bintang di ujung jarinya. Melihat pemandangan ini, murid wakil komandan yang masih hidup menyusut dengan keras dan bergumam:
"Panduan jiwa penyimpanan pemimpin telah selesai, sepenuhnya selesai..."
Tiga sandera kekaisaran melarikan diri, rencana kekaisaran untuk membuang tikus hancur, Xu Tianyuan, pemimpin Korps Instruktur Jiwa Naga Kekaisaran, tewas dalam pertempuran, dan harta yang dikumpulkan dari generasi ke generasi kapten jatuh ke tangan musuh... Wakil kapten tidak dapat membayangkan bahwa Xu Tianran akan mengetahui berita buruk seperti itu setelahnya, betapa menyedihkan akhir yang akan dialami oleh mereka yang cukup beruntung untuk bertahan hidup!
"Saudara-saudara, lawan dia!"
Wakil pemimpin tahu bahwa satu-satunya hasil yang akan didapat jika dia kembali, jadi mengapa tidak bertarung sampai mati dengan pelakunya!
Ling Bai menyingkirkan pemandu jiwa penyimpanan Xu Tianyuan dan melihat ke bawah pada sisa-sisa prajurit Kaisar Naga yang tidak takut mati. Cincin jiwa kedelapan dari Seraphim mekar. Rasa dingin tiba-tiba merambat di punggung Grup Instruktur Jiwa Kaisar Naga Matahari keemasan dan bulan hitam bergabung menjadi satu, cahaya dan kegelapan bergabung satu sama lain, sinar cahaya hitam dan emas menyapu medan perang, dan kekacauan kembali menjadi reruntuhan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanficSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...