22

38 2 0
                                    

Hari ini adalah hari terakhir ujian IPS dan Bahasa Thailand. Aku dan lelaki tampan itu telah bertengkar sejak pagi. Ia menuduh aku sangat gemuk sehingga tempat tidurnya pecah.

Ya Tuhan, apakah aku seberat itu?

Kata-katanya membuatku marah, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa karena ini bukan rumahku. Jadi aku hanya bisa berjalan di belakangnya dengan perasaan tidak nyaman. Itu saja. Aku berjalan menuju rak sepatu di dekat pintu kamar. Ambil sepatu pria tampan itu lalu tendang dan lemparkan ke bawah sofa. Setelah itu, aku segera memakai sepatu dan keluar ruangan dengan kecepatan tinggi.

Aku menunggunya di depan lift!

Di sinilah, ketika aku melihatnya, aku merinding. Um, apa salahku? Dia memasukkan tangannya ke dalam saku celananya. Matanya tetap lurus dengan aura hitam samar di sekelilingnya. Aku bersumpah pria tampan itu akan menjadi gila.

"Itu lucu." Kataku lembut sambil tersenyum sambil meletakkan tanganku di bahunya. Seolah-olah mengatakan bahwa aku adalah seorang teman, masalah ini harus dimaafkan.

"Hah..." Ucapnya lalu menampar kepalaku dengan keras

Brengsek!

Terkutuk!

"Siapa yang Percaya!" Menampar sangat keras seperti itu. Apakah kamu membenturkan kepalaku ke dinding?

".........."

"Bagaimana jika otakku rusak dan aku tidak bisa mengikuti ujian?" Aku menatap pria jangkung itu dengan mata marah.

"Urusanmu." Katanya dan mendorongku ke dalam lift.

Oke. Kami masuk ke dalam lift. Aku belum berhenti menggodanya. Aku berbicara dalam hati hingga suaraku hampir keluar, padahal suaraku benar-benar hening.

Tetap di sini bersamanya, aku akan mengalami gangguan saraf... Bodoh.

*

Tes IPS memiliki total enam puluh soal. Hampir setengahnya membahas masalah hukum. Untung saja laki-laki tampan itu mengajar dengan baik, jadi aku mengikuti ujian dengan sangat percaya diri, pasti mendapat lima puluh poin atau lebih.

Aku keluar dari ruang ujian dan menunggu siswa lain makan siang. Secara kebetulan, aku melihat pria tampan itu berdiri dan berbicara dengan bintang sekolah, dan sebuah pertanyaan muncul di benak aku:

Kenapa kamu memasang wajah dingin seperti itu? Dia adalah gadis tercantik di sekolah yang berdiri di depanmu. Tersenyumlah sedikit. Aku juga ingin menjadi seperti itu.

Momen telepati itu membuat sosok jangkung itu tampak ramah pada gadis cantik di hadapannya. Laki-laki tampan itu menoleh padaku, aku pun segera pergi ke arah lain.

"Oh, dewa baru telah muncul?" Yo yang keluar untuk menggodaku.

"Wow... tesnya mudah." kataku sambil mengangguk. Teman yang lain keluar dan mendengar, dia membuka mulutnya dan menatapku.

"Anak pintar."

"Tentu saja."

Kami menunggu sampai semua orang meninggalkan ruang ujian. Aku melirik pria tampan itu. Melihatnya masih berdiri dan berbicara dengan gadis yang wajahnya lebih ramah dari sebelumnya.

"Itu adalah 'bintang' bulan ini." Win menepuk pundakku.

"Pemandangan yang bagus." Po, kata peserta itu.

"Bukankah begitu?" Yo menepuk pundakku.

Aku menoleh ke arah Yo dan kembali menatap mereka berdua, dengan cepat mengangguk.

"Benar."

Sangat cocok. Tampan dan cantik.

Setelah makan, masih ada waktu sekitar setengah jam lagi. Aku dan temanku pergi membeli makanan ringan di kantin sekolah. Kami duduk dan makan di meja kami yang biasa.

My school president - buku 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang