Chapter 17

64 4 0
                                    

Bab 134: Membunuh Dewa dan Menghukum Kejahatan, Tanpa Tabu (Bagian 1) Kota Shrek, Gerbang Timur.

Saat ini, hari sudah mendekati tengah hari, dan gerbang kota timur yang semula ramai menjadi sangat sepi. Semua pedagang yang berurusan dengan siswa Shrek sepertinya telah menghilang, dan hanya ada lima sosok yang berdiri di depan pos jaga besar.

Yan Shaozhe, Xian Lin'er, Qian Duoduo, Cai Mei'er, empat kepala sekolah Shrek ditambah Fan Yu yang sangat ingin melihat kedua murid itu, mereka berlima mengangkat kepala dan mengarahkan pandangan mereka ke arah langit yang jauh.

Satu jam kemudian, sosok sekecil titik hitam muncul di langit jauh, perlahan turun di hadapan mereka.

Hanya mereka yang telah dikalahkan yang dapat mengetahui rasa sakitnya. Setelah mengalami dua pertempuran antara Akademi Nasional Star Luo dan Akademi Teknik Jiwa Kerajaan Sun Moon, semua orang di Shrek merasakan kekuatan alat panduan jiwa untuk Menerima panduan jiwa dan belajar menggunakan panduan jiwa terbang untuk bepergian.

Pertempuran yang menentukan telah berakhir. Semua orang di Shrek terluka. Medical Immortal Douluo Wang Xianer, master jiwa penyembuh nomor satu di daratan, mengambil tindakan.

Jiang Nannan melihat bahwa Xu Sanshi hampir berjuang sampai mati untuknya, jadi dia secara pribadi merawatnya selama periode ini, jadi Xu Sanshi memamerkan giginya sepanjang hari dan tampak menikmatinya.

Beibei dan He Caitou membawa tandu Xu Sanshi satu demi satu. Saat mereka melihat kelima tetua, mereka hampir mengusir Xu Sanshi karena kegirangan. Xu Sanshi sangat ketakutan sehingga dia berteriak bahwa Beibei telah membunuh rekan-rekannya, tetapi tidak ada yang peduli sekarang. Apakah dia masih hidup atau sudah mati, hampir semua mata bersinar karena kegembiraan, dan Huo Yuhao muda serta Wang Dong bahkan meneteskan air mata.

 "Selamat datang di rumah, anak-anak."

Yan Shaozhe dan lima orang lainnya melangkah maju untuk menyambut tim Shrek yang telah kembali dengan penuh kehormatan.

Yan Shaozhe dan Qian Duoduo, musuh lama, masih mampu menstabilkan emosi mereka. Di belakang mereka, Xian Lin'er dan Cai Meier Fan Yu tidak bisa lagi menahan diri bagian tubuh mereka tidak lengkap.

Fan Yu memeluk Huo Yuhao dan Caitou dengan kedua tangannya, air mata panas mengalir. Ketika Xian Lin'er di sebelahnya mendengar bahwa perisai pengisian tujuh tingkat Ning Tian dihancurkan oleh tombak kematian, dia menepuk dadanya di tempat dan berjanji untuk melakukannya. buatkan satu untuknya.

Cai Meier dan Yan Shaozhe tidak memiliki keturunan dan selalu menganggap Ma Xiaotao sebagai putri mereka. Setelah mengetahui bahwa dia telah menembus kekuatan jiwa tingkat ketujuh puluh dan dipromosikan ke api tertinggi, senyuman di bibirnya tidak dapat ditahan tidak peduli. betapa kerasnya dia mengatakannya, dan dia berbisik kepada Ma Xiaotao... rahasia.

Sepuluh tahun yang lalu, Yan Shaozhe menemukan monster jiwa garis keturunan phoenix api berusia 100.000 tahun di tempat berkumpulnya monster jiwa atribut api bernama Gunung Berapi Lieyan di Kekaisaran Dou Ling. Dia awalnya berencana memberi Ma Xiaotao cincin jiwa kesembilan, tapi sekarang sepertinya Datang dan dapatkan cincin jiwa ketujuh terlebih dahulu.

Ma Xiaotao melompat kegirangan. Bagi seorang master jiwa, cincin jiwa yang paling penting adalah cincin jiwa ketiga, ketujuh dan kesembilan. Memiliki cincin jiwa ketujuh dengan tingkat seratus ribu tahun berarti keuntungannya di masa depan adalah menjadi a Super Douluo. , super douluo api terhebat memiliki kekuatan untuk melawan douluo terhebat.

Pecahnya api jahat ternyata menjadi berkah tersembunyi baginya. Ada seseorang yang dia sukai di sekitarnya, phoenix api jahat semakin dipromosikan, dan masa depan yang sangat cerah menantinya penyesalan dalam hidup ini.

Douluo: Peerless Angel GloryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang