46

24 3 0
                                    

"Cium aku lagi." Aku tidak sengaja mengatakan itu tanpa berpikir terlebih dahulu. Pada titik ini, akan sangat terlambat jika aku menarik kembali kata-kata itu atau memilih untuk tidak mengatakannya sejak awal. Pria tampan ini telah berubah menjadi predator yang lapar. Mendekatkan wajahnya yang dingin, aku juga menggunakan tanganku untuk memegang dagunya seolah-olah aku benar-benar menginginkannya.

"Itu mungkin lebih dari sekadar ciuman." Orang di depanku berbisik.

Siapa yang menginginkan lebih darimu, sialan? Lihat apa yang tertulis!

Aku ingin menolak namun terlambat karena bibir tebal dan hangatnya kembali menciumku. Ini berbeda dari pertama kali. Mengapa begitu lembut?

Aku rasa aku tidak akan tertarik dengan ciuman sesama jenis.

"Um."

Kamu ingin aku berhenti bernapas, idiot? Aku berusaha mendorong dada lelaki tampan itu karena merasa sesak napas, namun dia tak peduli. Saat aku menggeliat dan meronta, dia menangkapku dan memelukku lebih erat. Aku pikir kami adalah kembar siam terbaru di dunia; Tidak ada waktu dimana aku bisa lepas dari sentuhan dekatnya. Aku mencoba. Seluruh perasaan dan emosiku yang terdalam berputar-putar dan melonjak, mulai terasa lebih ringan. Semakin keras pria tampan itu menekan bibirku, semakin ringan perasaanku seolah melayang di langit. Dinginnya AC menerpa kulitku hingga terasa dingin, sedingin es, membuatku terbangun total. Aku melirik diriku sendiri dan melihat bahwa baju yang kupakai telah hilang.

"Hai!" Aku berteriak ketika aku didorong ke tempat tidur. Itu seharusnya hanya ciuman, kamu tidak bisa 'melakukannya' padaku.

"Ssst..." Dia menaruh jarinya di bibirku untuk memberi isyarat agar aku diam. Kamu gila? Pada saat ini, bagaimana masalah ini bisa dibungkam!

Aku berusaha sekuat tenaga untuk duduk dan menyandarkan punggungku ke dinding ruangan, namun justru semakin 'bersemangat' dan tidak peduli dengan apa yang aku lakukan. Dia bahkan menciumku lagi.

"Berhenti!" Aku berteriak sambil tanganku menekan wajahku di lekuk leherku, tapi tidak berhasil. Pria tampan itu menggunakan tangannya yang lebih kuat untuk menahan lenganku di tempat tidur. Baunya dengan cepat seperti sedang mencium bunga.

Apakah kamu sakit jiwa? Tapi aku merasa linglung, lemah dan tersesat dalam psikosis pria tampan ini. Hingga aku menggeliat atau melakukan apapun untuk menghindari hal tersebut, kini aku membiarkan pria tampan itu dengan mudah memposisikanku. Selanjutnya, sosok jangkung itu duduk di atasku dan melepas pakaiannya. Menunjukkan ototnya.

"Kamu ingin melakukannya?"

"Hmm."

Segera balas.

Aku panik dan cemas melihat orang di atasku. Mungkin sebaiknya kamu tidak berhubungan seks dengan sahabatmu yang 'bukan', kawan. Artinya ada 'cowok' yang sama.

"Bisakah kita melakukannya nanti?" Aku mengatakan ini seperti yang sering aku dengar di film. Dengan nada negosiasi yang halus bukanlah gaya aku. Mau tak mau aku mencoba bersama pria tampan ini untuk membuatnya melepaskanku.

"Tidak bisa."

Terkutuk! Bisakah kamu mengatakan ya pada kata-kata manisku?

"Apakah kamu serius?" aku bertanya lagi. Hasil? Orang di atasku tidak merespon sama sekali. Alih-alih menggunakan bahasa tubuh sebagai jawabannya, dia malah mencium pipiku. Tersenyum begitu manis padaku membuatku merinding.

Aku lebih suka orang tampan yang sombong.

"Aku tidak akan melakukannya..."

Hah? Apa aku tidak salah dengar?

My school president - buku 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang