Chapter 13

86 2 0
                                    

Bab 106 Kamu bilang putri, tolong kenali aku (4K)

Untuk merayakan diadakannya Kompetisi Master Jiwa, Kota Xingluo ditutupi dengan warna merah seolah-olah ditutupi dengan tirai.

Jalanan dan gang ramai dengan kegembiraan. Ada para master jiwa yang berkompetisi dari perguruan tinggi besar dan penonton sipil berkumpul di sini.

Setelah episode tentang menertawakan Hongchen, Ling Bai menggendong Kaisar Salju dan berjalan melewati kerumunan. Angin malam bertiup, dan beberapa helai rambut panjang seperti salju sesekali menerpa wajahnya semacam bunga. Aromanya mungkin ada atau tidak, tapi itu nyata.

Setelah keluar dari kerumunan, bagian depan kedua orang itu tiba-tiba terbuka, dan cahaya terang yang terbang ke langit malam muncul di pandangan mereka.

Ling Bai mengenali mereka dan berkata sambil tersenyum: "Lentera langit tradisional Kekaisaran Bintang Luo. Selama festival, orang-orang menyalakan lentera langit untuk berdoa memohon berkah. Sebelum menyalakan lentera langit, mereka menuliskan keinginan mereka di lentera tersebut. Bersama-sama dengan lentera langit, mereka naik ke langit dan berdoa. Semoga para dewa di surga melindungi mereka tahun demi tahun.

Kekaisaran Bintang Luo hanya dapat mengadakan kompetisi master jiwa setiap dua puluh tahun. Bagi masyarakat Kota Bintang Luo, kompetisi master jiwa adalah hari yang lebih penting daripada Tahun Baru. "

 "Terima kasih atas mempopulerkannya, tapi..."

Kaisar Xue memandang ke samping ke arah klien yang tampak tidak bersalah, dan kemudian menarik tangannya dengan paksa. Anda memegangnya sebentar, tetapi saya menutup mata dan menahannya.
Ling Bai bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa sekarang. Dia hanya bisa mengatakan bahwa Kaisar Salju memang seorang gadis es dan salju berusia 700.000 tahun dari orang sungguhan. Dia merasa sejuk dan lembab saat disentuh. Ini seperti batu giok putih lemak kambing terbaik, yang membuat orang enggan melepaskannya.

"Bagaimana kalau kita melakukan seperti yang dilakukan orang Romawi?" Ling Bai mengubah topik pembicaraan.

"Bagus."

Kaisar Salju terlalu malas untuk berdebat dengan Ling Bai. Dia memandangi lentera langit yang seperti bintang dan mengangguk dengan lembut, melemparkannya es loli yang baru saja dibelinya.

Lentera langit Star Luo Empire terbuat dari selembar kertas tisu yang direkatkan membentuk kantong kertas besar seperti lentera. Kawat logam bagian bawah ditarik terpisah untuk membentuk lentera langit satu untuk lima koin jiwa tembaga.

Ling Bai dan Kaisar Salju berdiri di kedua sisi lentera langit, wajah mereka terpantul di kertas tipis, dan gemerisik pena dan kertas satu sama lain bergema di telinga mereka sebuah waktu.

Nyalakan lilin bagian bawah dan pegang bagian atas yang lembut dengan kedua tangan. Panas memenuhi lentera langit bagian dalam dan naik ke udara pada awalnya terlihat sangat besar, seperti rumah yang melayang di udara semakin kecil hingga menjadi bintang.

Ada cahaya yang melayang di langit malam yang gelap. Ling Bai dan Kaisar Salju berdiri berdampingan, hati mereka melayang ke langit malam, diam-diam menyaksikan kata-kata harapan melayang pergi.

Kaisar Salju mengangkat kepalanya, pupil matanya yang biru langit berangsur-angsur kabur, seolah-olah dia melihat lentera langit di langit yang jauh menyinari setiap orang yang memasang lentera, mengirimkan cinta yang hangat kepada mereka.

Dia sedikit bahagia. Orang suci itu lelah menjalani kehidupan yang sama selama 700.000 tahun. Namun, dia tidak pernah meninggalkan Far North bahkan setengah langkah pun karena itu adalah kampung halaman yang dia cintai selama 700.000 tahun.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang