Para pelayan di masa lalu menggunakan tenaganya untuk membawa batu dan membawa air deras. Tapi dalam kehidupan saat ini, menurutku itu lebih menyedihkan. Ini akan memasuki fase yang sedikit menyedihkan dari waktu ke waktu.
Mengapa aku tahu? Karena aku sedang menyelesaikannya, ini misi bos pertama. Ia membawaku ke kamar mandi. Aku bertanya kepadanya apakah dia yakin aku tidak akan merusaknya. Ia juga mengancam jika aku melarikan diri, hal yang sama akan terjadi pada aku seperti malam itu. Kali ini, aku akan berusaha semaksimal mungkin hingga langit berubah menjadi oranye. Aku mengumpat dalam hati, lalu menutup hidungku dan berlari ke kamar mandi, air mata mengalir di wajahku, memohon untuk hidupku, tapi tebakanku salah. Sial, ini lebih bersih dari kamar tidurku, dan kamu akan menyuruhku membersihkannya! Apakah kamu mengolok-olok aku?
"Siapa yang Percaya." Aku meneriakkannya sebagai tanda minta tolong. Dan jika pintu itu terbuka, aku akan mengutuknya. Diam!
"Siapa yang Percaya." Telepon kembali tidak ada jawaban. Diam!
"Sialan Tinn!" Ketiga kalinya, tapi hasilnya masih sama, tidak ada jawaban. Aku pikir itu ada di dalam ruangan. Perlahan aku memutar kenop dan membuka pintu. Adegan pertama di depan mataku membuatku tertawa kering saat lelaki tampan itu berdiri dengan tangan di belakang punggung. Tatap mata itu yang berniat mengambil nyawaku yang berharga.
"Eh, kamar mandinya bersih." Aku pura-pura tidak memandangnya, perlahan berjalan keluar selangkah demi selangkah, agar lelaki tampan itu tidak memperhatikan gerak-gerikku.
Namun baru dua langkah, lelaki tampan itu menghampiriku.
"Kemana kamu pergi?"
"Aku lapar." Aku berbohong dengan sangat sembarangan, dan sepertinya mataku tidak bisa menipuku. Jadi dia mendekat hingga punggungku membentur dinding.
"Bohong" Itu mengancamku dengan suara keras.
Terkutuk!!!!
"Aku tidak berbohong." Kataku, leherku berkedut, tidak menyerah. Pria tampan itu tidak berkata apa-apa. Hingga tubuhnya dekat dengan tubuhku. Begitu dekat hingga aku bisa merasakan hembusan napasnya yang panas.
Terakhir.
"Oke, aku berbohong." Jadi aku harus menyerahkan keselamatan seluruh tubuh aku yang berharga.
"Mundur." Lalu aku mendorongnya keluar, tapi ia berusaha menekan lebih keras, ia jauh lebih besar dariku. Mengapa begitu kuat?
"Kembali bekerja," perintah sosok jangkung itu dengan sangat tajam.
"Ini bersih. Apa kamu tidak melihatnya?" Sekarang aku mulai kepanasan. Dorong pintu kamar mandi dan tarik pemiliknya masuk untuk melihat seberapa bersihnya.
"Benar." Itu menjawab dengan suara rendah. Seolah-olah ia tidak merasa menyesal atas perbuatannya.
"Jadi aku harus membersihkan kamar mandi ini, Yang Mulia?" Aku memarahinya. Kali ini kamu mempermainkanku!
"Siapa yang menyuruhmu membersihkan kamar mandi?"
"Kenapa kamu masih bertanya?"
Itu menunjuk ke arahku seperti sebelumnya.
"Aku hanya memintamu pergi ke kamar mandi, aku tidak memintamu melakukan apa pun."
Hah!! Ya... memang benar apa yang dikatakannya jika dipikir-pikir kembali. Ia belum meminta apa pun.
Ya Tuhan, aku ceroboh lagi, dimana aku harus menyembunyikan wajahku?
"Jadi, apa yang kamu ingin aku lakukan?" Aku bertanya.
"Mencuci pakaian." Kemudian dia pergi mengambil keranjang itu dan memberikannya padaku.
"Mencuci pakaian?"
"Benar."
"Mengapa tidak menggunakan mesin cuci?"
"Ini kotor."
"Ini sangat banyak." kataku sinis. Dengan enggan aku harus melakukan pekerjaan pelayan yang dimulai dengan berjalan mengambil baskom dan meletakkannya di lantai. Buka keran lalu tuang deterjen, kocok hingga berbusa, lalu tunggu hingga air terisi. Aku mengambil sekeranjang penuh seragam dari seorang pria tampan di dekatnya.
"Kamu ingin menjagaku?" Aku bertanya. Sosok jangkung yang bersandar di ambang pintu menatapku seolah takut aku akan mencuri bajunya. Dia tidak menjawab, hanya mengangguk.
Oh!! Bosan.
Aku mengambil salah satu celana dari keranjang, memeriksa apakah masih ada yang tersisa di tas. Jika tidak, aku akan memindahkannya ke pot.
"Apa ini?" Aku penasaran sambil merogoh sakuku dan merasakan sesuatu di dalamnya jadi aku mengeluarkannya dan melihatnya.
AAA!!
Kotak kondom.
Aku mendongak dan melihat pemilik kotak itu masih berdiri diam, seolah dia tidak merasakan apa pun.
"Apakah kamu ingin menggunakannya?" Kemudian ia berbicara dan menunjukkan senyuman jahat.
"Terkutuk." Aku melemparkan kotak sialan itu ke wajah seorang bajingan tampan. Aku pikir aku hanya akan menemukan satu kotak. Namun tidak semua saku celana memiliki kotak kondom di dalamnya.
"Kamu tahu!" Aku melemparkan kotak itu padanya.
"Siap." Ia memberitahuku dan kemudian masuk untuk mengambil kotak yang aku lempar tadi.
"Apa yang kamu lihat?" Tanyaku pada pria tampan itu sambil menatapku.
"Kamu ingin?" Ia dengan cepat menurunkan wajahnya dan berbisik ke telingaku.
"Bajingan!" Aku memarahinya lalu menuangkan baskom berisi air cucian ke wajahnya hingga seluruh kepalanya basah kuyup.
Apa yang salah dengan aku? Saat kakiku menyentuh lantai kamar mandi.
"Brengsek! Licin!"
AAA!! Berbaringlah di lantai.
Orang menciptakan karma dan akan dihukum oleh karma.
Hah! Menyakitkan!