50

25 3 0
                                    

Meskipun di luar aku mengatakan bahwa aku muak dengan seseorang yang begitu fokus pada kehidupan pribadiku sehingga mereka harus menelepon dan mengirim SMS melalui LINE, jauh di lubuk hati, aku tidak dapat menyangkal fakta bahwa aku merasa sangat bahagia. Aku takut kehilangannya. Sesuatu yang mungkin belum terlihat jelas pada saat itu, sejauh ini aku cukup yakin dapat menjawab pertanyaan tersebut ketika aku berada di Kanchanaburi:

'Bagaimana aku bisa menyukaimu.'

"Sepertinya aku menyukaimu... tampan."

Ha!! Aku menarik napas dalam-dalam atas kebenaran ini. Setelah selesai membaca buku biologi dan meletakkannya di atas nakas, aku mematikan lampu dan bersiap untuk tidur. Namun, cahaya dari layar ponsel menarik perhatianku.

Aku melihat jam di nakas, lalu tertawa tak terkendali... benar-benar memenuhi sebuah janji.

hal

<Apakah kamu tertidur?>

Akhir-akhir ini aku sudah terbiasa mengetik bahkan mengucapkan kata-kata sopan pada orang ganteng.

<Aku sedang tidur, tapi aku bisa membalas pesan ini>

Aku tetaplah aku, yang membuat lelucon untuk semua orang tanpa kecuali. jawabku kesal.

<Siapa yang sangat kamu rindukan sampai kamu tidak bisa tidur?>

Rahangku ternganga saat membacanya.

<Bayangkan seekor anjing liar>

<Aku ingin menjadi seekor anjing>

<Gila!>

Aku mengetik balasan, berguling-guling di tempat tidur sambil tersenyum gila pada diriku sendiri.

<Apakah kamu sudah belajar?>

Hmm, kenapa kamu selalu membicarakan tentang belajar? Kakek nenekmu adalah Menteri Pendidikan atau semacamnya, jadi mereka mengkhawatirkan kehidupan anak-anak Thailand?

<Masih ada sedikit yang tersisa>

Aku akui kenyataan bahwa aku baru saja selesai membaca biologi. Hanya matematika dan sains yang sulit.

<Ingin aku mengajarimu?>

Aku hampir melompat seperti monyet saat ini. Siapa sangka pria tampan itu akan menawarkan bantuan yang begitu berharga saat ini. Tidak perlu belajar terlalu keras, karena ia adalah seorang jenius dari dunia. Dapat mengerjakan ujian lebih baik dengan tutor sungguhan.

<Apakah gratis?>

Aku mencoba bertanya terlebih dahulu karena aku takut mereka akan menagih aku. Lagi pula, sekarang aku hanya punya tubuh dan hatiku yang tersisa.

<Gratis>

<:)>

Seharusnya seperti ini. Barang gratis dan berkualitas baik masih tersedia di seluruh dunia.

<Hati bebas seorang tutor>

Mataku terbelalak saat melihat pesan itu. Jantungnya berdetak tidak menentu dengan kecepatan dua kali lipat. Pipi ini tiba-tiba menjadi panas.

Hmm, aku tahu apa yang aku alami sekarang.

Menjadi canggung!!

Jika pembicaraan ini terus berlanjut dan orang tampan ini masih sengaja berbicara untuk menggerakkan hatiku seperti ini, aku pasti kena serangan jantung. Jadi itu harus dihentikan.

<Aku akan tidur. Selamat tinggal...>

Aku menekan kunci layar ponsel sebelum meletakkannya di meja samping tempat tidur dan mematikan lampu. Namun, kerlap-kerlip cahaya dari layar membuat mustahil untuk tidak mengulurkan tangan untuk meraihnya.

My school president - buku 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang