"Enak bukan?" Aku bertanya kepada orang di sebelah aku, berharap mendapat jawaban yang memuaskan.
"Tidak."
Hei, tampan tetap tampan.
"Sudah kubilang itu tidak enak, tapi aku tetap memakan semuanya." Kataku sinis sambil mengambil mangkuknya dan milikku. Itu mengangkat sudut bibirnya.
Aku berdiri dan mencucinya, lalu menaruhnya di lemari sebelum duduk.
"Apa yang menyenangkan dari mempelajari hal itu?" Aku bertanya kepada orang yang membaca. Dia menatapku, yang sedang menatap buku pelajaran di atas meja. Mencoba menyampaikan secara tidak langsung kepada mata bahwa itu tidak gratis?
"Diam." Aku menggerutu karenanya.
[Audio GARIS]
Aku mengambil ponselku dan melihat ke layar.
Ada apa?
Kelompok lima"
Yo: <Guuuuuuuuuysss>
Hmm, apa-apaan ini? Aku pikir.
Pat: <Apa?>
Win: <Hmm>
Po: <Apa?>
Aku: <Apa aaaaaa!?
Yo: <Punya nilai matematika!>
Stiker menangis
Win: <Wow, cepat sekali>
Po: <Ya Tuhan>
Pat: <Tidak bisa mengatakannya>
Aku: <Hah>
Yo: <[Link] Lihat poin di sana>
Aku duduk dan melihat tautan yang Yo kirimkan kepada aku dengan sangat cemas. Padahal aku bisa mengikuti tes ini dari yang sebelumnya, ya Tuhan, aku takut sekali sampai tidak berani membukanya.
"Hai."
Aku harus mencari bantuan dengan membiarkan orang tampan mengetahui maksud aku terlebih dahulu. Dia menyipitkan matanya ke arahku dengan ekspresi kesal karena aku mengganggunya dari membaca.
"Nilai matematika sudah masuk." Aku mengatakannya, segera mengambil ponselku dan membuka sebuah situs web. Cukup masukkan nomor ID pelajar dan kata sandi Kamu.
"Terus?"
Aku menanyakannya.
"Aku mau melihat."
"Milikku?" Ia mengangkat alisnya.
"Benar."
"Mengapa?"
"Aku ingin melihat skor tinggi Kamu." kataku sambil mengedipkan mata. Pria tampan ini menghela nafas dan menyerahkan teleponnya kepadaku. Aku segera mengambilnya dan melihat nilainya.
60/60
Nilai sempurna.
Kamu planet.
Aku terkejut. Aku sangat khawatir saat ini. Aku melihatnya membaca buku seolah-olah dia tidak peduli berapa banyak poin yang didapatnya.
"Luar biasa." Kataku padanya lalu berbalik untuk melihat layar ponsel. Pria tampan itu hanya menatapku dan mengangguk sebagai konfirmasi.
Um, kamu seharusnya bahagia. Lompat sesedikit mungkin. Kamu hebat.
"Apakah kamu punya hadiah untukku?" Dan kemudian dia mendongak dan bertanya padaku, yang masih tercengang, dengan ekspresi tenang di wajahnya.
"Tidak punya." Aku bilang.