Bab 242 Asal Usul Mimpi Surgawi Lima Ratus Ribu Tahun Terakhir, Kekuatan Takdir (4K) Ling Bai memandang Tang Si dan Tang Wu yang bersenandung dan membuat pemandu jiwa di bawah versi dan kepala sayur Huo Yuhao.
Sekte Tang mengandalkan pemandu jiwa untuk bangkit kembali, dan membuat pemandu jiwa membutuhkan logam langka dalam jumlah besar, jadi idenya muncul di Kompetisi Elite Pemandu Jiwa Mingdu.
Memenangkan setiap putaran Kompetisi Master Jiwa akan menerima hadiah logam langka yang berlimpah, dan memenangkan kejuaraan atas nama Aliansi Xishui adalah sebuah keuntungan besar. Manfaatnya sangat menarik, jadi wajar jika mereka berdua memilih untuk mengambil risiko.
Huo Yuhao dan Caitou telah menjalani pelatihan individu yang ekstrim dalam sistem bimbingan jiwa Shrek. Mereka memiliki beberapa keterampilan dan keterampilan penyamaran yang sangat baik. Bahkan Nangong Wan, si douluo yang jahat, tidak dapat menemukan petunjuk apa pun.
Ling Bai tidak bermaksud meremehkan Nangong Wan sedikit pun, karena ekspektasi psikologisnya terhadap Nangong Wan sangat rendah, dan itu akan menjadi keterlaluan di ruang dan waktu lain.
Huo Yuhao menyerap terlalu banyak mata air es yang dingin, dan hanya satu tangan kanannya yang bisa bergerak di seluruh tubuhnya. Dia terpaksa duduk di kursi roda dan berlari ke dua arah dalam Kompetisi Master Jiwa dan Kompetisi Bimbingan Jiwa, dan kedua belah pihak. menunjukkan cakar ketakutan emas gelap yang menempel pada tulang jiwa.
Karakteristik yang jelas seperti itu dapat disembunyikan. Ling Bai tidak lagi memiliki harapan pada kecerdasan Aliansi Xishui dan IQ Nangong Wan.
"Saudara Penjara Kematian, sepertinya Tang Wu ingin bertaruh dengan murid Lao San."
Nangong Wan berkata dengan penuh minat, Huo Yuhao dan master jiwa No. 98 berjalan ke kantor notaris bersama-sama. Taruhan yang pertama adalah Pemandu Jiwa Tingkat Sembilan Berkah Debu Merah, sedangkan taruhan yang terakhir adalah Naga Azure Hitam, yang berada di peringkat lima puluh- kesembilan dalam daftar pisau ukir.
"Menurut Saudara Nangong, siapa yang bisa menang?"
"Kedua murid tersebut dilatih oleh Lao San sendiri. Meskipun master jiwa jahat tidak terlalu berbakat, bakat master jiwa tidak biasa. Master jiwa tingkat enam berusia dua puluhan lebih dari cukup untuk memasuki Aula Mingde. Tingkat budidaya Tang Wu bukan raja jiwa. Itu saja, dia bukan tandingan murid ketiga."
Nangong Wan berhenti sejenak dan tiba-tiba teringat bahwa Ling Bai sepertinya tertarik pada Huo Yuhao. Dia tersenyum canggung dan mencoba menebusnya: "Saya tidak tahu tentang pemandu jiwa. Kami hanya mengobrol santai. Tang Wu adalah seseorang yang kamu hargai. Dia seharusnya memiliki beberapa keterampilan tersembunyi."
Ling Bai tersenyum dan tidak berkata apa-apa. Apakah Huo Yuhao bisa mengalahkan murid Underworld Thunder Douluo tidak ada hubungannya dengan dia. Dia hanya peduli tentang berapa banyak asal usul Ulat Sutra Es Tianmeng yang bisa dia ambil di masa depan.
Seraphim mencapai pencapaian 100.000 tahun penuh melalui cincin jiwa pertama dan kedua.
Pada tahap kompetisi bimbingan jiwa, keduanya selesai membuat perangkat bimbingan jiwa dan mulai bertarung. Anda datang dan saya saling menyerang pada akhirnya, Huo Yuhao lebih unggul dan mengalahkan mentor jiwa No. 98 dan memenangkan taruhan Kegelapan Pisau Ukir Peringkat Azure Dragon.
Master Jiwa No. 98 berlutut karena tidak percaya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan kalah dari master jiwa tingkat kelima.
Pada saat ini, kubah ruang VIP No. 1 yang ditangguhkan terbuka, dan seorang lelaki tua berambut putih yang tampak bermartabat berjalan keluar dari langit dengan senyum ramah di wajahnya pertama kali bertemu.
"Paman Senior Kedua! Paman Senior Kedua, selamatkan aku!"
Nomor 98 bergegas ke kaki Nangong Wan seolah-olah memegang sedotan penyelamat, menunjuk ke arah Huo Yuhao dan berkata dengan air mata mengalir di wajahnya:
"Dia menggunakan cara tercela untuk menipu Naga Azure Hitam. Guru tidak akan memaafkanku!"
Nangong Wan memandang ke banyak penonton Kompetisi Bimbingan Jiwa tanpa meninggalkan jejak, menendang No. 98, dan tertawa:
"Mengapa kamu berdiri di sana dengan linglung? Berikan taruhanmu kepada teman kecil ini. Aliansi Xishui kami selalu didasarkan pada integritas dan tidak akan pernah melakukan tindakan berbahaya!"
"Ya, Pemimpin Aliansi!"
Pemimpin Aliansi Xishui berbicara, dan wasit notaris tidak berani mengabaikannya. Dia mendatangi Huo Yuhao dan menyerahkan berkah dunia fana dan naga biru tua.
"Tang Wu, No. 66, Tang Si, No. 88, dan Huang Zheng, No. 96, kalian bertiga akan mewakili Aliansi Xishui di final Kompetisi Bimbingan Jiwa."
Ada begitu banyak orang saat ini, Nangong Wan khawatir dengan reputasi Aliansi Xi Shui dan tidak bisa dengan jahat menargetkan Huo Yuhao, jadi dia berpura-pura bahagia dan memberi selamat kepada mereka bertiga.
Sesosok hitam terbang diam-diam dan berdiri di samping Nangong Wan dengan tangan di belakang tangannya Saat dia melihat wajahnya dengan jelas, hati He Caitou menegang. Darah Huo Yuhao segera menjadi dingin, dan dia terjebak oleh naga hijau tua menghilang seketika.
Neraka Douluo!
Dengan tenggorokan naik dan turun, Huo Yuhao menelan ludah. Nama Aliansi Xishui dan Ye Xishui tumpang tindih, dan dia menduga bahwa mereka mungkin adalah kekuatan bawahan dari Kultus Roh Kudus.
Dia memilih Aliansi Xishui sebagai pintu masuk Kompetisi Bimbingan Jiwa karena dia ingin mengambil kesempatan untuk mengeksplorasi detail dari Kultus Roh Kudus. Menurutnya, kekuatan bawah tanah tidak akan dianggap serius oleh Kultus Roh Kudus akan mengira bahwa Death Hell Douluo, wakil pemimpin Roh Kudus, akan datang sendiri!
"Tang Wu memiliki pikiran yang cerah dan masa depan yang cerah."
Ling Bai berbicara pelan.
Penjara Kematian Douluo sangat mementingkan Tang Wu!
Semua orang yang hadir sangat bersemangat, dan He Caitou mengkhawatirkan Huo Yuhao. Dia dianggap oleh douluo yang sangat jahat sebagai orang yang bergantung pada keberuntungan dan kemalangan.
Huang Zheng memandang Huo Yuhao dengan mata penuh rasa iri, cemburu dan kebencian. Dua Douluo ekstrim dan pemimpin Zhong Liwu telah keluar. Sekte Roh Kudus sekarang menjadi wakil pemimpin Neraka Kematian Douluo mendukungnya, tapi pada akhirnya mereka membiarkan orang luar minum sup kepala! ?
Merasakan perbedaan ekspresi mata di sekelilingnya, Huo Yuhao merasa ingin menangis di dalam hatinya. Dia tidak percaya bahwa Penjara Kematian Douluo menghargainya.
Hehe, aku mengenalimu~
Kirimkan dengan cepat!
Selama seperempat jam berikutnya, Tianmeng Bingsi menggigil di lautan roh, dan Huo Yuhao sangat bingung sehingga dia tidak tahu bagaimana cara keluar dari Hotel Qingse.
Menghirup dalam-dalam udara malam yang dingin, Huo Yuhao mencoba yang terbaik untuk menjaga ketenangannya, tersenyum dan berkata:
"Kakak Kedua, silakan kembali ke hotel dulu. Saya ingin jalan-jalan sendirian."
"Oke, hati-hati."
He Caitou tampaknya masih tenggelam dalam ketakutan menghadapi Penjara Kematian Douluo, dan setelah diingatkan, dia berbalik dan pergi.
Huo Yuhao berdiri di sana dan menyaksikan He Caitou menghilang, tanpa sadar tinjunya mengepal, dan urat di punggung tangannya meliuk dan menonjol seperti ular kecil.
Dia tahu bahwa pria itu pasti mengawasi secara rahasia, dan dia tidak bisa bersembunyi dari iblis mimpi buruk, jadi dia hanya memastikan keselamatan kakak laki-laki keduanya dan tetap menghadapinya sendirian.
"Kamu cukup cerdas, Tang Wu, oh tidak, ini Huo Yuhao, teman sekelas dari Akademi Shrek."
Sosok jahat Death Hell Douluo berjalan keluar dari bayang-bayang dan menatap Huo Yuhao dengan mata menyala.
Huo YuhaoX
berjalan setengah juta
Ada bau samar darah di udara, dan kuku Huo Yuhao tertanam di dalam daging. Hanya rasa sakit yang bisa mencegahnya memperlihatkan kekurangannya di depan Neraka Kematian Douluo.
Melihat ini, Ling Bai tersenyum dan berkata: "Jangan gugup, sebenarnya kita sudah ditakdirkan.
Pertama kali saya melihatnya adalah di Far North, kedua kalinya di Kota Xingluo, ketiga kalinya di Aula Mingde, keempat kalinya dalam perjalanan dari Kota Daun Maple ke Shrek, dan kelima kalinya di Hotel Qingse di Aliansi Xishui. .
Tiga kali pertama saya melihat Anda dengan murah hati memberi saya beberapa hadiah, kali ini tidak terkecuali. "
"Dua...dua ratus ribu tahun?"
Bibir Huo Yuhao bergetar, seperti menantu kecil yang hendak dipermalukan namun masih mengertakkan gigi.
"Tidak tidak tidak."
Ling Bai mengulurkan tangan, merentangkan kelima jari rampingnya, lalu langsung menggenggamnya, dengan kata keserakahan tertulis dengan jelas di wajahnya:
"Aku ingin semuanya!"
Asal usul mimpi lima ratus ribu tahun semuanya terungkap dalam satu gerakan!
Dua cincin jiwa pertama Seraphim akan ditingkatkan menjadi Seraphim dalam 200.000 tahun, dan cincin jiwa Kaisar Salju ketujuh akan ditingkatkan dalam 300.000 tahun!
Cincin jiwa Kaisar Salju berusia 700.000 tahun ditumpangkan pada asal usul Mimpi Surgawi berusia 300.000 tahun, melonjak hingga menjadi wujud sebenarnya dari malaikat berusia jutaan tahun!
"TIDAK!"
Ulat Sutra Es Tianmeng menjerit dan mengembun menjadi tubuh spiritual: "Ini adalah asal mula terakhirku. Jika aku memberikan semuanya kepadamu, aku tidak akan punya apa-apa!"
Ling Bai menjentikkan jarinya, dan gerbang undead, yang dipenuhi aura kematian, bangkit dengan berani, dan Naga Tulang Neraka melangkah keluar selangkah demi selangkah ulat sutera dalam sekejap.
"Tanpa apa pun, setidaknya saya bisa bertahan.
Ketika orang-orang pergi, semuanya hilang. Anda telah menghabiskan jutaan tahun menyebut diri Anda raja makhluk jiwa. "
"Dua ratus ribu tahun, biarkan kami pergi."
Tianmeng Iceworm bersikeras bahwa apinya akan diserahkan kepada Huo Yuhao.
"Setengah juta tahun, jika kamu memberiku, kamu akan hidup." Nada suara Ling Bai dingin dan tidak tertandingi, "Jika kamu tidak memberiku, kamu akan mati!"
Naga Tulang Neraka tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Ling Bai. Ia membuka mulutnya yang besar, giginya yang seperti pisau bersinar dengan cahaya dingin, dan tubuh naganya yang besar perlahan mendekati Huo Yuhao.
Di bawah kekuatan naga, Huo Yuhao tampak sedih dan terombang-ambing. Tianmeng Bingcan berkata dengan tajam:
"Kematian Neraka Douluo, apakah kamu tidak takut aku akan meledakkan diriku sendiri? Asal spiritual lima ratus ribu tahun sudah cukup untuk menyeretmu ke dunia bawah bersama-sama!"
"Kamu bisa mencobanya." Ling Bai tampak acuh tak acuh, "Aku melepaskanmu sebelumnya karena aku sangat takut dengan asal muasal spiritualmu selama jutaan tahun.
Hari ini saya benar-benar tidak percaya bahwa Origin yang berusia 500.000 tahun dapat melakukan apa pun terhadap saya! "
Kekuatan spiritual Seraphim menempati peringkat tinggi di antara semua seni bela diri di Benua Douluo, tetapi tidak sebaik seni bela diri atribut spiritual khusus.
Ling Bai terus meningkatkan kekuatan mentalnya selama bertahun-tahun. Setelah menyerap Embun Melihat Melalui Air Musim Gugur, kekuatan mentalnya tiba-tiba mencapai tingkat Berjudul Douluo atau bahkan Super Douluo.
Selain itu, Ling Bai memakai alat jiwa pertahanan spiritual tingkat sembilan, Seribu Wajah Iblis Menawan. Intinya adalah tulang jiwa dari kepala Rubah Iblis Seribu Menawan yang berusia ratusan ribu tahun .
Belum lagi wasiat naga yang terkandung di dalam Mahkota Raja Naga. Kedua raja naga itu menjaga lautan roh. Ulat Sutra Es Tianmeng yang setengah rusak tidak dapat membuat banyak gelombang, jadi Ling Bai tidak lagi menahan diri dan menunjukkannya ekspresi dinginnya pada mangsanya.
"Kamu...aku..."
Tubuh spiritual Ulat Sutra Es Tianmeng tercengang sejenak. Hari ini akan memakan waktu seratus ribu tahun, dan besok akan memakan waktu dua ratus ribu tahun. Ia dapat tidur dalam semalam Kematian Douluo tidak terbatas, dan bahkan menumbangkannya.
Wajah Huo Yuhao menjadi pucat saat dia melihat Penjara Kematian Douluo yang telah melepaskan penyamarannya. Mungkin dia sebaiknya tinggal di Akademi Shrek dan tidak pernah pergi.
"Ingatlah untuk berhati-hati saat kamu menghancurkan diri sendiri, jangan biarkan aku menangkap setengah dari jiwamu.
Kultus Roh Kudus memiliki trik yang tak terhitung jumlahnya untuk menyiksa jiwa. Saya bersumpah atas nama Kematian Douluo, Anda akan menikmatinya satu per satu! Menderita penyiksaan pemurnian jiwa setiap hari! "
Ling Bai memukul saat setrika masih panas dan menambahkan beberapa bahan. Seluruh tubuh Tianmeng Bingsi gemetar, seolah-olah dia telah meramalkan pemandangan menyedihkan saat Ling Bai mengambil lampu jiwa saat jiwanya masih hidup padam, dan matanya bersinar:
"Death Hell Douluo, kami ingin ketenangan pikiran. Bagaimana jika kami memberi Anda kekuatan asal lima ratus ribu tahun, tetapi kemudian Anda mengabaikan saya dan menolak untuk mengenali saya?"
Menjaga perbukitan hijau dan tidak khawatir kehabisan kayu bakar, Tianmeng Bingsi akhirnya berkompromi.
Seperti kata pepatah, semakin tua usia Anda, semakin Anda takut akan kematian. Ulat Sutra Es Tianmeng telah hidup jutaan tahun dan merindukan keabadian.
Ketika sekelompok binatang buas membentuk lingkaran di Hutan Besar Star Dou untuk menghisap dengan liar, Ulat Sutera Es Tianmeng bahkan tidak menghancurkan dirinya sendiri. Dapat dikatakan bahwa selama masih ada harapan untuk bertahan hidup, Ulat Sutera Es Tianmeng tidak akan binasa bersama .
Sejauh ini, ia masih berpikir untuk keluar dari dunia bersama Huo Yuhao, dan suatu hari menerima berkah dari para dewa, ia dapat kembali ke ujung utara dan dengan bangga mengundang Kaisar Es untuk menemaninya!
Wajah ulat sutera Tianmeng Bingsi menunjukkan ekspresi memohon yang manusiawi, dan Huo Yuhao juga berkedip ke arah Ling Bai.
"Jika kamu ingin ketenangan pikiran... maka kamu bertaruh pada karakterku."
Karaktermu?
Satu orang dan satu ulat sutera langsung membatu.
Apa kata-kata ini?
Master jiwa jahat...memiliki karakter telur!
Tentu saja apa yang ada di hati tidak bisa dijelaskan kepada orang luar, Tianmeng Bingshen berkata dengan nada menyanjung:
"Tuan Neraka Maut sangat berbakat. Dengan asal usulku yang berumur jutaan tahun, aku pasti akan menjadi dewa dan hidup selamanya di masa depan!"
"Jika kamu bisa berbicara, bicaralah lebih banyak."
"Um..." Tianmeng Iceworm berkata sambil menggosok tangannya, "Yuhao dan aku hanyalah dua orang kecil. Kami meledakkan diri dan membuatmu tertawa. Kamu tidak ingat kesalahan orang kecil.
Apakah ini baik-baik saja? Sumber lima ratus ribu tahun diberikan kepada Anda, tetapi saya akan memberi lapisan jejak spiritual pada kekuatan sumbernya. Jika jejak ini tidak dihilangkan dan diserap secara paksa, kekuatan sumber saya akan meledak.
Kami berdua kembali ke Hotel Mingyue, dan kemudian saya akan menghilangkan jejak spiritual..."
"Masih tidak percaya padaku?" Ling Bai mengangkat alisnya.
Tianmeng Bingshen menggelengkan kepalanya dengan gila: "Tidak, tidak, tidak, ini hanya perlindungan... perlindungan..."
"Menurut apa yang kamu katakan, kamu tahu konsekuensi dari bermain trik."
Inilah inti dari Ulat Sutera Es Tianmeng. Terus menekan mungkin benar-benar membangkitkan mentalitas putus asanya. Yang terpenting adalah mendapatkan asal usul lima ratus ribu tahun kepada Ling Bai.
"Aduh! Aduh!"
Respons Ulat Sutera Tian Meng Bing seperti merendahkan diri seorang kasim istana, dan lima cincin emas di tubuhnya lepas landas dan terbang ke arah Ling Bai.
"Um?"
Ling Bai dan Huo Yuhao tiba-tiba terkejut pada saat yang sama. Dengan hilangnya semua asal usul Ulat Sutra Es Tianmeng, Huo Yuhao merasa seolah-olah sesuatu yang misterius dan misterius telah diambil dari tubuhnya, dan dia mengulurkan tangan dengan penuh semangat untuk menyimpannya. .Di sisi lain, Ling Bai sangat menyadarinya.
Tak terlihat dan tidak berwujud, tapi nyata.
Dengan enggan melihat sumber kekuatan untuk terakhir kalinya, Tianmeng Bingshen mendesak Huo Yuhao yang kebingungan untuk berlari cepat. Setelah beberapa menit, jejak spiritual pada cincin emas itu menghilang.
Ling Bai meminta Electrolux memeriksanya beberapa kali untuk memastikan semuanya aman sebelum memasuki lautan roh. Ulat Sutra Es Tianmeng tidak berani melakukan apa pun.
"Ini sangat familiar, seolah-olah aku pernah menyentuhnya sebelumnya..."
Ling Bai menyipitkan matanya saat dia mengingatnya, dan seseorang perlahan-lahan muncul di benaknya.
Di sky villa Hotel Mingyue, Ling Qiuxi sedang duduk bersila di tempat tidur bermeditasi dengan tenang. Dia tiba-tiba membuka mata emasnya, melompat dengan aura liar seperti binatang buas, dan meninju sosok hitam di depannya.
"Ini aku."
Ling Bai menangkap tinju Ling Qiuxi dengan satu tangan. Dengan kesenjangan kekuatan jiwa dua puluh tingkat, bahkan naga emas yang kejam pun tidak dapat melawan.
"Gugup, berdirilah di depan tempat tidur seseorang di malam hari." Ling Qiuxi menarik kembali Tinju Naganya dengan ekspresi tidak bisa berkata-kata.
"Ada sesuatu yang hanya bisa kamu jawab untukku."
"Oh, ada apa?"
Ling Qiuxi menoleh dengan rasa ingin tahu, ketertarikannya dibangkitkan oleh Ling Bai.
Ling Bai mengambil telapak tangan hangat Ling Qiuxi, dan kekuatan jiwa suci seraph disuntikkan ke dalamnya, dan itu beredar di tubuhnya selama seminggu.
"Apakah kamu merasakannya?" Ling Bai bertanya dengan lembut.
"Kamu kamu kamu!!!"
Ling Qiuxi mengucapkan kata "kamu" tiga kali berturut-turut, dan ekspresinya menjadi sangat menarik, mulai dari keterkejutan hingga kegembiraan, dan kerumitan yang tak terlukiskan.
"Kekuatan takdir...
Bagaimana Anda bisa bernasib sama dengan saya? Anda jelas tidak mengalaminya sebelumnya! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Peerless Angel Glory
FanfictionSepuluh ribu tahun setelah perang antar dewa, Celah Jialing, tempat jatuhnya para malaikat dan dewa Rakshasa, melahirkan seorang anak yang suci sekaligus jahat. Kebetulan Sembilan Harta Karun Sekte Berkaca datang untuk memuja leluhur... Dewa Suci K...