Chapter 37

33 2 0
                                    

Bab 277 Yan Shaozhe yang cerdik, Malaikat Suci dan Ruang Rahasia Bawah Tanah
Lan Yu, Madou, Xiaoling, An Ning, Ling Ba, Xiao Yao, Tentara Koala, Qiu Mu
 Shrek benar! ?

Orang kuat Tianhun membuka mulutnya karena tidak percaya, tubuh Sekte Noumenon masih dingin, dan fakta terbentang di depannya dengan darah, Yan Shaozhe benar-benar berbohong dengan mata terbuka!

"Dean Yan, saya tidak tahan dengan kekaguman seluruh benua. Bagaimanapun, semangat bela diri Kaisar Laba-laba juga jahat. Tim Pengawas Shrek selalu membenci kejahatan. Jika dekan ingin membunuh saya, saya akan dibunuh. .."

Ling Bai tampak tegak di permukaan, namun nyatanya dia mengisyaratkan bahwa Yan Shaozhe akan terus bekerja sama.

"Meskipun kamu telah lulus, dekan akan memberimu satu pelajaran terakhir: jangan meremehkan dirimu sendiri." Yan Shaozhe tidak senang.

"Tidak ada roh jahat di dunia ini, yang ada hanya tuan roh jahat!"

 Jiwa bela diri jahat ≠Tuan jiwa jahat!

Ling Bai menyebutmu orang baik, Tuan Qingtian!

Di Akademi Shrek, saya terkadang merasa muak dengan Dekan Yan. Setelah lulus, saya menjadi semakin cocok dengannya!

Dekan Departemen Jiwa Bela Diri secara pribadi menyatakan bahwa Holy Evil Douluo memiliki dua roh bela diri suci dan jahat, tetapi dia adalah master jiwa yang baik dan baik!

Yan Shaozhe tersenyum miring dan berkata bahwa ketika dia keluar untuk jalan-jalan, dia hanya bisa menggunakan empat kata: keduniawian dan kecanggihan!

 "Semuanya, biarkan aku bersikap adil..."

Seorang bergelar Douluo tua yang berusia lebih dari 150 tahun mengambil langkah maju. Semua orang memandangnya. Pria tua itu mengelus janggut abu-abunya dan menganalisis secara rasional:

"Sheng Xie Douluo adalah murid langsung dari Senior Jianmu. Dia dibesarkan oleh Sekte Kaca Sembilan Harta Karun dari Sekte Kuno Sepuluh Ribu Tahun, dan dilatih oleh Akademi Shrek, perguruan tinggi pertama di daratan. Dia memiliki karakter yang mulia dan pengalaman sukses .

Saya benar-benar tua dan jompo, dan saya gagal melihat sifat jahat dari Neraka Maut Douluo.

Apa yang dikatakan Dekan Yan adalah benar. Holy Evil Douluo adalah orang yang lurus dan lurus, dan telah memberikan kontribusi besar bagi Benua Douluo.

 Saint Evil Douluo, terimalah penghormatan saya! "

 Setelah mengatakan itu, Tianyuan Douluo gemetar dan hendak berlutut. Semua orang melihat ini dan mengutuk dalam hati mereka, biarkan orang tua ini yang memimpin!

Benua Douluo adalah dunia fantasi di mana kekuatan adalah yang tertinggi. Para biksu dapat melarikan diri tetapi tidak dapat melarikan diri dari kuil.

Orang mati tidak dapat berbicara, sehingga Tubuh Douluo menjadi Death Douluo.

Dengan reputasi sepuluh ribu tahun Akademi Shrek dan Sekte Kaca Sembilan Harta Karun, segala sesuatu yang putih bisa disebut hitam, dan Sekte Noumenon tidak hanya bersalah atas segala jenis kejahatan, tetapi setidaknya penuh dengan perbuatan buruk. Adalah normal untuk menyalahkan dua orang.

Kedua sekte bekerja sama untuk menambah bahan bakar ke dalam api, dan hanya satu kalimat yang tercatat dalam buku sejarah.

Di kota berdarah itu, si Jahat Suci Doura Lingbai memenggal dan membunuh racun penjara Dou Luo.

Tianyuan Douluo menemukan bahwa situasi keseluruhan telah diputuskan, dan jika dia terus melawan dengan keras kepala, Sekte Tianyuan pasti akan menjadi kawan dari Sekte Noumenon seperti Sekte Ba Ti Bai, dan tinggalkan kesan yang baik.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang