Chapter 11

96 4 0
                                    

Bab 92 Death Hell Douluo, kekuatan asli 100.000 tahun dari Ulat Sutra Es Tianmeng (4K)

Dalam semburan putih longsoran salju, dua sosok besar memimpin kelompok melawan angin dan salju menuju tempat di mana lampu hijau bersinar.

"Saya melihat Raja Iblis Salju Titan dan Raja Beruang Es, dan mereka pergi membantu Kaisar Es."

Mencuri seekor ayam akan mengakibatkan kehilangan banyak nasi. Ling Bai tidak tahu apakah Tianmeng Iceworm gigih atau bodoh. Dia tidak bisa mengendalikan Kaisar Es jika dia kehilangan tubuhnya, tetapi dia tidak tega memberi naik Kaisar Es.

Ling Bai mungkin bisa menebak arah ceritanya. Ulat Sutra Es Tianmeng telah jatuh cinta dengan Kaisar Es selama ratusan ribu tahun, dan secara pribadi memutuskan untuk mengambil risiko bersama Huo Yuhao untuk membujuk Kaisar Es Kaisar Es sangat marah sehingga dia memerintahkan seluruh klan Kalajengking Giok Es keluar untuk memburunya. Makhluk jiwa di Utara Jauh terhubung satu sama lain. Raja Iblis Salju Titan dan Raja Beruang Es memimpin sekelompok besar bawahan untuk mendukung Kaisar Es. Gelombang binatang buas terjadi di lingkaran inti Utara Jauh !
"Apakah kamu mengenal kedua orang itu? Mengapa kamu mencari Bing'er?" Kaisar Salju berkata dengan dingin. Jika dia tidak bergabung dengan Ling Bai, dia pasti akan menyingsingkan lengan bajunya dan pergi berperang secara langsung untuk menghukum mereka yang memilikinya niat jahat terhadap Kaisar Es.

"Kami baru saja berkenalan. Ide mereka mirip dengan ideku, dan mereka berharap dapat menggunakan kekuatan Kaisar Es untuk menciptakan dewa."

"Ini ciptaan Tuhan lagi..." Kaisar Salju terkejut. Ada begitu banyak manusia berani yang mendambakan takhta para dewa akhir-akhir ini?
 "Apakah ini dapat diandalkan?"

"Yah ..." Ling Baixu melihat ke tiga binatang buas yang berkumpul dan mengejar mereka dengan ganas ke satu arah.

"Sebelumnya mungkin dapat diandalkan, tetapi sekarang tampaknya agak keterlaluan."

Situasinya jelas. Huo Yuhao dan Tianmeng Iceworm seperti anjing hilang saat ini. Masih belum jelas apakah mereka bisa melarikan diri dari gelombang buas di ujung utara, apalagi menciptakan dewa.

"Bisakah mereka mengancam Bing'er dan Jibei?" Kaisar Salju bertanya dengan hati-hati.

"Tidak mungkin."

"Yah... itu bagus. Lingkaran inti di Far North sedang kacau. Bing'er akan membereskan kekacauan itu setelah amarahnya mereda. Ayo tinggalkan Far North."

Setelah Kaisar Salju selesai berbicara, dia kembali ke lautan spiritual Ling Bai. Selama Kaisar Es dan Far North baik-baik saja, dia tidak akan ikut campur lagi.

Ling Bai mengaktifkan penyamaran Qian Charming untuk menghindari masalah yang tidak perlu. Naga Tulang Neraka naik ke langit, mengepakkan sayap tulangnya, dan terbang ke ujung paling utara, satu manusia dan satu naga.

 Di sisi lain, lingkaran inti paling utara.

Ulat Sutra Es Tianmeng melepaskan kekuatan jiwa asli dalam sepuluh pola emas, menyeret Huo Yuhao melewati angin dan salju, dan melarikan diri dengan liar. Raungan tiga binatang buas di belakangnya mengguncang langit dan bumi, dan gelombang binatang buas di utara yang ekstrim memicu gelombang badai es dan salju.

 "Bingbing, kamu kejam sekali!"

Tianmeng Bingshen menoleh, dengan ekspresi patah hati dan kebencian di wajahnya: "Bahkan jika aku terjebak di Hutan Bintang, aku tetap merindukanmu sepanjang waktu. Bahkan jika aku menciptakan dewa dan hidup selamanya, aku tidak akan lupa untuk pikirkan tentangmu! Aku tulus, mengapa kamu mengejarku?" Bunuh aku!"

 "Bingbing, kamu hantu berkepala besar!"

Kaisar Es mengaum, tubuhnya adalah kalajengking kaisar berwarna hijau es, tubuhnya ditutupi dengan kristal es berlian heksagonal, dan lima bagian ekor kalajengking hijau zamrudnya menghijau. Kalajengking Giok Es dikenal sebagai makhluk jiwa kalajengking terindah di Benua Douluo, dan Kaisar Es bahkan lebih cantik hingga ekstrem.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang