Setelah mengalami ribuan kejadian yang memalukan, dengan enggan aku dibawa keluar kamar mandi oleh pria tampan itu. Mulai dari kepala hingga tangan dan kaki terkilir, nyeri di sekujur tubuh, terutama saat duduk.
Aku ingin berterima kasih karena telah mencoba membantu aku meskipun dia memulai perkelahian untuk menggoda aku. Jika aku tidak memarahinya, dia akan terus tertawa tanpa henti sedetik pun.
"Seru ...?" tanyaku, menoleh untuk melihatnya sambil mendengus.
"Ya" Dia mengangguk, lalu pura-pura menahan tawanya. Aku ingin memasukkan kakiku ke dalam mulutnya, tapi terjebak dalam situasi menyedihkan dan menyedihkan saat ini tidak memungkinkanku melakukan itu.
"Jika kamu tidak berhenti tertawa, aku akan menggigit telingamu." Aku mendekatkan diri ke telinganya dan kemudian pria tampan itu benar-benar berhenti tersenyum, yang membuatku sangat puas. Lalu dia membawaku ke sofa dan segera membiarkanku berbaring.
Dia adalah orang sebaik yang Kamu inginkan.
Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja, sampai ia berbicara.
"Buka celanamu dan gunakan obat ini."
"Terkutuk!" Pria tampan itu menarik sudut bibirnya dan duduk di sampingku. Aku menyipitkan mata tak percaya, takut dia akan memaksaku melepas celanaku dan mengoleskan obat pereda nyeri.
"Apakah itu menyakitkan?" Namun tak disangka, pria tampan itu bak pahlawan. Suara yang dalam, hangat bercampur dengan perhatian yang lembut membuatku merinding. "Sakit, kenapa kamu masih bertanya?" Itu tidak membuat aku terkesan. Meski diucapkan dengan ramah.
"Mengapa Kamu tersenyum?" tanyaku saat melihatnya tersenyum, kapan seharusnya dia marah.
"Tidak" Ia menyangkal. Aku masih bertanya-tanya apa yang membuat dewa ini tersenyum. Tapi aku tidak mau ambil pusing lagi. Aku ingin pulang ke rumah.
"Oke, aku akan pulang."
"Biarkan aku mengantarmu pulang." Pria tampan itu baru saja berdiri dari sofa dan aku menahannya
"Tidak dibutuhkan."
Lalu aku mengambil tasku, tertatih-tatih keluar apartemen, naik lift ke bawah dan naik taksi pulang.
Pagi selanjutnya.
"Ada apa denganmu tuan muda? Kenapa kamu berjalan seperti itu?" Po bertanya padaku karena dia melihat sesuatu yang tidak biasa terjadi. Aku dengan kondisi dan gejala aku yang belum sembuh, hanya bisa berjalan sendiri.
"Kenapa jadi seperti ini, anak muda?" Win mendekat sambil memicingkan mata ke pantatku.
"Berapa kali kamu disetubuhi? Kakimu agak bengkak." Pat menggodaku, tidak menyangka aku akan mendengar ini, brengsek.
"Apakah kamu akan punya bayi? Aku akan mengantarmu." Dan Yo, satu-satunya harapanku yang tersisa, seharusnya mendapat simpati, tapi ternyata tidak. Bajingan ini lebih buruk dari siapapun, sialan.
"Dasar bajingan," aku memarahi mereka dari kalimat pertama sampai kalimat terakhir. Lalu masuk, duduk di antara Po dan Win dan tutupi wajahmu dengan tas.
"Teman Gun?" Po menyenggolku.
"Milikmu." Aku mengangkat kepalaku dan melihat seseorang di depanku. AAA!! Pria tampan, aku membuka mataku.
"Hmm." Pria tampan itu membuatku tertegun. Dia masih tidak berbalik dan melemparkan kantong obat ke hadapanku. Kemudian keluarlah bersama teman-teman Kamu. Huh, aku akan berterima kasih pada pria tampan yang telah membawakan ini untukku, tapi belum tentu sekarang. Di sini, di hadapan harimau, singa, gaur, dan badak siap menyerang aku setiap hari. Hitung mundur apa yang harus dihadapi...Lima, empat, tiga, dua, satu...