Di Sabtu pagi. Di hari libur yang cerah, bagi pemuda pemalas seperti aku, biasanya sudah hampir tengah hari baru aku bangun dari tempat tidur, namun satu hal adalah jika aku tidak melakukan peregangan terlebih dahulu, akan sangat tidak nyaman. Tanganku menjangkau ke seberang ruangan kecil itu, membuatku merasa sangat tidak nyaman sehingga aku harus duduk. Padahal aku tahu kali ini aku tidak seharusnya menyapa dunia.
Aku mengedipkan mata beberapa kali untuk mengatur fokus mataku, lalu meringis ketika yang kulihat hanyalah langit-langit ruangan yang asing bagi sistem memori otak kecilku. Ini bukan kamarku. Aku juga tidak tidur di kamar sahabatku.
Kakak beradik! dimana aku? Aku ingat tadi malam merayakan kekalahan menyedihkanku dalam pemilihan ketua OSIS bersama anggota kelompokku. Aku meminum segelas anggur, lalu tidak tahu apa yang terjadi padaku sampai aku mendapati diriku terbaring di tempat asing.
"Ugh" Sebuah suara bernada tinggi mengeluh dari samping. Setiap pikiran di kepalaku yang melayang dan melayang hampir tak terdengar. Suaranya sama kerasnya dengan saat Kamu menyentuh rem mobil. Manusia atau hantu? Otak aku merasakan dan menafsirkan hasil dengan kecepatan cahaya. Mataku terbelalak panik melihat situasi saat ini dan aku mendengarnya. Hal ini membuat aku mulai berpikir, mungkinkah ada kekuatan supernatural yang terlibat dalam apa yang aku alami? Suara selimut kemudian menyingkapkan helaian rambut. Meski ketakutan, aku tidak berlari dan berteriak minta tolong dan aku masih sempat membayangkan cerita yang harus aku hadapi. Hantu janda memukuliku dan menarikku untuk tidur di sebuah rumah kosong, lalu hantu ini membacakan mantra agar ruangan ini terlihat mewah padahal sebenarnya kamar biasa. Aku memikirkannya terlalu jauh, lebih misterius tentang keadaan kehidupan, dimana seseorang yang berbaring di bawah selimut bergerak perlahan, dan aku segera meluncur ke tepi tempat tidur. Pastikan apa yang aku lihat adalah hantu?
Saat selimut dibuka, mataku membelalak karena terkejut. Seratus kali lebih mengejutkan daripada melihat hantu, seorang pria jangkung yang sudah akrab denganku selama seminggu ini mengalihkan pandangannya ke arahku sambil membelai rambutnya yang berantakan."AiTin! TinaphopJirawatanakul Penuh."
Kamu tidak perlu berbicara dengan aku. Aku tahu kamu tampan, pintar, keren, dan ketua OSIS yang baru. Orang yang membuatku kalah jadi aku harus mabuk dan tidur bersamanya sekarang, brengsek!
"Bagaimana?" Ai Tin berbaring miring, memegangi kepalanya dengan tangannya, dan berbicara kepadaku dengan suara yang membuatku paling tidak nyaman.
"Apa yang bisa kamu lakukan?"
"Kamu melakukannya dengan sangat baik tadi malam" Kalimatnya seolah-olah sedang mengejekku, seperti karakter buruk dalam sebuah drama, membuatku sangat marah.
"Apa yang kamu bicarakan?" Aku duduk untuk mencoba melawannya, namun sebaliknya, aku menemukan beberapa kebenaran.
Hai! Aku tidak memakai pakaian apa pun! Dan ketika aku membuka selimut, aku memukulnya lebih keras lagi. APA? Mengapa aku harus telanjang?"Kamu sangat jelek tadi malam." Pria tampan itu berbisik.
"Tinchtet!" Kemarahanku sudah mencapai puncaknya. Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak secerdas Kamu, aku tidak mengerti.
"Buktinya ada di lapangan." Mata dan nada bicara pria jangkung ini sangat serius. Aku bersumpah itu bukan prestasi yang berarti, dikenal di seluruh dunia sebagai siswa berprestasi, perwakilan Olimpiade, dan ketua OSIS dengan suara terbanyak dalam sejarah.
Aku menunduk ke lantai, ada guncangan lagi yang hampir membuatku terkena serangan jantung. Pakaian yang berserakan di berbagai arah di lantai menunjukkan kekasaran pelaku. Saat aku melihat celana dalam di lantai, warnanya familiar. Tidak perlu mengatakan milik siapa... itu milikku. Ha! Selanjutnya di dekatnya terdapat kotak hitam yang dapat dilihat dari jarak ratusan meter.
Kotak kondom."Tiga paket sudah habis, tapi masih ada sisa paket jika berminat lagi." Ia menjilat bibirnya dan mengusap dagunya, seperti pencuri psikotik yang bersembunyi di bilik telepon tua menunggu kesempatan untuk mencuri seorang gadis. Aku yakin ini adalah mimpi. Bangun. Bangun. Bangun, bajingan!
"Kamu tidak perlu bermimpi lagi"
"Ini adalah mimpi!" Aku berdebat dan terus mengulangi pada diri sendiri bahwa itu semua hanyalah mimpi. Aku mencoba mencubit lenganku, wajahku, kakiku berulang kali. Tapi itu menyakitkan!
"Apakah masih sakit?"
"Bukan!"
"Aku akan melakukannya lagi padamu" Pria jangkung itu membungkuk dan berbisik di dekat telingaku dengan suara serak.
"Apakah kamu ingin aku memukul kepalamu? Pergi!" Aku mengancam dan mengambil kondom yang diambil untuk dibuang, si idiot ini tersenyum, dia berbalik untuk mengambil sesuatu di meja samping tempat tidur dan kembali dengan sesuatu yang sama sekali asing.
"Ambil ini, aku akan membantumu."
"Apa ini?" Aku mengerutkan kening, mengambil benda itu dari tangannya dan menatapnya. Gel pelumas!
"Dasar bajingan Tin!" Percakapan berlanjut sampai aku tidak dapat menyelesaikan kalimat aku. Karena dia menangkapku dan menarikku ke tempat tidur dengan cepat, dia menekan tubuhku, menahanku dengan segala cara sehingga aku tidak bisa melarikan diri.
"Kenapa kamu diam?""Mulutku sakit." Um... inilah alasan yang dikemukakan oleh orang idiot sepertiku. Kamu sudah mengetahuinya, bukan? Brengsek!