Chapter 24

89 1 0
                                    

Bab 184: Alam Kehidupan Tanpa Akhir, Rubah Iblis Douluo Shangguan Wei'er (4K) Ning Fengyu Shi Shiran berdiri, memutar pinggang rampingnya dan duduk kembali di sofa. Kakinya yang putih dan lembut meringkuk ke atas dan ke bawah, dan dia menepuk kulit lembut di sampingnya, dan berkata sambil tersenyum:

 "Masih polos dan imut, sama seperti saat aku masih kecil!"

 "Lugu dan imut, kata sifat khusus..."

Ling Bai mencondongkan tubuh ke depan sedikit dan mundur, menjaga jarak aman setengah meter dari Ning Fengyu. Dia mengambil bantal dan mengeluh:
"Jika kamu lebih dapat diandalkan, kamu pasti sudah menjadi murid pertama guru itu sejak lama."

"Oh, orang tua itu terlalu ketat. Dia membuatku bermeditasi sepanjang hari setelah seni bela diri terbangun." Ning Fengyu berkata dengan wajah sedih, "Tahukah kamu betapa putus asa bermeditasi setiap hari selama enam tahun- gadis tua yang suka bermain? , jadi wajar kalau dia membolos!"

Ling Bai tidak bisa berkata-kata dan memegangi dahinya. Ning Fengyu mewarisi Kaisar Tanaman Anggur Surgawi milik ibunya, roh bela diri atribut kehidupan tipe tumbuhan tingkat atas dengan kekuatan jiwa bawaan penuh.

Saat itu, tubuh Jianmu Douluo masih mampu bertahan. Ketika dia melihat Ning Fengyu, dia langsung sangat gembira. Dia merasa bahwa dia pasti pewaris yang diberikan surga membawanya sebagai murid terdaftar untuk menyelidikinya.

 Mengirimnya segera setelah saya memeriksanya.

Pikiran Ning Fengyu sama sekali tidak tertuju pada kultivasi, dan dia melakukan segala kemungkinan untuk menghindari belajar. Dia bertingkah genit, bertingkah manis, berpura-pura sakit, dan memiliki delapan belas jenis seni bela diri di ujung jarinya ketika dia berjalan.

Sampai hari ini, Ning Fengyu belum bisa menjadi pejabat penuh waktu, dan sekarang langit tinggi dan kaisar jauh, Ning Fengyu menjadi semakin kendur tanpa kendali berbakat, telah menjadi Naga Bayangan Douluo, dan dia baru mencapai level delapan puluh delapan.

Setelah menjadi murid Jianmu Douluo, lelaki tua itu sering memperingatkan Ling Bai sambil menghela nafas panjang, jangan pernah meniru pria malas yang tidak berguna itu, tidak peduli seberapa berbakatnya kamu, kamu harus berlatih keras sebagai murid.

"Bibi Yu, aku butuh bantuanmu dalam beberapa hal." Ling Bai membicarakan urusannya. Dia tidak memasuki Paviliun Linglong hanya untuk bermain-main dengan Ning Fengyu.

"Yah, beritahu aku." Ning Fengyu sepertinya mendengarkan dengan penuh perhatian.

"Mencari seorang gadis bernama Ye Guyi, Malaikat Suci Roh Bela Diri. Saya tidak dapat menentukan lokasi spesifiknya. Saya kira itu pasti Kekaisaran Matahari dan Bulan. Dia adalah orang yang sangat penting bagi saya. Jika Anda punya berita tentang dia, tolong beritahu aku segera."

Ye Guyi terkait dengan posisi Rakshasa, jadi Ling Bai secara alami sangat mementingkan dia. Dalam kompetisi master jiwa dua tahun kemudian, Liga Biasa mencapai kerja sama dengan Ye Guyi untuk menargetkan kekuatan master jiwa jahat Aliansi Xishui, tapi Ye Guyi sendiri bukan anggota aliansi Biasa, jadi dia bisa muncul dimana saja.

"Malaikat Suci adalah anak perusahaan dari Seraphim.

Ning Fengyu bertanya dengan santai, tapi matanya tiba-tiba menjadi serius. Wanita penting di mulut Ling Bai bukanlah kabar baik bagi Sembilan Harta Karun Sekte Berlapis.

"Dari sudut pandang darah, kami berdua adalah keturunan malaikat dan harus dianggap saudara."

"Kerabat dekat?"

Ling Bai berpikir dan perlahan menggelengkan kepalanya: "Itu hanya sebuah ekspresi."

 Salah satunya adalah darah malaikat suci yang diturunkan dari generasi ke generasi setelah menerima warisan Qian Renxue ribuan tahun yang lalu, dan yang lainnya adalah seraph yang menggabungkan pedang suci malaikat dan sisa pemikiran Qian Renxue.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang