Archer pergi meninggalkan Andrei dan teman temannya. Ia memilih pergi untuk mencari ketenangan. Saat ini Archer tengah duduk di semua ruangan kelas kosong. Ia hanya menatap datar seisi ruangan tersebut—Tatapannya terasa kosong dan entah ditunjukan untuk siapa—kemudian Archer duduk di meja guru di ruang kelas kosong itu. Ia teringat kembali soal kejadian beberapa hari yang lalu.
“Kenapa lu nyari gw?” Ucap Archer sambil menuruni tangga ketika mendapati Ares yang tengah berada di lantai bawah bersama dengan Andrei.
"Ada yang mau gw omongin sama lu, Ini soal yang kemarin" jawab Ares dengan nada tegas dan angkuh
Archer berdecak kemudian berkata, "Cih... Lu pikir gw percaya sama lu?" Archer sambil menampilkan senyuman smirk-nya.
"Bukannya lu yang ngehubungin gw duluan?" Ucap Ares dengan sombongnya.
Ekspresi Archer berubah menjadi serius begitu mengingat kejadian di hari itu, “Ikut gw.” Archer pergi ke sebuah ruangan yang letaknya di sebelah pintu rahasia tempat ia dan Andrei biasa berkumpul, tepatnya itu merupakan ruang rapat tertutup milik Dragon Warrior yang hanya bisa dimasuki oleh anggota inti mereka.
Terlihat di sana ada beberapa anak buahnya yang sedang mengunakan ruangan itu untuk berbincang. Melihat kedatangan Archer, mereka langsung pergi tanpa di suruh setelah sebelumnya mereka memberikan salam hormat pada Archer.
“Duduk” titah Archer. “Jadi gimana? Lu udah dapat celahnya?” lanjutnya memulai percakapan.
“Ya, dari tiga bulan yang lalu sesuai kesepakatan, gw udah nyari kelemahan mereka. Dan itu cukup mudah buat kalian taklukan” jawab Ares. "Kita akan bergerak dengan setenang mungkin."
“Tunggu, sebelum itu gw mau tanya dulu sama lu. Bukannya kemarin lu nolak tawaran dari gw buat nyari tahu tentang orang dengan nama Harun?” tanya Archer penasaran sambil menatap wajah Ares dengan intens.
“iya, itu karena gw anggap urusan lu itu bukan urusan gw.” jawab Ares santai balik menatap Archer tanpa takut.
“Apa? Gimana lu bisa bilang ini bukan urusan lu. Lu seharusnya tahu Harun 'kan?!” Archer kesal.
“Jelas gw tahu, gw juga baru sadar sekarang gw harus nyelidikin dia langsung di indonesia.”
“Jadi itu alasan lu di Indonesia?” tanya Archer dengan wajah datarnya.
“Bukan cuma karena itu. Gw udah pernah bilang sama lu kalau gw itu udah gak ngawal Adik lu lagi, tapi sekarang gw lagi ngawal anak lain dari Om Bram dan Tante Helena.”
“Jadi mereka punya anak lain?”
“iya.”
“Ya udah gw gak peduli sama itu, yang penting lu bantuin gw nyelidikin Kak Harun juga.” jawab Archer tidak peduli karena ia ingin agar urusanya dengan Ares cepat selesai dan tujuannya tercapai.
“Gw bakal bantu lu asal Lu bayar gw dulu.” ucap Ares langsung to the poin.
Archer hanya menarik nafas malas. “Berapa yang lu butuhin”
“Gw gak butuh uang, yang gw butuhin itu bantuan lu.”
Archer di buat bingung oleh ucapan dari Ares tadi. “Maksud lu apa, kenapa lu gak langsung ke intinya aja?”
Ares hanya membalasnya dengan tawa yang terkesan merendahkan, lagi lagi Archer bingung dengan jawaban Ares.
“Jangan mempermainkan gw. Karena lu gak akan tahu apa yang bakal gw lakuin ke lu kalau sampai lu ngehianatin gw.” Archer kesal, ia benar-benar tidak bisa menahannya lagi saat ini. Archer hendak bangkit dari duduknya dan mencengkeram kerah baju Ares, namun tangannya hanya menggantung di udara karena di tahan oleh Ares.
Ares melepas cengkeraman lantas berkata. “Ok, ok. Gw kasih tahu lu semuanya, tapi inget jangan pernah berurusan dengan orang yang lagi gw kawal. Kalau sampai gw tahu lu nyakitin dia atau lu macam-macam sama dia, gw yang bakal habisin lu. Satu hal lagi yang harus lu ingat, alasan gw ngebantuin lu juga berkaitan sama dia.” Jawab Ares merubah wajahnya jadi serius seketika.
Archer mengerutkan dahinya. Lagi lagi ia di buat bingung oleh ucapan Ares. Rasa-rasanya ucapan Ares ini menjadi kemana-mana dan melantur.
“Terserah, gw gak peduli! Lagi pula gw gak pernah mau ikut campur urusan orang.”
“Ahh... Jadi bukan lu dalangnya... Kalau bukan lu berarti bisa jadi orang yang sama kaya lu dan udah jelas kalau 'dia'lah pelakunya, kan?” jawab Ares kali ini dengan wajah yang sangat menjengkelkan.
“Apaan sih bangsat! Bisa gak lu jangan buat gw kesel!” Archer sudah benar benar di buat naik pitam bahkan saat ini Archer sudah kembali bangkit dari duduknya dan sudah bersiap untuk mencengkeram kerah baju milik Ares kembali.
Sudah tahu Archer sedang terburu-buru sejak tadi, tapi apa ini, bisa-bisanya orang ini justru membuatnya menjadi sangat kesal. Tidak tahu saja dia kalau Archer sedang marah bisa sampai mengacak-ngacak tong sampah! Tidak tidak, ia tidak sampai sejorok itu.
“Santai aja bro, gw kan bilang kalau gw juga lagi ngincer Harun, lu duduk dulu. Gw juga butuh bantuan lu buat ngontrol Miracle supaya mereka gak ngebahayain klien gw. Gw bakal langsung ke intinya sekarang.”
Archer kembali duduk ke tempat semula. “Jadi apa?” Archer mencoba menenangkan kembali dirinya yang sudah tersulut emosi.
Kali ini perbincangan kembali menjadi serius. Ares langsung bahas rencana yang harus dilakukan oleh Dragon Warrior.
“Lu bisa kan nyuruh anak buah lu nyusup ke mereka?”
“Itu gak mudah” jawab Archer sambil menyalakan rokoknya untuk menghilangkan rasa kesalnya.
“Tapi itu satu satunya cara buat ngejatuhin mereka. Ingat tujuan kita sama, jadi jelas gw bakal ngebantuin lu. Gw tahu emang gak mudah, tapi gw yakin lu bisa, lagi pula anak buah gw juga akan membantu anak buah lu.”
Archer melirik sebentar ke arah Ares ia menimbang-nimbang soal rencana yang di ajukan dan keuntungannya buat geng dia ataupun untuk Ares sendiri.
“Ok, gw setuju” ucap Archer pada akhirnya.
“Ahhh.... Sial, kenapa gw harus nurutin kemauan orang itu?! Dan ada apa sebenarnya sama Chelena? Apa dia anak kandung dari Tante Helena?” Ucapnya sambil mengacak ngacak rambutnya Archer benar benar di buat malas sekaligus bingung oleh pikirannya sendiri. "Apa gw harus sekalian nyelidikin mereka lagi? Gw bahkan juga baru tahu kalau Tante Helena punya anak lain selain Ariesha yang udah jadi anak angkatnya sekarang."
Secara tiba-tiba sebuah ingatan kembali muncul menggantikan pikirannya yang tengah dikuasai oleh kejadian tadi pagi. Archer menyandarkan kepalanya ketembok yang tepat berada di belakang kursinya. "Ariesha kakak kangen kamu sayang.... Sampai kapan kita seperti ini terus... Kakak udah ketemu sama ayah. Ayo kembali sayang," Ucapnya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Kakak harus gimana lagi. Kakak bingung Riesha... Kakak mau ketemu kamu sekali aja, kakak udah gak kuat. Kakak gak masalah kalau kamu udah lupa sama kakak. Kakak cuman mau kamu terus ada didekat kakak, walaupun kakak gak bisa benar-benar mendekati kamu, sayang yang penting kakak bisa terus melihat kamu. Kakak janji akan selalu melindungi kamu, lebih baik dari dulu. Maafin kakak, karena kakak dulu terlalu lemah." Archer tengah kalut saat ini, ia terus saja menggumamkan kalimat-kalimat kerinduannya pada sang adik. Perasaanya campur aduk, apalagi semenjak ia bertemu dengan Harun. Archer menjambak rambutnya sendiri berharap rasa pusing di kepalanya cepat menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET STORY
Tiểu Thuyết ChungArcher kehilangan adik kembarnya yang bernama Ariesha sepuluh tahun yang lalu. Karena sebuah insiden dimasa lalu ia harus membiarkan sang adik di adopsi oleh keluarga kaya raya asal inggris dengan syarat dia tidak boleh bertemu dengan sang adik untu...