33

31 3 0
                                    

Jika ada yang melihatku saat ini, mereka pasti mengira aku sedang mengalami gangguan saraf. Tidur dan tertawa histeris sendirian. Aku baru saja bangun dan mendapati diri aku terbaring di atas bantal dan ditutupi selimut. Entah bagaimana aku tersenyum lagi. Pegang selimut erat-erat dengan kedua tangan, putar ke kiri dan ke kanan, sembunyikan wajah di bantal, cium aromanya.

Hei, aku benar-benar gila! Sebelum pikiranku bisa membayangkannya lagi, aku segera berdiri dari sofa, melipat selimut, dan meletakkannya dengan ramah di atas bantal. Pergilah ke ruangan untuk melihat bagaimana keadaan pasien.

Pria tampan itu masih tertidur dengan selimut menutupi separuh tubuhnya. Wajahnya tidak lagi sepucat saat pertama kali bertemu dengannya. Aku rasa gejalanya sudah mereda. Aku meletakkan tanganku di dahinya untuk memeriksanya lagi. Hmm... kurang panas, tapi tetap hangat. Minum obatnya, mandi, tidur satu atau dua malam lagi dan Kamu akan kembali normal.

Aku seperti seorang dokter, bukan?

Aku melirik jam. Ini jam lima. Kenapa kamu tidur sebelumnya, Kantapol? Jika kamu tidur seperti ini, kamu akan melihat teman kamu dibawa ke rumah sakit oleh polisi sebelum kamu dapat berdoa dan merawatnya.

Makan malam pria tampan itu masih berupa hidangan yang tidak terlalu berat karena pasiennya sendiri sedang tidak enak badan. Jika dia makan makanan pedas seperti yang diberikan Thewson tadi, dia akan koma. Nasi ayam panas adalah menu yang aku buat untuk pria tampan itu. Menambahkan beberapa buah dan secangkir teh panas akan sangat menyenangkan. Keluarkan jambu biji dari lemari es, potong-potong seukuran sekali gigit, dan tata di piring. Aku mencicipinya untuk melihat apakah itu enak. Aku harus mengambil dan mempersiapkan lebih banyak. Sebelum disajikan, tunggu hingga makan malam terlebih dahulu.

Ini hampir jam enam. Aku berjalan untuk membangunkan orang yang masih tertidur seperti pangeran yang sedang tidur. Ia bahkan tidak bereaksi. Aku tidak menyerah untuk mencoba. Lakukan apa saja sampai ia membuka matanya.

"Bangun dan makan malam."

"Aku tidak lapar." Dia berkata, menghindariku.

"Jika kamu tidak lapar, kamu masih harus makan." Aku bersikeras pada niat aku. Aku khawatir mati karena busuk dan bau, mengganggu seluruh kompleks apartemen. Aku di sini untuk memaksakannya, dasar pria pintar yang keras kepala! Lebih nakal dari anak TK yang pantang menyerah saat bermain di genangan air berlumpur di jalan.

"...." Nasibmu berakhir saat kau bertemu denganku.

Hah! Keras kepala! Bergabunglah dengan Kantaphol, ahlinya merawat anak nakal. Ketika dia memunggungi aku, aku berjalan ke sisi lain. Perlahan merangkak ke tempat tidur sampai pemilik tempat tidur tidak memperhatikan.

Aku hanya bisa memberikan senyuman jahat kepada orang yang masih memejamkan mata dan perlahan merangkak mendekatinya.

"Bangun!" Aku meletakkan jariku di dahinya yang berkerut. Ada sedikit sentakan saat disentuh. Masih belum bangun. Jari-jariku meluncur ke punggungnya, memarahinya. Ia bergerak seolah tahu ia terancam.

Kamu sudah bangun, kan? Aku berpikir sendiri, tetapi tidak ada jawaban.

"Jika kamu tidak bangun, aku akan menjepitmu dan mematahkan punggungmu."

Saat itu menggelitikku dan aku tidak bangun, aku akan menjadi raksasa. Pukul sambil menderu terus menerus. Tubuh jangkung itu mulai bergerak dan perlahan membuka matanya, menatapku. Ketidaknyamanannya sepertinya tak tertahankan.

"Apakah kamu sudah bangun?" Aku bertanya. Dia menatapku dengan ekspresi kosong, lalu mengangguk dan menjawab dengan sangat singkat.

"Hmm."

"Kalau begitu ayo kita keluar makan." Aku memberi perintah tajam. Aku bisa melihatnya menjadi lebih baik. Aku biarkan dia makan di luar kamar, tidak ingin melahirkan dengan berbaring di tempat tidur seperti orang lumpuh. Kemudian bersiaplah untuk menjadi penyedia makanannya.

My school president - buku 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang