Bab 11 Ikan Bakar dan Akademi Shrek (Bagian 1)
Karena usia cincin jiwa dan alasan lainnya, butuh waktu lama bagi Ling Bai Tangya untuk menyerap cincin jiwa. Ning Tian mengeluarkan beberapa obat khusus dari Sembilan Harta Karun Sekte Berlapis dan menaburkannya ke sekeliling untuk mengusir makhluk jiwa .
"Dengan baik......"
Ling Bai tiba-tiba membuka matanya dan menghirup udara keruh. Mata emasnya yang cerah bersinar terang, dan energi serta energinya sepenuhnya pulih ke kondisi puncaknya.
"Saudara Bai, kamu berhasil!"
Ning Tian adalah orang pertama yang menyadari sesuatu yang aneh pada Ling Bai dan berjalan cepat.
Ling Bai menyentuh kepala kecilnya, dan dengan rangsangan kekuatan jiwanya, empat cincin jiwa kuning, ungu, ungu, dan hitam dengan cepat naik dari kakinya. Yang paling menarik perhatian adalah cincin jiwa sepuluh ribu tahun itu hitam seperti tinta, memancarkan cahaya yang bersinar. Aura yang dalam sepertinya menelan semua sumber cahaya di sekitarnya.
Mulai saat ini, kekuatan Ling Bai sekali lagi melonjak ke tingkat yang baru.
Setelah merasakan keterampilan jiwa keempat yang baru diperoleh, Ling Bai tidak bisa menahan senyum. Dia sangat puas dengan keterampilan jiwa Hering Naga Tulang Berkobar.
"Sungguh sebuah berkah."
Wucheng Feng diam-diam mendekat dan berkata dengan suara suam-suam kuku.
"Selamat, Saudara Muda Ling, kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan."
Mata Beibei mengandung emosi yang kompleks. Ling Bai memenuhi janjinya, menyaingi... tidak, melampaui Tang San pada tingkat yang sama. Rasio cincin jiwa Tang San selama Sekte Jiwa hanya kuning, kuning, ungu dan hitam.
Huo Yuhao bahkan lebih iri. Meskipun dia telah memperoleh cincin jiwa jutaan tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia selalu merasa bahwa Ulat Sutra Es Tianmeng tampak tidak dapat diandalkan dan mungkin tidak memiliki cincin jiwa sepuluh ribu tahun yang sebenarnya.
Ling Bai berbaring dan berjalan menuju tubuh Hering Naga Tulang Berkobar. Melihat mayat berdarah di depannya, mengingat kenikmatan hidup yang lewat di ujung jarinya, Ling Bai tidak bisa menahan keinginan di dalam hatinya. Dia segera ditekan secara diam-diam.
Kaisar Laba-laba Kematian memakan daging dan darah, Kaisar Laba-laba Pemakan Jiwa suka melahap jiwa, dan Kaisar Laba-laba Penjara Kematian yang menyatu menggabungkan kekuatan kedua keluarga!
Ia menginginkan semuanya!
Sebagai pemilik semangat bela diri, Ling Bai pasti akan terpengaruh oleh Raja Laba-laba Neraka. Untungnya, Seraphim membantunya menjaga jejak kejelasan terakhir pada platform spiritual.
Ling Bai sedang melakukan pemeriksaan rutin pada tulang jiwa, tapi dia tidak memiliki banyak harapan. Tapi tiba-tiba, dia membeku, dan dengan semangat, dia memotong cakar tulang Hering Naga Tulang Berkobar dengan pedang.
Diantaranya adalah tulang jiwa!
Tulang jiwa secara keseluruhan berwarna putih keemasan, dan terlihat mirip dengan tulang lengan manusia. Bentuknya yang sangat lengkap mewakili kualitas tulang jiwa yang sangat tinggi. Lima jari ramping mengarah ke atas, dan setiap ujung jari memancarkan warna putih keemasan . lampu.Tulang lengan kanan Hering Naga Tulang Berkobar berumur sepuluh ribu tahun!
Semua orang langsung tertarik dengan tulang jiwa. Mata Wu Feng melebar dan dia berkata dengan tidak percaya: "Cincin jiwa sepuluh ribu tahun, tulang jiwa sepuluh ribu tahun, Ling Bai, apakah kamu benar-benar beruntung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...