Syabila merasakan kesakitan yg luar biasa pada intinya. Tubuhnya terasa seperti dibelah dua. Tumpah sudah air matanya. Hilang sudah miliknya yg paling berharga di hidupnya. Apalagi yg ia banggakan setelah ini, sudah tak ada lagi & pria yg sekarang mengungkungnya lah yg mengambil kesuciannya.
Setelah di rasa Syabila tenang, Darren pun melanjutkan permainannya. Dia memaju mundurkan pinggulnya perlahan. Terlihat Syabila meringis & menggigit bibir bawahnya ketika Darren memaju mundurkan pinggulnya. Melihat itu Darren jadi menghentikan kegiatannya.
" Sakit?" Tanya Darren.
Apa katanya sakit, ya tentu sakit ini pengalaman pertama Syabila tentu berbanding terbalik dengan Darren yg sudah expert di urusan ranjang. Ingin rasanya Syabila memukul mulut Darren.
Syabila hanya menganggukkan kepalanya tak mampu dia menjawab pertanyaan Darren.
" Mendesah lah jangan ditahan," Sambung Darren lagi.
Darren pun melanjutkan kegiatannya yg tertunda. Rasa sakit yg di rasa Syabila hilang menjadi nikmat yg sulit dijelaskan. Suara desahan bersahutan memenuhi kamar itu. Udara dingin dari penyejuk ruangan pun tak mampu menyejukkan hawa panas di kamar itu.
Raga Syabila sudah tak mampu, di sudah berkali-kali dibuat mencapai puncak oleh duda itu. Ya Syabila akui stamina Darren sangat lah kuat. Sedari tadi memimpin permainan tapi tak juga selesai sedangkan dia sudah merasa ingin pingsan.
Darren pun menggeram miliknya dijepit rapat oleh milik Syabila sensasi ini tak pernah ia dapatkan sekalipun selama menjadi petualang ranjang & menikah dengan Cherryl. Tubuh Syabila bergetar tanda ia akan mencapai pelepasannya lagi.
" Kita keluar bareng sayang," Racau Darren.
" Aaarrghhhh, sayang," Terdengar geraman penuh gairah dari Darren yg mencapai puncaknya bersamaan dengan Syabila.
Darren pun ambruk diatas tubuh Syabila. Sedangkan Syabila sendiri sudah tak mampu lagi membuka matanya yg terasa berat.
Selagi Darren mengatur nafasnya, dipandanginya gadis cantik yg tergolek di sampingnya. Kenapa bisa gadis ini sampai ditempat seperti ini pikirnya. Dia datang sendiri pun tak mungkin. Nanti Darren akan menghubungi Laura & menanyakan hal itu.
Darren jadi tak bisa tidur gara-gara pengalaman pertamanya, ada rasa berdosa & bersalah dalam diri Darren. Yah dia telah merusak anak gadis orang tapi itu juga bukan murni salahnya karena dia pun tadi sudah membayar mahal gadis itu.
FLASHBACK
" Jadi gimana lu maukan sama barang gue ini, gue jamin ori Ren," Promosi Laura bersemangat padaku.
" Yakin lo dia masih ori? Kalo sampe gak lo tau kan konsekuensinya apa?" Jawab Darren dengan satu alis terangkat. Laura mengangguk antusias.
" Tapi untuk kali ini gue minta bayaran mahal ya soalnya ini " Anak istimewa " gue yg entah kapan lagi ada yg kayak gini," Sahut Laura lagi.
" Oke, minta berapa lo?" Jawabku sambil mengeluarkan gawai bersiap mengetik nominal yg akan disebutkan Laura.
" Gue minta 500 juta Ren," Jawab Laura cepat. " Tapi kalo lo puas sama pelayanannya lo bisa kok nambahin lagi," Cengir tak berdosa Laura.
Notifikasi handphone Laura berbunyi, Laura langsung tersenyum lebar melihat notifikasi yg masuk di handphonenya.
" Gue suka Ren, sama customer royal kayak lo," Kata Laura.
Aku berdecih melihat tingkah Laura yg seperti anak kecil di beri permen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby Tuan Darren
RomanceSyabilla Azzahra Pov : Akan aku lakukan apapin demi nenek agar tetap bisa bersamaku karna hanya nenek yg kupunya didunia ini. Darren Arjuna Wijaya Pov : " Ma, cukup jangan memintaku menikah lagi". Mama selalu memaksaku untuk menikah lagi setelah 7t...